Cara Cepat Hamil Paling Mudah

cara cepat hamil paling mudah

Cara Cepat Hamil Paling Mudah

 

Apakah Anda seorang wanita yang sedang ingin cepat hamil? Anda dapat melakukan banyak cara cepat hamil melalui langkah-langkah yang mudah. Yuk simak beberapa cara cepat hamil yang bisa dilakukan dengan cara yang simple seperti ini.

 

Lepaskan alat kontrasepsi Anda

Alat kontrasepsi adalah alat yang biasa digunakan untuk mencegah kehamilan. Oleh karena itu, jika sebelumnya Anda telah menggunakan alat kontrasepsi, maka sebaiknya segera lepaskan alat kontrasepsi Anda tersebut. Setelah Anda melepaskan alat kontrasepsi tersebut, maka memungkinkan Anda untuk dapat langsung hamil setelah melakukan hubungan seksual di waktu yang tepat.

 

Cek Kesehatan dan Imunisasi

Kesehatan tubuh Anda memiliki peranan penting dalam mempengaruhi kesuburan Anda untuk cepat hamil. Untuk itu, perlu bagi Anda memeriksakan kesehatan Anda. Bahkan jika diperlukan, Anda dapat melakukan tes darah untuk mengetahui kemungkinan penyakit yang mengurangi keberhasilan hamil atau berbahaya untuk janin seperti hepatitis B, HIV, sifilis. Selain itu, pastikan juga Anda mendapatkan imunisasi rubella atau campak Jerman untuk menghindari risiko infeksi. Berkonsultasilah kepada dokter kandungan tentang cara cepat hamil.

 

Berhubungan Intim Pada Masa Subur

Catat dan hitung kapan saja Anda sedang dalam masa subur. Pembuahan hanya akan terjadi jika ada sel telur (ovum) yang siap untuk dibuahi sperma, sel telur ini hanya siap ketika wanita berada pada masa subur. Pencatatan siklus haid ini nanti juga akan digunakan untuk menentukan HPMT (Hari Pertama Menstruasi Terakhir) ketika akhirnya Anda berhasil hamil, juga untuk menentukan HPL (Hari Perkiraan Lahir) si buah hati. Bila Anda belum tahu cara menentukan masa subur Anda, bacalah artikel Cara Menentukan Masa Subur 

 

Pilih Posisi Seks yang Tepat

Posisi saat berhubungan intim juga penting agar wanita cepat hamil. Posisi suami berada di atas atau misionaris adalah posisi yang baik karena memungkinkan sperma dapat cepat berenang menuju saluran tuba setelah ejakulasi.

 

Konsumsi Suplemen Kesuburan

FertilAid for Men yang dapat meningkatkan jumlah sperma, gerak sperma dan memperbaiki bentuk sperma cocok untuk pria yang sibuk dan menginginkan suplemen praktis yang dapat meningkatkan kualitas spermanya. FertilAid for Women merupakan suplemen cara cepat hamil yang membantu keseimbangan hormon, kelancaran siklus haid dan menyediakan pernatal vitamin termasuk asam folat dan vitamin E juga cocok untuk wanita yang ingin meningkatkan kesuburannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kandungan masing-masing,

 

Menjaga Berat Badan Sehat

Wanita yang memiliki BMI (Body Mass Index) yang sangat rendah (18.5 kebawah) atau sangat tinggi (30 keatas) lebih cenderung untuk memiliki siklus menstruasi yang tidak teratur. Tubuh yang sangat kurus dapat menyebabkan wanita berhenti berovulasi, sedangkan obesitas dapat meningkatkan resiko komplikasi kehamilan, seperti diabetes gestasional, preeklampsia, cacat lahir, dan kecenderungan menjalani operasi caesar. Untuk itu, penting untuk memiliki berat badan yang sehat ketika Anda mencoba untuk hamil.

 

Berolahraga

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa kegemukan akan berpengaruh terhadap terjadinya kehamilan. Oleh karena itu, dengan berolahraga Anda bukan hanya dapat menurunkan berat badan, namun dapat juga bermanfaat untuk mengaktifkan organ-organ tubuh agar lebih sehat. Berolahraga dengan teratur pun dapat menjadi cara cepat hamil yang efektif dan menyenangkan.

 

 

Jaga Kualitas dan Kuantitas Sperma Pria

Sperma merupakan salah satu komponen terpenting dalam proses kehamilan karena sperma diperlukan dalam membuahi telur wanita. Untuk mempercepat kehamilan, maka diperlukan sperma dengan kualitas yang sehat, kuat, dan memiliki jumlah yang banyak. Para pria dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas spermanya dengan melakukan cara ini:

  • Mengurangi konsumsi alkohol.
  • Berhenti merokok.
  • Pertahankan berat badan normal.
  • Konsumsi makanan yang bernutrisi.
  • Jangan berendam air panas karena dapat membunuh sperma.

 

Jangan Sembarangan Bersih-Bersih Rumah

Bahan kimia dalam pembersih rumah tangga umum memiliki efek yang merugikan pada kesuburan, seperti menurunkan jumlah sperma atau mengurangi jumlah telur yang layak.

 

Mencapai Orgasme untuk Membantu Kehamilan

Mencapai orgasme termasuk cara cepat hamil karena orgasme menyebabkan otot-otot vagina berkontraksi. Hal ini dapat membantu sperma terdorong lebih cepat ke dalam rahim.

 

Berpikir Positif

Senantiasa berpikir positif dan selalu melakukan aktivitas-aktivitas menyenangkan bersama pasangan memang terlihat sepele, namun sebenarnya berpikir positif ini termasuk salah satu cara cepat hamil yang penting karena pikiran yang rileks dan ceria akan membuat suami istri lebih mudah dalam melakukan pembuahan.

 


 

Mengkonsumsi Makanan yang Dapat Membantu Kesuburan

Asupan gizi merupakan faktor terpenting dalam meningkatkan potensi wanita untuk cepat hamil. Ada beberapa makanan yang disarankan untuk dikonsumsi dalam mendukung kesuburan Anda agar cepat hamil, yaitu kacang-kacangan; es krim; sayur berwarna hijau (bayam, brokoli, sawi, daun ubi jalar, dan sayuran hijau lainnya yang tinggi kandungan folat dan vitamin B); biji labu; roti gandum; olive oil; dan salmon liar.

 

Hindari Mengkonsumsi Makanan Berlemak Trans

Lemak trans biasanya banyak ditemukan dalam makanan panggang, makanan olahan, makanan yang digoreng, dan banyak lagi. Lemak trans ini harus Anda waspadai bila Anda sedang mencoba untuk hamil karena dapat menurunkan kemampuan tubuh untuk bereaksi terhadap insulin, yang akan membuat Anda lebih rentan terhadap ovulasi yang tidak teratur.

 

Kurangi Konsumsi Karbohidrat dan Perbanyak Serat

Karbohidrat yang dimaksud adalah karbohidrat olahan seperti makanan dan minuman bergula, roti, dan nasi. Hal ini dikarenakan karbohidrat olahan ini dapat diserap dengan sangat cepat, yang dapat menyebabkan lonjakan kadar gula darah dan insulin sehingga menghambat kehamilan. Untuk mengatasi hal tersebut, maka perlu bagi Anda untuk memperbanyak konsumsi serat. Serat memiliki manfaat dalam membantu tubuh Anda menyingkirkan kelebihan hormon dan menjaga keseimbangan gula darah. Bahkan, beberapa jenis serat dapat membantu menghilangkan kelebihan estrogen dengan mengikatnya ke dalam usus, yang kemudian dikeluarkan dari tubuh sebagai produk limbah. Beberapa contoh makanan berserat tinggi adalah biji-bijian, buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan.

 

Perbanyak Minum Air Putih

Air putih memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, termasuk membantu menjaga kesuburan Anda. Untuk itu, bagi Anda yang ingin cepat hamil, maka perbanyaklah minum air putih agar tubuh menjadi sehat dan Anda pun dapat cepat hamil.

 

Istirahat yang Cukup

Selain makan makanan yang bergizi, Anda juga perlu untuk beristirahat dengan cukup. Dengan beristirahat yang cukup, akan membantu Anda mengurangi kadar stres. Banyak studi dan penelitian menunjukkan kalau stres dan fertilitas memiliki keterkaitan yang erat. Hal ini dikarenakan hormone dalam tubuh Anda akan terpengaruh dengan stres tersebut.

 

Konsumsi Multivitamin

Selain mengkonsumsi makanan yang dapat membantu cepat hamil dan suplemen kesuburan, Anda juga perlu mengkonsumsi multivitamin. Faktanya, wanita yang mengonsumsi multivitamin memiliki kemungkinan yang kecil untuk mengalami infertilitas ovulasi. Terlebih lagi, studi menemukan bahwa wanita yang mengkonsumsi multivitamin memiliki risiko infertilitas 41% lebih rendah. Untuk itu, bagi para wanita yang mencoba untuk hamil, mengkonsumsi multivitamin yang mengandung folat sangat bermanfaat untuk membantu Anda cepat hamil.

 

Hindari Menggunakan Pakaian Ketat

Menggunakan celana dalam yang terlalu ketat tidak baik, baik untuk pria maupun wanita. Pria yang menggunakan celana dalam ketat akan mempengaruhi sperma. Hal ini dikarenakan kurangnya sirkulasi udara dan testis pun menjadi panas. Dampaknya, kuantitas dan kualitas sperma menjadi menurun. Sedangkan untuk wanita, penggunaan celana dalam ketat dapat menyebabkan keputihan dan jamur. Selain itu, pakaian ketat dapat memicu sel sendometrial pergi dari rongga rahim dan menghinggap di indung telur yang akhirnya mengakibatkan masalah kesuburan.

 

Berhenti dari Kebiasaan Tertentu

Hindari hal-hal atau kebiasaan berikut yang dapat mengganggu dan berbahaya jika Anda ingin cepat hamil.

  • Merokok, selain berbahaya bagi kesehatan dan mengurangi kesuburan, merokok juga dapat membahayakan kandungan.
  • Menghentikan konsumsi minuman keras dan kurangi konsumsi kafein.
  • Hindari konsumsi daging dan telur setengah matang dan ikan mentah karena berisiko mengandung bakteri, virus, atau parasit.
  • Hindari juga jenis-jenis ikan yang berpotensi mengandung merkuri dan susu yang tidak terpasteurisasi.

Pada intinya, usahakan untuk menghindari kebiasaan yang membahayakan kesehatan dan menurunkan kemungkinan hamil Anda.

 

Testimoni Customer

Zerin – Kupang

testimoni fertilaid

Dear Wishingbaby,.. Puji Tuhan setelah penantian hampir 3 tahun, akhirnya saya hamil juga. Sempat sebelumnya saya dan suami berencana menjalani program bayi tabung. Tapi pas lihat testimoni di WB, kami jadi penasaran dan akhirnya memutuskan utk mencobanya dulu. Surprise jg krn hasilnya cukup cepat, saya positif hamil sekitar 2 bln sejak kami berdua rutin konsumsi produk Men Motility Pack dan Women Complete Pack. Senang sekali ..

Terima kasih Wishingbaby! Ini foto keluarga kami yang semakin ceria dengan kehadiran our little Sunshine.. Semoga produk FertilAid juga bisa menjadi berkat bagi pasutri lainnya ya. GBU.

 

Wisnu Baroto – Jogjakarta

fertilaid men testimoni

Bpk Wisnu Baroto Yogyakarta, yang telah 3 tahun menikah tetapi belum juga dikaruniai anak. Kemudian ia mencoba Men Starter Pack (FertilAid for Men, Countboost danMotilityboost) selama 3 bulan dan cek ke lab peningkatan jumlah dan gerak spermanya, lalu ia putuskan utk meneruskan hingga 6 bulan, pada akhirnya istrinya hamil dan kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang sehat. Yg disebelah kanan ini adalah foto baby saya. Terima kasih ya Wishingbaby.

 

Budiyanto Ruhimat dan Ida Farida Yunus – Tasikmalaya

fertilaid testimon

Sist, saya mau pesan Fenugreek buat istri saya yg baru lahiran kemarin. Ini dia foto my babyboy sama kakaknya. Ini anak kedua yg sudah lama sekali kami nantikan. Saya sudah usia 42 tahun, anak pertama sudah 5 tahun, berharap dapat anak kedua belum dikasih juga sama Tuhan. Sperma saya memang kurang dan lambat karena ada varikokel, pas usaha anak pertama dulu pernah dioperasi di Singapore.

Tapi karena usaha untuk anak kedua tak kunjung berhasil akhirnya terpikir harus dibantu sama suplemen kesuburan, dan akhirnya cari-cari di Google ketemu FertilAid, dan langsung saya ambil Men Starter Pack yg isinya FertilAid for Men, Countboost dan Motilityboost supaya sperma banyak dan aktif, sekalian pesan Ovaboost utk sel telur istri karena dia sudah usia kepala tiga (33 th). Bulan pertama minum belum berhasil, kita coba di bulan kedua, masih belum berhasil juga, kami teruskan di bulan ketiga, dan setelah 3 bulan ini akhirnya istri tak kunjung datang bulan, kita testpack dan positif. Puji Tuhan, anak yang dikandung istri laki-laki, lengkaplah keluarga kecil saya (anak pertama saya perempuan, ini foto baby Elkan sama cicinya), dan yg disebelah lagi adalah foto kami sekeluarga waktu istri hamil 6 bulan (perutnya lagi buncit) kami jalan2 ke Taipei pas liburan lebaran Agustus 2014. Terima kasih banyak yaa! Semoga bisa menginspirasi pasangan lainnya agar menjadi berkat.

 

I Gusti Made Suma Ardiana – Lombok

gus dekTerima kasih Wishingbaby, akhirnya istri saya hamil… setelah 11 bulan menanti. Padahal saya hanya mengkonsumsi FertilAid for Men selama satu bulan. Mohon doa ya agar kehamilan istri saya berjalan lancar dan kandungannya sehat. Believe it, Fertiliaid works……!!!!

Update (Sept 2013): Ini Foto Keluargaku sekarang, Thanks FertilAid.. Akhirnya aku dan istriku bisa memiliki keturunan,,, setelah penantian selama 20 bulan (menikah 07 November 2011 ) akhirnya tgl 1 Juni 2013 putri kecil kami lahir dan sekarang sudah berusia 3 bulan 15 hari…terima kasih Wishingbaby.

 

 

 

Artikel Lainnya :

25 Cara Memperbanyak ASI yang Terbukti Ampuh

Obat Penyubur Terbaik dan Teruji Secara Klinis

Haid Tak Teratur dan Dampaknya pada Kemungkinan Hamil