Usefull links

Contact us

My Cart
Rp 0
My Cart
Rp 0
FertileCM

FertileCM

Rp 350.000

FertileCM adalah suplemen untuk meningkatkan produksi lendir serviks (cervical mucus) yang berkualitas, lendir rahim yang berperan untuk kesuburan dan pembuahan karena dapat menutrisi sperma dan menfasilitasi pergerakan sperma di dalam rahim. FertileCM juga meningkatkan kepekaan seksual wanita dan memperkuat lapisan rahim untuk implantasi sel telur ke dinding rahim yang sukses.

Pesan langsung pakai WA (08128211347), tanpa ribet isi formulir: Klik untuk chat via WA

 

In stock
Compare
Category

Description

Direkomendasikan oleh Amos Grunebaum, MD, FertileCM adalah suplemen untuk meningkatkan produksi cervical mucus (CM) = lendir serviks, cairan tubuh sentral yang berperan untuk pembuahan dan kehamilan. Lendir serviks memainkan sejumlah peran dalam kesuburan, menyediakan medium yang kondusif bagi sperma untuk bertahan hidup dalam rahim untuk menuju sel telur, dan setelah pembuahan terjadi, mendukung sekresi endometrium untuk memperkuat lapisan rahim, yang keduanya dapat memperbesar kemungkinan suksesnya kehamilan. FertileCM meningkatkan kesehatan rahim wanita secara keseluruhan.

Meningkatkan Lendir Serviks yang sangat penting untuk Kehamilan

Kehamilan tidak dapat terjadi tanpa adanya lendir serviks yang subur. Kekeringan pada vagina, terutama di sekitar ovulasi, dapat menyebabkan masalah kesuburan yang serius. Gambar disamping ini adalah gambar lendir serviks (CM/Cervical Mucus) wanita saat masa subur. Bentuknya seperti putih telur elastis. Lendir serviks yang subur selama ovulasi adalah penting untuk terjadinya kehamilan, membantu memproteksi dan menutrisi sprema dan memfasilitasi pergerakan sperma didalam rahim menuju tuba falopi di mana pembuahan telur akan berlangsung.

 Fertility Issue # 1 – Lendir Serviks yang Sedikit dan Terlalu Kental

 Lendir serviks didalam rahim wanita adalah medium yang dilalui sperma untuk sampai ke sel telur. Jika jumlahnya sedikit atau terlalu kental, sperma akan mati didalam rahim. Lendir serviks yang subur  dan elastis selama ovulasi merupakan hal yang krusial, ia tidak hanya merupakan medium sperma berenang menuju ke telur, tetapi membantu menutrisi dan melindungi sperma agar tidak lekas mati.

Selama Ovulasi, jumlah cairan serviks akan meningkat dan penampilannya akan menyerupai putih telur mentah dan bersifat lebih basa. Tekstur lendir serviks akan menjadi semakin licin, tipis dan elastis. Ini adalah waktu Anda yang paling subur untuk hamil.

Sejumlah faktor dapat menghambat pembentukan lendir serviks yang subur : ketidakseimbangan hormon, efek samping obat (dari golongan Clomid), douching, dan faktor usia.  Bahan-bahan dalam FertileCM menciptakan produksi lendir serviks yang berkualitas dengan menghidrasi dan menipiskan lendir serviks dan memastikan keseimbangan pH yang tepat untuk lingkungan vagina yang kondusif untuk pembuahan.

Fertility Issue # 2 – Lapisan Dinding Rahim Tidak Cukup Tebal

Implantasi adalah ketika embrio menempel pada lapisan rahim (endometrium), yang berlangsung sekitar 7-10 hari setelah ovulasi. Implantasi yang berhasil membutuhkan lapisan endometrium yang sehat, setebal minimal 8 mm. Rahim membutuhkan aliran suplai darah yang kuat untuk menumbuhkan lapisan rahim yang tebal dan kuat, untuk mencegah kegagalan implantasi ataupun keguguran dini.

Dalam studi Takasaki 2010 terhadap 61 pasien, 67% pasien mengembangkan endometrium lebih dari 8mm dengan menggunakan L-Arginine.

L-Arginine, bahan utama dalam FertileCM, meningkatkan sekresi endometrium (peningkatan aliran darah ke rahim) dan membantu memperkuat lapisan rahim untuk implantasi (pelekatan) telur yang dibuahi dan kehamilan yang sehat.

Berikan nutrisi berharga kepada bayi pada trimester pertama
Sirkulasi darah melalui plasenta belum sepenuhnya terbentuk sampai kehamilan usia 10-12 minggu sehingga nutrisi dalam sekresi endometrium sangat penting untuk perkembangan janin.

Fertility Issue # 3 – Libido dan Gairah Seksual yang Rendah 
Antara stres dan kurangnya spontanitas, hubungan intim selama program kehamilan dapat mulai terasa seperti “tugas” yang secara serius dapat menyurutkan gairah. Kandungan L-Arginine, prekursor untuk produksi Nitric Oxide dan bahan utama dalam FertileCM, meningkatkan pelebaran pembuluh darah, aliran darah, dan relaksasi otot di sekitar vagina, sehingga meningkatkan libido pada wanita dan meningkatkan sensasi terhadap stimulasi seksual.  Tingkatkan Libido Seksual Anda dan Jadikan Berhubungan Lebih Mantap Peluang pembuahan ditingkatkan melalui bercinta setiap hari selama masa subur wanita, tetapi sangat penting bahwa lendir serviks yang subur ada setiap saat. Dorongan seks yang rendah dan kurangnya cairan serviks dapat menunda kehamilan.

FertileCM mengandung:

• L-Arginine – asam amino ini penting untuk produksi Nitric Oxide, meningkatkan lendir serviks, menguatkan dinding uterus untuk implantasi (pelekatan janin) yang kuat, meningkatkan sekresi endometrium yang penting untuk memberikan nutrisi ke janin selama trimester pertama, dan meningkatkan gairah seksual wanita. FertileCM mengandung 750 mg L-Arginine.·

• Antioksidan termasuk NAC, vitamin C, dan Ekstrak Grapeseed – ini membantu dengan likuiditas lendir dan juga dapat melindungi sperma dari kerusakan sel akibat oksidasi radikal bebas.·

• Lactobacilli dan Kalsium – mendukung pH sehat di vagina yang diperlukan agar sperma dapat bertahan hidup.

FertileCM mengandung bahan-bahan utama yang bekerja secara sinergis dalam jumlah yang tepat untuk lendir serviks yang subur dan kesehatan endometrium. FertileCM sering direkomendasikan oleh ObGyns dan spesialis kesuburan.

Petunjuk Penggunaan:

Sehari 3 kapsul: satu kapsul setelah makan pagi, satu kapsul setelah makan siang dan satu kapsul setelah makan malam.

  1. Tiap botol berisi 90 kapsul (persediaan 1 bulan)
  2. Hentikan penggunaan setelah kehamilan telah dicapai.
  3. Untuk mendukung manfaat FertileCM, minum setidaknya 8 gelas air setiap hari
  4. Aman dan terbuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan kimia, pewarna dan pengawet,adalah pilihan yang lebih aman daripada obat kimia penyubur kandungan resep dokter.
  5. Jika Anda menggunakan obat kesuburan resep dokter, berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakan FertileCM.
  6. Dapat diminum bersamaan dengan FertilAid for Women.
  7. Dibuat di Amerika dengan GMP-Certified dan mutu tinggi.
Penyimpanan: Letakkan botol di suhu ruang, jangan di kulkas. Sebaiknya kapsul tidak dipindahkan dari botol aslinya (jangan diletakkan di pill box/mini capsul storage lebih dari satu hari, karena kurang kedap udara).

Ingredients

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “FertileCM”