NewsLetter Kesuburan

Powered By Yahoo! Groups

NewsLetter ASI

Powered By Google Groups

Manfaat Buah Kurma Untuk Kesuburan

Ternyata, Kurma Sangat Bermanfaat Bagi Pasangan Yang Ingin Mendapatkan Momongan

Siapa yang tidak tahu akan kepopuleran buah kurma yang satu ini. Buah yang sering disantap oleh Rasullulah SAW ini memang diketahui sejak dulu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Itulah mengapa buah kurma seringkali dijumpai saaat bulan puasa sebagai pengganti cairan yang hilang akibat puasa, dan menambah daya tahan tubu.. akan tetapi, tahukah Anda bahwa ternyata buah kurma juga memiliki berbagai manfaaat yang sangat baik bagi kesuburan baik pria ataupun wanita, untuk itu kali ini akan merangkum beberapa manfaat buah kurma bagi kesuburan pasangan yang ingin mendapatkan anak dengan segera. Mari simak info selengkapnya di bawah ini:

Membantu menguatkan serta menyuburkan rahim
Bagi setiap pasangan yang mengidamkan momongan, tentunya sudah mempersiapkan berbagai hal agar sang istri dapat cepat hamil. Dan salah satu yang bisa Anda jadikan solusinya adalah buah kurma. Buah Kurma memiliki kandungan yang dapat memperkuat Rahim, sehingga peluang untuk mendapatkan anak menjadi semakin lebih besar. Setelahnya, janin yang berada didalam Rahim juga akan lebih sehat.

Sebagai penambah energi
Selanjutnya, kurma juga berguna sebagai penambah energi bagi wanita hamil dan juga si janin. Dengan mengkonsumsi kurma setiap harinya bagi ibu hamil. Maka energi dan stamina dari sang ibu lebih terjaga untuk dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari. Ini juga termasuk sebagai daya tahan tubuh janin yang ada didalam rahim.

Mampu mengentalkan serta menambah jumlah sperma pria
Bagi pasangan suami isteri, beberapa kesalahan dalam mendapatkan kehamilan kerap dituduhkan kepada sang wanita. Akan tetapi ternyata pengaruh kesuburan dari sang pria juga mempengaruhi kemungkinan untuk mendapatkan anak. Untuk itu, Kurma sangat dianjurkan bagi sang suami sebagai penambah kualitas dan jumlah sperma.

Mampu meningkatkan hormon Suami dan Istri
Penyebab susahnya mendapatkan anak bisa diakibatkan karena kemandulan antara pasangan suami istri. Dengan mengkonsumsi kurma secara teratur, dapat mencegah kemandulan dan meningkatkan hormon baik suami dan isteri ketika sedang program mendapatkan momongan.

Demi mendapatkan momongan, banyak pasangan suami isteri yang telah melakukan banyak cara dan usaha. Namun disamping usaha tersebut, kita juga harus tetap berdoa kepada Allah SWT sembari menjaga kesehatan baik suami maupun Isteri.

Temukan juga obat kesuburan pria dan wanita lainnya hanya di Wishingbaby. Solusi tepat bagi Anda yang ingin mendapatkan momongan.