milkies-nursing-blend

Nursing Blend

Rp 450.000

Milkies Nursing Blend (kini dengan packaging baru) membantu meningkatkan kualitas dan meningkatkan produksi ASI dan menyediakan vitamin lengkap bagi wanita yang baru melahirkan.

Atau Anda dapat memesan via:
Order via WA/SMS: 0812 8211 347
Order via Line: Wishingbaby

In stock

Product Description

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Meningkatkan Kualitas dan Produksi ASI

Selamat atas lahirnya si Buah hati! Kini tiba waktu bagi anda untuk menyusui dan oleh karenanya Anda membutuhkan nutrisi yang lebih tinggi supaya ASI Anda berkualitas untuk kesehatan si Buah Hati. Vitamin masa kehamilan umumnya tidak mencukupi, juga tidak punya dampak bagi peningkatan produksi ASI. Milkies Nursing Blend diciptakan oleh dokter dan ahli gizi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu menyusui dan meningkatkan produksi ASI. Nursing Blend juga disarankan oleh spesialis laktasi Dr. Kathleen Marinelli MD.

Formula yang lengkap menyajikan vitamin dan mineral penting yang menjamin tercukupinya nutrisi ibu dan produksi ASI. Penelitian terkini menunjukkan bahwa banyak wanita kekurangan vitamin D, yang didapat tubuh dari penyinaran sinar matahari pada kulit. Mungkin karena kita banyak berada didalam rumah, takut panas dan sinar matahari, kita jadi jarang berjemur. Terutama bagi ibu yang baru melahirkan dan repot mengasuh sang bayi, mereka kekurangan vitamin D, begitu juga bayi mereka.

Milkies Nursing Blend mengandung vitamin D yang penting bagi pembentukan gigi dan tulang bayi. Hal ini terutama sangat penting dalam tahun pertama saat bayi tumbuh dengan cepat. Vitamin B-6 dan B-12 mendukung banyak fungsi, terasuk sistim imunitas, sistim saraf, dan produksi sel darah merah dan darah putih. Ibu yang vegetarian beresiko kekurangan vitamin B-12 karena vitamin itu secara alami hanya ditemukan dalam daging atau produk hewani. Asam Folat (Folic Acid) juga penting sebagai asupan masa menyusui untuk mendukung produksi sel yang sehat. Nursing Blend juga memiliki kandungan zinc (seng) yang penting untuk imunitas dan meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan optimal.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

21 reviews for Nursing Blend

  1. wish I had found this product with my first child. This product made a significant improvement in my milk production not to mention the added value of the vitamins. This product has a unique blend that has the perfect balance of rich nutrients and makes for a steady rich milk production. I usually don’t fill out surveys but this product is awesome and I feel compelled to share this with all moms. ” –Leana.

    Saya berharap saya dulu sudah menemukan produk ini waktu kelahiran anak saya yang pertama. Produk ini menunjukkan peningkatan signifikan pada produksi ASI saya, selain juga kandungan nutrisi vitaminnya yang lengkap. Nursing Blend adalah paduan bahan alami dengan nutrisi yang kaya, untuk produksi ASI yang banyak dan konsisten. Saya biasanya jarang menulis review, tapi produk ini benar-benar bagus dan saya ingin semua ibu tahu. (Leana, 10 Juli)

  2. “Saya sudah mengkonsumsi Milkies Nursing Blend sejak akhir Juni 2011, sejak mengkonsumsi Milkies Nursing Blend, ASI saya lancar dan melimpah, bayi saya sekarang jadi montok karena asi yang cukup bahkan lebih. Terima kasih Nursing Blend sudah membantu masalah ASI saya.” – Ching Ching, Jakarta,

  3. “Semenjak minum Milkies Nursing Blend, ASI saya lancar, yang biasanya sekali pompa ASI dapat 50-100 cc, sekarang jadi 150-200 cc” – Feny, Jakarta

  4. “Sejak pakai Milkies Nursing Blend, ASI jadi makin lancar bahkan sampai mancur dan bener-bener membantu saya untuk memenuhi kebutuhan bayi saya. Untuk yang lain, cobain juga ya” – Happy, Tomang-Jakbar

  5. “Saya sudah konsumsi Milkies Nursing Blend dari awal pasca lahiran. Awal cari info dari website. Karena saya seorang vegetarian, maka saya agak selektif dalam pembelian vitamin. Dari pembelian pertama hingga ke-4, Puji Tuhan ASI masih lancar untuk si Kecil. Saya cocok dengan Milkies Nursing Blend. Semoga masih bisa menyusui hingga anak saya usia 2 tahun. Thanks Wishingbaby 🙂 ” –Evi Veronika, dari Babakan, Tangerang

  6. “Sebulan pakai Milkies Nursing Blend, Alhamdulillah, bayi saya naik 1 Kg. Padahal sebelumnya hanya naik 200 gram. Semoga seterusnya akan seperti itu.”(Oktiana, Bandung)

  7. “Saya membeli Milkies Nursing Blend karena ASI saya sudah mulai berkurang biasa sehari bisa mompa 900 ml namun berkurang jadi 700 ml. Lalu saya cari cara untuk memperlancar ASI Saya kemudian baca di internet ada satu solusi yaitu meminum Milkies Nursing Blend, dan ajaib setelah saya minum, ASI saya kembali banyak malah menjadi 1000 ml.. terima kasih Nursing Blend, ASI saya semakin banyak”(Selvia, Setiabudi, Jaksel)

  8. “Setelah 2 hari minum Milkies Fenugreek dan Milkies Nursing Blend, ASI saya bertambah dan lebih pekat, jadi bisa stok ASI lebih banyak”(Putu Antari – BJPS Kesehatan cab. Singaraja, Bali)

  9. Karena kesibukan saya di kantor, saya tidak dapat rutin memompa asi, yang mengakibatkan produksi asi menurun drastis, sempat coba beberapa suplemen lain tapi hasil kurang terlihat. Kemudian teringat akan website wishingbaby, kebetulan ketika perencanaan kehamilan saya dan suami memakai produk dari wishingbaby juga. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba produk Milkies Fenugreek dan Milkies Nursing Blend, karena saya mencari yang praktis. Hasilnya pun cukup memuaskan, hasil perahan yang sudah sangat sedikit, berangsur bertambah. Sudah sebulan ini pakai, dan mau melanjutkan ke bulan ke 2, semoga bisa tambah banyak ya asi nya 🙂 (Chyntia Fransisca – Jakarta)

  10. Sebelum pakai Milkies Nursing Blend, ASI saya pas-pasan, nggak bisa nyimpen buat persiapan kalau sudah masuk kantor nanti. Alhamdulillah setelah pakai Milkies Nursing Blend 1 bulan sudah ada perubahan, sekarang saya bisa simpan ASI untuk persediaan ASI Perah.(Intan Suciati Adams, Kukusan, Beji Depok).

  11. Dulu DSA (dokter spesialis anak) pernah menyarankan agar baby-ku dibantu sufor, karena kenaikan BB (berat badan)-nya sedikit sekali, dan anakku sempat di phototherapy karena kuning. Sedihnyaaa, padahal pengen ngasi ASI ekslusif nih buat babyku. Kalau dipompa, 2 jam mompa cuma dapat 30 ml. Waduh, down banget rasanya. Browsing2, ketemu Milkies Nursing blend dari wishingbaby.com. Saya langsung sms, beli satu botol, dan beberapa hari kemudian, saya juga membeli milkies nursing time tea. Alhamdulillah….saat balik ke DSA lagi, beliau bilang, Waaah gak perlu tambah sufor ya bu…..kenaikan BB nya bagus, bisa naik 1,2Kg bulan kemaren….lanjutin terus ASI nya. Dan lagi sekarang kalau mompa, 15 menit udah langsung dapat 40-50ml. Alhamdulillah lagi, bayi dan saya sehat, apalagi di cuaca yang kurang bersahabat diakhir tahun ini. Terimakasih Milkies Nursing Blend dan Milkies Nursing tea… (Elviyanora dari Batam)

  12. “Saya menemukan produk ini saat mencari supplemen untuk ibu menyusui, dari kandungan isi dan review yang saya baca, saya tertarik untuk mencobanya. Pemesanannya simple dan responnya sangat cepat. Setelah mengkonsumsi Milkies Nursing Blend saya menyukainya. Saya mau menggunakannya selama masa menyusui. Terima kasih Milkies Nursing Blend yang menyediakan vitamin yang saya butuhkan selama masa menyusui.” –Rine, Pekanbaru


  13. Saya sudah menggunakan Milkies Nursing Blend sudah botol ke-3. Sebelumnya ASI saya tak begitu banyak, sekali pompa kedua payudara sekitar 40cc. Tapi setelah minum Nursing Blend, sekali pompa minimal 80cc. Dan saya memilih Milkies Nursing Blend karena kandungan nutrisinya yang lengkap. Benar-benar meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI saya. (Yenny Fransisca dari Jakarta)

  14. Setelah habis cuti melahirkan saya harus masuk kerja, produksi ASI saya mulai berkurang, sempat stress karena bank ASI saya di kulkas udah mulai menipis. Tapi setelah saya minum Milkies Nursing Blend, ASIpun kembali melimpah seperti awal-awal menyusui. Bank ASI saya kembali menambah dan anak saya sehat aktif karena tercukupi ASI dan gizinya. Terima kasih ♥ Milkies Nursing Blend(Ari Yani Yufita Sari dari Madiun Jatim)

  15. 3 bulan setelah saya cuti melahirkan, kembali aktivitas kantor, dan sesi perah ASI tiap 2x, dimana selama 4 bulan dikantor hasil perahan naik turun, namun turunnya juga gak drastis banget, bisa bawa pulang sampai 600 ml. Ketika sedang banyak tugas keluar kota seminggu berturut-turut dalam sebulan, langsung produksi ASI perah terus menurun, dan bahkan pernah hanya membasahi botol bawah (kayanya karena faktor stres dan pekerjaan juga), sedangkan saya gak mau sufor untuk anak saya. sehingga akhirnya saya mencoba produk Milkies Nursing Blend dan Fenugreek, dan Alhamdulillah hasil perahan kembali meningkat tanpa dicampur sufor dan bisa stok asip tanpa harus kejar tayang. Berat badan bayi saya yang usianya hampir 8 bulan kini mendekati 10 kg, terlihat sehat dan berisi badannya 🙂 pada intinya memang asupan nutrisi mamanya yang mesti dijaga agar produksi asip stabil, serta hati senang, pikiran tenang, dan asinya lancar 🙂 (Nia Kurniawati, Jakarta)

  16. Sangat Membantu Apabila Kecapekan (Oleh: Siti Nurhayati dari Bandung)

    Saya pakai Fenugreek + Milkies Nursing Blend, sangat membantu banget buat meningkatkan produksi ASI terutama saat produksi saya turun akibat kecapekan atau sakit, yang penting lagi anak saya juga cepat tumbuh besar dan sehat.

  17. Sewaktu lahir berat bayiku hanya 2.85 kg, ASI pun hanya sedikit. Vitamin dari dokter tidak banyak berpengaruh meskipun sudah membeli dengan harga yang mahal. Dengan inisiatif sendiri, saya browsing vitamin untuk ibu menyusui. Setelah membandingkan dengan berbagai produk, saya merasa Nursing Blend memiliki komposisi yang lebih lengkap, ditambah lagi adanya kandungan fenugreek. Dalam sehari konsumsi, ASI pun bertambah banyak. Yang tadinya hanya 60 ml sekali peras untuk satu payudara, sekarang bisa 150-240 ml. Tidak menyesal membeli produk Nursing Blend. Menyusui pun tambah percaya diri karena tidak ragu akan kekurangan vitamin dan jumlahnya mencukupi. Sekarang anakku usia 7 bulan beratnya sudah 9 kg. Terima kasih Nursing Blend. (Tristanti Dyan Anggraini, Cinere)

  18. “Kali ini saya repeat order Milkies Nursing Blend karena produk ini saya rasakan sangat bermanfaat. Satu bulan saya konsumsi Milkies Nursing Blend, bayi saya jadi lebih montok dan sehat, tidak gampang sakit dan saya tidak perlu khawatir akan kekurangan gizi dan vitamin untuk bayi saya. Terima kasih Milkies Nursing Blend dan Wishingbaby.com” – Rismasari Dewi, Indramayu

  19. Saya bersyukur bisa menemukan produk yang pas dan efektif untuk meningkatkan asi saya..dan saya lebih bersyukur lagi berkat milkies nursing blend saya bisa memberi asi anak saya yg pertama kali sampai saat ini dengan lancar. Padahal di awal kelahiran,asi saya kurang lancar dan sempat anak saya,saya kasih sufor campur asi..tapi karna niat awal saya mau kasih anak saya asi,saya brjuang trus dan akhirnya ktemu nursing blend ini..kini anak saya uda 6 bulan,asinya pun lancar trus dan trus langganan nursing blend ini,oya saran saya buat mama lainnya,mending uang kita buat beli nursing blend deh daripada buat beli sufor..trimakasih nursing blend.. (Ervy Carolina, Bangka Belitung)

  20. For My Lovely Baby Gema
    By Christya Sari dari Jakarta

    Menikah 2 tahun belum dikaruniai seorang anak karena suami asthenoteratoozpermia. Wishingbaby menyarankan mengkonsumsi Fertilaid Combo Save (paket suami istri) selama 2 bulan, tp hanya minum 1 bulan puji Tuhan langsung positif hamil. Kini, setelah bayi lahir dan berumur 3 minggu asi sempat mampet, saya mengkonsumsi Milkies Nursing Blend… Puji Tuhan asi lancar lagi dan banyak. Trims wishingbaby ❤️

    Setelah habis cuti melahirkan saya harus masuk kerja, karena saya ingin ASI esklusif untuk si kecil maka ASI perah menjadi pilihan saya. Tetapi masalahnya produksi ASI saya menurun setelah saya mengikuti program KB, walaupun saya mengikuti program KB untuk ibu menyusui tetapi tetap saja produksi ASI menurun. Saya sempat stres karena bank ASI saya di frezer sudah mulai menipis. Akhirnya setelah brosing di internet saya menemukan produk untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi ASI yaitu Milkies Nursing Blend. Setelah 1 minggu pertama mengkonsumsi Milkies Nursing Blend produksi ASI saya bertambah, yang pada awalnya sebelum berangkat kerja di pagi hari hasil perahan ASI hanya 50 ml meningkat menjadi 100 ml dan setelah 3 bulan minum Milkies Nursing Blend, ASI pun melimpah seperti awal-awal menyusui. Hasil perahan dari 200 ml menjadi 500 ml. Bank ASI saya kembali menambah dan anak saya sehat aktif karena tercukupi ASI dan gizinya. Terima kasih ♥ Milkies Nursing Blend.(Titik Restuningsih, Mojokerto)

  21. Tanpa Bantuan Sufor, ASI saja ❤️
    By Rosdiana dari Maros (Makassar)

    Alhamdulillah, selama mengkonsumsi Milkies Nursing Blend, ASI menjadi lancar, si dede juga sehat, tanpa bantuan sufor. Terima kasih Milkies Nursing Blend.. (Rosdiana, Maros Makassar)