NewsLetter Kesuburan

Powered By Yahoo! Groups

NewsLetter ASI

Powered By Google Groups

OvaBoost

OvaBoost, tingkatkan kualitas sel telur dan fungsi ovarium

OvaBoost for Women | tingkatkan kualitas sel telur dan fungsi ovarium

Formula bahan alami untuk memperbaiki kualitas sel telur (ovum) dan fungsi ovarium. Diciptakan untuk melindungi ovum dari efek negatif radikal bebas dan membantu telur memproduksi energi yang dibutuhkan untuk suksesnya pembuahan dan implantasi.

Free Shipping

Order OvaBoost

 

 

 

Meningkatkan kualitas sel telur dan fungsi ovarium dengan OvaBoost

Wanita dilahirkan dengan jumlah telur tertentu, dan jumlah ini terus turun seiring usia yang bertambah. mengurangi cadangan ovarium dan menurunkan kesuburan. Namun umur bukan satu-satunya faktor yang mempengaruhi kualitas telur, bahkan wanita muda juga ada yang kualitas sel telurnya buruk, akibat paparan polusi lingkungan, stress, pola makan yang buruk, ketidakseimbangan hormon, dan operasi ovarium. Kualitas sel telur yang buruk dan kecil-kecil dapat mengakibatkan masalah kesuburan, karena sulit dibuahi oleh sperma. Implantansi setelah fertilisasi juga kurang berhasil, dan keguguran lebih sering terjadi akibat kecacatan kromosom.

Meskipun tidak ada cara untuk meningkatkan jumlah telur yang dimiliki seorang wanita, namun kini ada cara alami untuk meningkatkan kualitas telurnya. Penelitian menunjukkan bahwa sel-sel telur sangat rentan terhadap radikal bebas. Untuk berfungsi secara sehat, sel telur perlu memproduksi sejumlah besar energi, karena ia harus membelah diri setelah dibuahi. OvaBoost dirumuskan oleh tim ahli medis dengan memasukkan kandungan formula penting untuk melindungi sel-sel telur dari kerusakan akibat radikal bebas dan untuk membantu sel telur menghasilkan energi yang mereka butuhkan kesuksesan pembuahan dan implantasi, mengatasi sel telur kecil-kecil dan tidak matang. *

Formulasi unik dari kombinasi tiga bahan: myo-inositol, folic acid (asam folat) dan melantonin telah terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan kualitas telur. Asam folat sudah dikenal karena kemampuannya untuk mencegah cacat syaraf, dan dianjurkan bagi semua wanita usia subur untuk mengkonsumsi asam folat. Tapi, penelitian terbaru menunjukkan bahwa ketika asam folat diberikan dalam kombinasi dengan dua antioksidan yang kuat, myo-inositol dan melatonin, kualitas telur meningkat secara signifikan pada wanita yang sedang menjalani program IVF (bayi tabung). penelitian terbaru juga menegaskan bahwa myo-inositol berfungsi untuk meningkatkan sensitivitas insulin, sehingga membantu untuk meningkatkan fungsi ovarium dan keteraturan siklus haid bagi wanita yang didiagnosa PCOS.

Selain itu, OvaBoost mengandung Coenzyme Q10 (CoQ10), yang juga merupakan antioksidan kuat. CoQ10 juga memainkan peran penting dalam produksi energi dalam sel telur. Setelah pembuahan terjadi, sejumlah besar energi dibutuhkan oleh sel telur untuk melakukan pembelahan sel agar telur dapat tumbuh menjadi embrio dan berhasil implantasi (melekat) di dinding rahim (uterus). CoQ10 bekerja dalam mitokondria. (pembangkit tenaga listrik energi sel) dari sel telur untuk membantu memastikan produksi energi optimal.

OvaBoost juga berisi tiga bahan antioksidan tambahan, Vitamin E, ekstrak biji anggur (grape seed extract) dan alpha lipoic acid, untuk membantu memastikan sel telur Anda terlindungi dari kerusakan akibat radikal bebas.

OvaBoost dirancang khusus untuk wanita yang sedang berusaha hamil di atas usia 30 tahun, dan bagi wanita yang memiliki PCOS. Namun, OvaBoost juga mengoptimalkan kualitas telur dan fungsi ovarium bagi wanita dari segala umur.

Formula OvaBoost dikembangkan atas dasar liteatur ilmiah berkelanjutan yang meneliti dan menjelaskan penyebab dari kualitas sel telur yang buruk dan disfungsi ovarium, dan bertujuan untuk mengembangkan formula dari bahan-bahan alami untuk meningkatkan kualitas sel telur dan fungsi ovarium. Untuk melihat contoh dari penilitian ilmiah ini, klik disini.

Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mengkonsumsi OvaBoost jika Anda mengkonsumsi obat depresi atau kecemasan, atau jika Anda sedang mengkonsumsi herbal bernama St. John’s Wort, karena myo-inositol mungkin memiliki efek aditif ketika diminum bersama dengan obat-obatan dan bahan berbal yang diklasifikasikan sebagai selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI) dan norepinefrin serotonin reuptake inhibitor (SNRI).

Petunjuk Penggunaan:

Aturan minum: 4 kapsul sehari: dua kapsul setelah makan pagi, dua kapsul setelah makan siang ATAU dua kapsul setelah makan malam.

Bisa diminum bersama dengan FertilAid for Women dan FertileCM.

  1. Mengandung kombinasi dari beberapa antioksidan untuk melindungi sel telur dari kerusakan radikal bebas
  2. Mengandung Coenzyme Q10 yangmembantu sel telur memproduksi energi yang dibutuhkannya untuk berfungsi secara optimal
  3. Diformulasikan oleh dokter untuk meningkatkan kualitas sel telur dan fungsi ovarium bagi semua wanita yang sedang merencanakan kehamilan
  4. Tidak mengandung gandum, gluten, ragi, kedelai, susu, pewarna atau pengawet buatan
  5. Direkomendasikan terutama khusus bagi wanita usia diatas 30 tahun atau wanita dengan PCOS
  6. Dapat dikonsumsi bersamaan dengan FertilAid for Women dan FertileCM
  7. Dibuat di USA dan telah memperoleh sertifikasi GMP (Good Manufacturing Product)

Formula OvaBoost

Q : Dapatkah Ovaboost diminum bersama Metformin, Clomid, Femara, DHEA?
A : Tidak ada interaksi negatif antara Ovaboost dengan obat-obatan tersebut.

Q : Kapankah waktu terbaik untuk mulai minum OvaBoost?
A : Kapan saja, bisa saat haid, sebelum atau sesudahnya, tidak perlu menunggu waktu tertentu.

Q : Saat kehamilan terjadi, apakah harus berhenti minum OvaBoost?
A : Karena kandungan dalam OvaBoost ditujukan untuk meningkatkan kesuburan dan membantu proses pembuahan yang tidak dibutuhkan dalam kehamilan, maka saat kehamilan telah dikonfirmasi positif oleh dokter atau testpack, kami sarankan OvaBoost tidak diminum lagi, Ibu beralih mengkonsumsi supplemen untuk ibu hamil.

Q : Berapa lama harus menunggu untuk melihat manfaat kualitas telur bagi wanita usia lanjut?
A : Bahan-bahan dalam OvaBoost mulai bekerja langsung untuk meningkatkan kualitas sel telur dan fungsi ovarium. Dan meskipun hasilnya mungkin bervariasi antara satu wanita dengan yang lain, kita berharap dapat melihat peningkatan kualitas telur, fungsi ovarium dan siklus yang teratur dalam 3 bulan.

Q : Bisakah OvaBoost dikonsumsi bersamaan dengan vitamin prenatal saya?
A : Bisa

TESTIMONI

fertilaid-testimoni-budiyanto

Sist, saya mau pesan Fenugreek buat istri saya yg baru lahiran kemarin. Ini dia foto my babyboy sama kakaknya. Ini anak kedua yg sudah lama sekali kami nantikan. Saya sudah usia 42 tahun, anak pertama sudah 5 tahun, berharap dapat anak kedua belum dikasih juga sama Tuhan. Sperma saya memang kurang dan lambat karena ada varikokel, pas usaha anak pertama dulu pernah dioperasi di Singapore. Tapi karena usaha untuk anak kedua tak kunjung berhasil akhirnya terpikir harus dibantu sama suplemen kesuburan, dan akhirnya cari-cari di Google ketemu FertilAid, dan langsung saya ambil Men Starter Pack yg isinya FertilAid Men, Countboost dan Motilityboost supaya sperma banyak dan aktif, sekalian pesan Ovaboost utk sel telur istri karena dia sudah usia kepala tiga (33 th). Bulan pertama minum belum berhasil, kita coba di bulan kedua, masih belum berhasil juga, kami teruskan di bulan ketiga, dan setelah 3 bulan ini akhirnya istri tak kunjung datang bulan, kita testpack dan positif. Puji Tuhan, anak yang dikandung istri laki-laki, lengkaplah keluarga kecil saya (anak pertama saya perempuan, ini foto baby Elkan sama cicinya), dan yg disebelah lagi adalah foto kami sekeluarga waktu istri hamil 6 bulan (perutnya lagi buncit) kami jalan2 ke Taipei pas liburan lebaran Agustus 2014. Terima kasih banyak yaa! Semoga bisa menginspirasi pasangan lainnya agar menjadi berkat. (Budiyanto Ruhimat dan Ida Farida Yunus, Tasikmalaya)

Dyah Indrawati Adiwilaga dari Bandung
Alhamdulillah sekarang saya sudah hamil, setelah mengkonsumsi Women Complete Pack (FertilAid for Women, Ovaboost dan FertileCM) selama dua bulan, saya berhasil hamil, padahal udah kurang lebih 1 th saya PCO, sangat beruntung bisa menemukan wishingbaby.com Makasih ya.

Ovulated On My Own With PCOS!
By Cassie from Orlando 
I have seen my cycle become much more regular since starting ovaboost, and I just learned that I ovulated on my own for the first time in god knows how long (over 3 years)! I’m not pregnant yet that I’m aware of, but I’m ecstatic at the way things are progressing.

Saya Berovulasi Meskipun Menderita PCOS!
By Cassie from Orlando
Baru kali ini siklus haid saya menjadi teratur sejak minum ovaboost, dan saya baru tahu bahwa saya berovulasi dengan sendirinya untuk pertama kalinya setelah lebih dari 3 tahun setelah saya didiagnosa PCOS

(Lihat testimoni-testimoni lainnya di sini)

 

Also Recommended
  • FertilAid for WomenFertilaid for Women, obat kesuburan wanita

    Suplemen untuk membantu mengembalikan keseimbangan hormon, melancarkan menstruasi, mengoptimalkan kesuburan dan kesehatan reproduksi wanita, sehingga dapat meningkatkan peluang untuk hamil. . . . Selengkapnya

    Order FertilAid for Women

  • FertileCMFertileCM, meningkatkan cervical mucus

    Suplemen untuk meningkatkan produksi lendir serviks (CM/Cervical Mucus) wanita yang berkualitas untuk menutrisi dan menfasilitasi pergerakan sperma di dalam rahim, serta memperkuat lapisan rahim untuk implantasi. . . . Selengkapnya

    Order FertileCM

  • Fertile Focusmasa-subur-wanita-fertile-focus.jpg Alt: Fertile Focus, alat cek masa subur wanita

    Alat tes masa subur yang dapat dipakai berulang kali, menunjukkan dengan tepat waktu ovulasi, puncak masa subur wanita (waktu paling tepat untuk berhubungan agar terjadi pembuahan) . . . Selengkapnya

    Order Fertile Focus

  • Pre-Seed Personal Lubricantpre-seed-self-lubricant

    Pre-Seed adalah lubrikan yang bersifat “sperm-friendly”, tidak akan membunuh sperma, dan dapat mengatasi kekeringan saat berhubungan untuk menciptakan hubungan yang nyaman bagi pasangan yang sedang berusaha untuk hamil. . . . Selengkapnya

    Order Pre-Seed

  • FertilAid for MenFertilAid for Men, obat kesuburan pria

    Suplemen untuk meningkatkan kesuburan pria yang diciptakan untuk meningkatkan jumlah sperma, motilitas sperma dan morfologi sperma. Telah diuji secara ilmiah oleh American Society of Andrology. . . . Selengkapnya

    Order FertilAid for Men