Our Beloved Customers

Vina Devilia
Vina Devilia yang telah berhasil memperoleh sang buah hati menceritakan pengalamannya berjuang untuk program kehamilan. Sempat inseminasi namun gagal karena morfologi sperma yang hanya 1%, kemudian setelah 4 bulan minum FertilAid for Men, Countboost dan Motilityboost, morfologi sperma menjadi 54% dan di bulan keempat itulah berhasil hamil. Kandungan bahan alami dalam FertilAid terbukti mampu meningkatkan kesuburan sperma.

Ibu Erna Yunita dari Cibubur, usia 40 tahun.
Semua daya upaya telah dikerahkan demi mendapatkan putra idaman. Ibu Erna memiliki kista, saluran telur tersumbat, miom, polip serta ASA (antibodi sperma) dan jumlah telur yang tinggal sedikit. Suami divonis OAT (oligoastenoteratozoospermia) yang jumlah, gerak dan bentuk spermanya kurang. Setelah menjalani berbagai pengobatan kemudian memutuskan inseminasi dan bayi tabung namun keduanya gagal. Sempat hopeless dan berpikir mungkin tidak akan pernah punya anak, akhirnya setelah minum paket Fertilaid Combo Complete (FertilAid for Men + Countboost + Motilityboost + FertilAid for Women + Ovaboost + FertileCM) kini telah dikaruniai bayi laki-laki yang sehat tepat di hari Valentine. Selamat untuk Ibu Erna dan Bapak Widi :)

Bapak Ade Syarlie Lesmana dan ibu Siti dari Banten.
Sudah menikah 9 tahun namun tak kunjung dikaruniai anak. Telah berusaha berobat kemana-mana dan akhirnya disarankan bayi tabung karena jumlah sperma yang dibawah 20.000. Sebelum mencoba bayi tabung, seorang teman menyarankan mengobatinya dengan paket FertilAid. Dengan keyakinan, usaha dan doa, selama 4 bulan mengkonsumsi FertilAid for Men, Countboost dan Motilityboost serta istri mengkonsumsi FertilAid for Women, akhirnya dikaruniai momongan. Selamat untuk Bapak Ade dan Ibu Siti :)

Ibu April Lusiana dari Jakarta
Sempat susah punya anak karena PCO yang mengakibatkan siklus haid yang panjang, akhirnya Ibu April memesan paket FertilAid for Women, FertileCM dan Ovaboost, 2 bulan kemudian ia hamil dan kini telah dikaruniai anak perempuan yang cantik.

Bpk Wisnu Baroto dari Sleman-Jogja
Sudah 3 tahun menikah belum dikaruniai anak. Kemudian ia mencoba Men Starter Pack (FertilAid Men, Countboost dan Motilityboost) selama 3 bulan dan merasakan peningkatan jumlah dan gerak spermanya, lalu ia putuskan utk meneruskan hingga 6 bulan, akhirnya istrinya hamil dan kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang sehat.

Otty Melita
FertilAid for Women sebagai solusi untuk menurunkan kadar hormon prolaktinnya yang tinggi dan masalah kista yang menyebabkan sulit hamil. Setelah minum 4 botol FertilAid, prolaktin dinyatakan turun dan berhasil hamil.

Bapak Siswanto dan Ibu Santi dari Jakarta
Sudah 10 tahun menikah dan telah berobat kesana-kemari agar dapat hamil. Kemudian selama 6 bulan mengkonsumsi FertilAid dan akhirnya sudah dikaruniai baby yang lucu.

Katya s. Widianto (Chacha) dari Bandung
Hormon Prolaktin tinggi menyebabkan sulit hamil, tetapi setelah saya mengkomsumsi FertilAid for Women yang khasiatnya untuk menormalkan hormon prolaktin, Alhamdulillah baru saya konsumsi satu botol FertilAid saya langsung hamil, terima kasih ya wishingbaby, FertilAid benar-benar luar biasa.

Elvira Nurilia dari Empatlawang, Sumatera Selatan
Awalnya hanya menunda kehamilan hanya selama 3 bulan, ternyata 2 tahun tidak kunjung hamil. Daerah tempat suami ditempatkan, Empat Lawang, merupakan daerah pemekaran baru, susah mencari dokter spesialis di rumah sakit. Akhirnya suami mencari alternatif vitamin kesuburan, pertama memesan FertilAid for Men, lalu bulan kedua memesan FertilAid Combo Complete (FertilAid for Men, Countboost, Motilityboost, FertilAid for Women,FertileCM, Ovaboost). Selama minum merasakan haid terlambat, dan pas dicek, ternyata positif.

Dyah Indrawati Adiwilaga dari Bandung
Alhamdulillah sekarang saya sudah hamil, setelah mengkonsumsi Women Complete Pack (FertilAid for Women, Ovaboost dan FertileCM) selama dua bulan, saya berhasil hamil, padahal udah kurang lebih 1 th saya PCO, sangat beruntung bisa menemukan wishingbaby.com Makasih ya.

Ibu Yuly mempunyai sedikit masalah hormon yang tidak seimbang sejak masih muda. Mencegah hal yang tidak diinginkan sebelum menikah ia telah mencari cara agar siklus haidnya teratur, dan telah mengkonsumsi Fertilitea. Setelah menikah, ia kemudian membeli FertilAid for Women dan Fertile Focus untuk mengecek masa subur dan kemudian ia hamil. Setelah melahirkan, agar ASI-nya banyak, ia mengkonsumsi Nursing Time Tea, lalu setelah melahirkan anak kedua, ia mengkonsumsi Fenugreek.

Ibu Ana yang telah menikah satu tahun namun belum juga hamil, kemudian ia mencoba FertilAid Saving Pack (FertilAid Men, FertilAid Women dan FertileCM). 1bulan setelah menggunakan produk fertilaid ini akhirnya Ibu Ana hamil dan dianugerahi bayi laki-laki yang lucu.

Ibu Nunung Suyoto dari Kalimantan, Telah 5 tahun menikah namun belum dikaruniai anak. Ia lalu membeli FertilAid for Women. Dari bulan ke bulan merasakan perbaikan siklus haid, dan dibarengi dengan diet utk menurunkan berat badan (awalnya ia obesitas), akhirnya pada bulan ke-4, ia hamil bayi kembar. Saat menyusui, ia menggunakan Nursing Time Tea untuk meningkatkan produksi ASInya dan berhasil ASI Eksklusif 6 bulan sebelum bayinya diperkenalkan pada MPASI.

FertilAid for Men

Ahmad Tobari dan Lilis – Sidoarjo
Alhamdulillah sudah positif… Makasih susah sabar bantu saya jelaskan produk dan kirim produk yang berkualitas ….

Ahmad Tobari dan Lilis – Sidoarjo
Alhamdulillah sudah positif… Makasih susah sabar bantu saya jelaskan produk dan kirim produk yang berkualitas ….

Christine – Bandung
Fertilaid for Men is GOOD Solution..
Setelah 2 tahun kami menanti kehadiran sang buah hati, akhirnya suami memutuskan untuk mencobakonsumsi Fertilaid for Men sebagai salah satu solusi dari harapan kami, dan Puji Tuhan hanya dengan konsumsi 1,5 bulan Fertilaid for Men saya positif hamil.

Gunawan – Singkawang
Mba, saya mau pesan lagi FertilAid Men dan Motilityboost. Bulan Agustus saya pesan FertilAid for Men karena baru operasi (saya Varikokel level 3 bilateral) supaya lebih cepat naik spermanya. Saya surprise banget kemarin (Oktober) ketika cek sperma lagi, sperma saya yg tadinya hanya ratusan ribu sekarang sudah 12.9 juta. Sudah banyak kemajuan, saya mau pesan lagi juga sekalian motilityboostnya utk tambah gesit spermanya.

Febi dan Edi Purwanto – Duri, Bengkalis, Riau
Setelah 1 tahun menikah dan belum dikaruniai momongan, saya sudah beberapa kali ke dr kandungan utk USG apakah ada masalah pd rahim saya. Tp setelah 3 x USG dengan dokter yg berbeda, semuanya mengatakan kl rahim sy baik2 saja. Hanya saja bentuk leher rahim sy agak panjang sehingga sperma harus bekerja keras masuk ke dalam rahim. Setelah suami sy mengkonsumsi fertil aid di wishing baby, alhamdulillah doa kami selama ini dikabulkan. Bulan berikutnya saya hamil, dan sekarang sy sudah menginjak usia kandungan 4 bulan. Terima kasih wishing baby (Foto adalah USG baby usia 10 minggu)

Rheini Safitri – Bandung
Sist, saya ingin pesan lagi FertilAid for Men buat kakak saya, Sebelumnya suami saya yang mengalami oligoteratozoospermia sudah konsumsi selama satu bulan, dan bulan ini saya berhasil hamil. Kakak saya sedang program hamil juga jadi dia juga ingin pesan. Trims ya Wishingbaby.

Ria Nurwahyuni – Jati Asih Indah-Bekasi
Awalnya suami saya dengar tentang FertilAid ini dari temannya di Kanada (suami saya pelaut). Nah pas disana dia gak sempet cari, dan dia minta saya cari di Indonesia, untungnya ketemu Wishingbaby dan beli FertilAid disini. Lalu saya kirim ke dia, dia minum disana, dan kemudian pas dia pulang ke Indonesia, kami berhubungan, eh langsung jadi mbak, Alhamdulillah, saya sudah isi sekarang, padahal sudah 5 tahun menikah belum juga punya anak, kami pernah insem tapi gagal. FertilAid Men-nya manjur!!

Yuliana Puja Purnama – Lombok
Bulan April aku mulai konsumsi Fertilaid for Women dan Ovaboost, sedangkan suamiku minum FertilAid for Men. Pas cek kandungan di bulan Juni, dinyatakan positif hamil 5 minggu. Seneng banget 🙂

Nidya – Pulogadung, Jakarta
Mau kasih testi.. Puji Tuhan setelah konsumsi 2x terakhir jumlah sperm suami saya naik drastis. Dari selama ini selalu 6-7 jt jumlahnya, setelah konsumsi obat ini terakhir jumlahnya 23 juta 😀

Bibim – Kemang Jaksel
Alhamdulillah saya hamil setelah suami yang didiagnosa dokter varikokel dan OAT (oligoastenoteratozoospermia) rutin mengkonsumsi FertilAid for Men pada botol ke-4
Thank you wishingbaby for your support.

Dwi Ayu Novi – Lombok
Setelah minum Fertilaid for Men kualitas sperma suami membaik dan bulan berikutnya saya juga coba minum Ovaboost untuk memperbaiki sel telur saya, akhirnya bulan berikutnya saya positif hamil, sekarang tinggal tunggu lahiran saja 😀

I Gusti Made Suma Ardiana – Lombok
Terima kasih Wishingbaby, akhirnya istri saya hamil… setelah 11 bulan menanti. Padahal saya hanya mengkonsumsi FertilAid for Men selama satu bulan. Mohon doa ya agar kehamilan istri saya berjalan lancar dan kandungannya sehat. Believe it, Fertiliaid works……!!!!

Update (Sept 2013): Ini Foto Keluargaku sekarang, Thanks FertilAid.. Akhirnya aku dan istriku bisa memiliki keturunan,,, setelah penantian selama 20 bulan (menikah 07 November 2011 ) akhirnya tgl 1 Juni 2013 putri kecil kami lahir dan sekarang sudah berusia 3 bulan 15 hari…terima kasih Wishingbaby.

William – Bandung
Jumlah Sperma Normal
Saya operasi varikokel pada akhir Oktober 2012, Usg terakhir varikokelnya sudah tidak nampak, agar cepat normal saya bantu dengan minum supplement utk sperma FertilAid for Men. Sebelum operasi dan minum FertilAid Men, konsentrasi di 6,8 juta, sekarang sudah 24.4 juta, sudah normal 🙂

Juanita Amelia – Balikpapan
Suami Pengidap Varikokel
Saya sudah menikah selama 4 th, tetapi belum dikaruniai momongan, sudah banyak yang kami lakukan mulai dari program dokter sampai alternatif. Suami saya memiliki varikokel sehingga sperma yang dihasilkan kualitasnya tidak bagus, akhirnya saya menemukan artikel dari internet dari testimoni seseorang yang menggunakan FertilAid for Men, dan kami mencobanya. Setelah pemakaian dua bulan, Alhamdulillah saya dinyatakan hamil, dan kini telah melahirkan bayi perempuan cantik yang kami namakan Syaqila Kanahaya, fotonya terlampir. Terima kasih yaa, FertilAid ! 🙂

Alesha – Georgia
WOW! It really works!
After 6 sperm analysis and three IUI and the doctors giving up on us … Fertile Aid for men gave us HOPE once again my husband only took it for two months and now his sperm count is 24 million verses in the past it has been less than 4 million. My doctors are now hopeful and wants to get started with IUI’s immediately. Hopefully, a baby next… keep you informed.

WOW, benar-benar bekerja!
Setelah 6 kali analisa sperma dan tiga kali IUI, dokter menyerah….FertilAid for Men memberikan kami HARAPAN sekali lagi, suami saya minum dua botol dan sekarang jumlahnya meningkat 24 juta dari sebelumnya 4 juta. Dokter kami sekarang penuh harapan dan ingin melakukan IUI lagi sesegera mungkin. Semoga, benar-benar berhasil!

Samantha – T Town
I’m in shock it worked!
when coming accross the webstite reading reviews i almost didn’t belive it, i was off birthcontrl since jan and we had done it daily with no luck, i told him there’s gotta be something wrong being as I already have a child with someone else, we though we would try it, with in one month i was late on my period and sure enough the pregnancy test was postive!!! im now about 7 weeks pregnant! it could be my body just getting back to normal after being on the birth control for so long, but i would say its the pills!!!!

Saya terkejut ia bekerja!
Ketika menemukan website FertilAid dan membaca review serta testimoni, saya tadinya hampir tak percaya. Saya sudah berhenti KB sejak Januari agar bisa punya anak, kami telah bercinta setiap hari namun tidak berhasil. Saya pikir suami saya bermasalah karena saya telah punya anak dari pernikahan saya sebelumnya. Kami pikir tak ada salahnya mencoba FertilAid for Men. Dalam sebulan, saya telat menstruasi dan hasil tes kehamilan saya positif!!! Kini sudah hamil 7 minggu. Mungkin saja tubuh saya sudah kembali normal setelah KB sekian lama, namun saya juga percaya, karena FertilAid for Men juga berperan dalam kehamilan saya ini.

FertialAid For Women

Ledy Daiyana – Pontianak
Punya Kista tapi bisa hamil
Anak saya yang pertama sudah usia 14 tahun, ingin punya yang kedua tak kunjung hamil. Saya ngeflek terus sejak tahun 2013, dan punya kista, konsul ke dokter disuruh operasi kista sekalian melihat apakah ada penyumbatan, tetapi saya takut operasi. Pas tahun 2014 ketemu temen yang cerita kalau beberapa teman pakai FertilAid bisa hamil, makanya saya coba. Alhamdulillah, konsumsi Fertilaid for Women, 5 bulan saya hamil dan sekarang si Dede sudah lahir! dan sekarang saya pesan Milkies Fenugreek untuk melancarkan ASI saya untuknya.

Chacha – Bandung
Saya punya keluhan prolaktin tinggi, itu yang menyebabkan saya sulit hamil, tetapi setelah saya menkomsumsi FertilAid for Women yang khasiatnya untuk menormalkan hormon prolaktin, alhamdulillah baru saya konsumsi satu botol FertilAid saya langsung hamil, terima kasih ya wishingbaby, FertilAid benar-benar luar biasa.

Nunung Suyoto – Sleman,Jogja
Saya sudah mencoba berbagai obat kesuburan wanita untuk hormon saya yang tidak seimbang. Sejak saya pakai FertilAid, saya merasa lebih sehat dan bugar. Mens saya menjadi teratur, sekarang saya bisa hamil setelah 5 tahun menunggu momongan. Terimakasih Wishingbaby.. Update: Saya sudah melahirkan bayi kembar dan inilah fotonya 🙂

Permadi – Makassar
Saya telah menikah selama 2 tahun. Karena bingung istri tak kunjung hamil, kami memeriksakan diri ke dokter. Istri saya didiagnosa menderita sel telur kecil-kecil. Lalu setelah mengetahui adanya FertilAid, kami memesannya untuk 3 bulan. Pada botol pertama, langsung “Jadi!” Kini kami telah memiliki bayi kecil di rumah 🙂

Ni Ketut Murtini – Jimbaran,Bali
Thanks ya wishingbaby, aku sudah positif padahal belum habis sebotol minum FertilAidnya 😀

Kiki – Jakarta
Sebelum menikah saya punya masalah dg mens yg tidak teratur,siklus panjang namun cepat selesai..namun dulu saya tidak memperdulikannya, Setelah menikah,mens saya semakin tidak teratur. kekhawatiran mulai muncul,karena saya ingin segera memiliki anak. Kemudian saya browsing – browsing dan menemukan wishingbaby, dari sini saya mencoba fertilaid for women krn mungkin sesuai dengan yang saya butuhkan untuk menormalkan siklus haid saya dulu. Atas anjuran yg saya baca,saya pesan 3 botol sekaligus.. Secara teratur saya mengkonsumsinya dan belum habis 1 botol dan tidak disangka-sangka saya dinyatakan positif hamil.:) Saya belum sempat merasakan siklus haid normal,tapi langsung dinyatakan hamil, saya bener2 bahagia sekali.

Men Motility Pack

Zerin – Kupang
Dear Wishingbaby,.. Puji Tuhan setelah penantian hampir 3 tahun, akhirnya saya hamil juga. Sempat sebelumnya saya dan suami berencana menjalani program bayi tabung. Tapi pas lihat testimoni di WB, kami jadi penasaran dan akhirnya memutuskan utk mencobanya dulu. Surprise jg krn hasilnya cukup cepat, saya positif hamil sekitar 2 bln sejak kami berdua rutin konsumsi produk Men Motility Pack dan Women Complete Pack. Senang sekali .. Terima kasih Wishingbaby! Ini foto keluarga kami yang semakin ceria dengan kehadiran our little Sunshine.. Semoga produk FertilAid juga bisa menjadi berkat bagi pasutri lainnya ya. GBU.

Mohammed dan Raheela – Oakvilee, Ontario
Kami sudah mencoba untuk punya anak sudah hampir 2 tahun dan belum juga berhasil. Bahkan dokter terkenal di California menyarankan IVF (bayi tabung), bukan IUI (inseminasi) karena melihat rendahnya kualitas air mani saya, motilitas sperma (pergerakan) hampir nol dan saya telah menemui banyak dokter, semua menyarankan program bayi tabung. Istri dan saya hampir menjalani prosedur itu saat kami mengetahui adanya produk FertilAid dan Motilityboost. Istri memesan 3 paket (untuk 3 bulan) FertilAid dan Motilityboost karena kami paham bahwa hasilnya tidak instan, perlu minimal 3 bulan untuk melihat hasilnya, oleh karenanya kami menunda rencana bayi tabung itu. Saat menghabiskan botol pertama, saya merasakan peningkatan di energi, gairah bercinta dan kesehatan secara keseluruhan. Dan istri saya memberi kabar terbaik bahwa ia hamil! Dalam sebulan mengkonsumsi suplemen ini, kami bisa hamil. Kami merekomendasikan produk ini bagi setiap pria yang merindukan kehadiran si Kecil, cobalah. Saya tidak ragu bahwa produk ini adalah suplemen terbaik untuk sperma di pasaran.

Reza – Toronto
Setahun yang lalu, saya dan istri memutuskan untuk punya anak. Setelah hampir 8 atau 9 bulan tanpa hasil, kami pergi ke klinik fertilitas. Setelah menjalani semua test, dokter mengatakan problemnya adalah di saya. Hasil tes sperma saya menunjukkan kekentalan sperma yang tinggi (high viscocity), konsentrasi hanya 11 juta, motilitas 15%. Dokter menyarankan IVF.
Sebelum mencoba melakukan apapun, saya berusaha mencari info lebih banyak bagaimana saya dapat meningkatkan sperma saya dan saya menemukan FertilAid Men dan Motilityboost sebagai jawabannya. Saya mengorder untuk 3 bulan.
Setelah minum 2 bulan setengah secara rutin, saya menjalani test sperma kedua. Hasilnya sungguh berbeda daripada tes pertama saya. Hasil tes kedua menunjukkan kekentalan normal, konsentrasi 27 juta (ini level normal), dan motilitas 35%. Hasil ini merubah pandangan dokter saya, menjadi IUI saja, tidak perlu IVF.
Saya pun memperbaiki banyak hal, pertama saya ganti pakaian dalam saya menjadi yang tidak ketat. Saya juga menkonsumsi tomat, kiwi dan mencukupi kebutuhan air minum, setidaknya seliter sehari, juga termasuk jus buah. Saya pikir banyak minum air bagus untuk mengurangi kekentalan sperma saya. Saya berharap agar bisa mendapatkan hasil yang saya inginkan.

Men Count Pack

Ima – Jakarta
Dear wishingbaby, Sebelumnya sudah pernah order fertilaid + count boost dari sini juga. Hasil sperma suami meningkat tajam. Sekarang mau coba sekalian yg starter pack juga (fertilaid + motility boost + count boost).

Inez – Pontianak
Saya order 2 paket kesuburan untuk laki laki (FertilAid Men dan Countboost), Alhamdulillah skrg hasilnya luar biasa meningkat jumlah spermanya sehingga ga jadi dioperasi tapi belum sembuh benar, jadi saya mau pesan lagi .

Jade – Lincoln, NE
Saya dan suami telah mencoba hampir 1 tahun untuk memiliki anak kedua tanpa hasil. Setelah setahun, kami bertemu ahli kesuburan dan kami berdua menjalani pemeriksaan. Ketahuan bahwa jumlah sperma suami sedikit, hanya sekitar 3 juta, padahal normalnya 20 juta. Saya mencari suplemen di internet lalu menemukan FertilAid for Men + Countboost, dan setelah meminumnya satu bulan, saya hamil. Sungguh ajaib! Setelah meminumnya, jumlah sperma naik dari 3 juta ke 17 juta dan sekarang saya hamil 7 minggu!

Men Starter Pack

Devilia – Bandung
Dear wishing baby, suami saya tadinya teratozoospermia, hanya 1% morfology (bentuk sperma) yg normal, lalu teman saya menyarankan untuk konsumsi fertilaid, saya belikan suami saya yg Men Starter pack (FertilAid for Men + Countboost + Motilityboost), setelah konsumsi rutin selama 3 bulan berturut-turut, morfologi normal meningkat menjadi 12%, bulan ke-4 morfologi normal menjadi 54% dan pada bulan itu juga saya langsung berhasil positive hamil. Suami saya jd sangat percaya dg keampuhan supplemen fertilaid ini. Thanks, wishing baby for helping us providing a very good supplement!

Budiyanto Ruhimat dan Ida Farida Yunus – Tasikmalaya
Sist, saya mau pesan Fenugreek buat istri saya yg baru lahiran kemarin. Ini dia foto my babyboy sama kakaknya. Ini anak kedua yg sudah lama sekali kami nantikan. Saya sudah usia 42 tahun, anak pertama sudah 5 tahun, berharap dapat anak kedua belum dikasih juga sama Tuhan. Sperma saya memang kurang dan lambat karena ada varikokel, pas usaha anak pertama dulu pernah dioperasi di Singapore. Tapi karena usaha untuk anak kedua tak kunjung berhasil akhirnya terpikir harus dibantu sama suplemen kesuburan, dan akhirnya cari-cari di Google ketemu FertilAid, dan langsung saya ambil Men Starter Pack yg isinya FertilAid for Men, Countboost dan Motilityboost supaya sperma banyak dan aktif, sekalian pesan Ovaboost utk sel telur istri karena dia sudah usia kepala tiga (33 th). Bulan pertama minum belum berhasil, kita coba di bulan kedua, masih belum berhasil juga, kami teruskan di bulan ketiga, dan setelah 3 bulan ini akhirnya istri tak kunjung datang bulan, kita testpack dan positif. Puji Tuhan, anak yang dikandung istri laki-laki, lengkaplah keluarga kecil saya (anak pertama saya perempuan, ini foto baby Elkan sama cicinya), dan yg disebelah lagi adalah foto kami sekeluarga waktu istri hamil 6 bulan (perutnya lagi buncit) kami jalan2 ke Taipei pas liburan lebaran Agustus 2014. Terima kasih banyak yaa! Semoga bisa menginspirasi pasangan lainnya agar menjadi berkat.

Yunita Anggraini – Lubuk Linggau
Mbak saya mau kabarin kalau saya hamil…yeaa. Perkiraan lahiran April 2015. Anak pertama setelah penantian lebih dari 3.5 th.. Suami oligoteratozoospermia dan tuba falopi saya yg sebelah kanan ada perlengketan (non paten). Pernah saya lakukan insem dan gagal. Lalu saya pesan Men Starter Pack dan suami minum 3 bulan. Karena belum hamil juga, tadinya saya ingin bayi tabung tapi dihitung2, ga cukup duitnya, akhirnya saya ikutin saran Mbak untuk nerusin FertilAid-nya walaupun sempat ragu, (saya mau terusin lagi karena mbak share testimoni customer di Jogja yang juga kasusnya sama seperti suami saya, orang jogja itu minum 6 bulan kemudian istrinya hamil) Akhirnya saya terusin deh..Bulan keempat pesan lagi. Alhamdulillah di bulan keempat suami saya minum, saya hamil. Doain ya mbak agar kandungan saya sehat terus sampai usia 9 bulan, Amin.

Wisnu Baroto – Jogjakarta
Bpk Wisnu Baroto Yogyakarta, yang telah 3 tahun menikah tetapi belum juga dikaruniai anak. Kemudian ia mencoba Men Starter Pack (FertilAid for Men, Countboost danMotilityboost) selama 3 bulan dan cek ke lab peningkatan jumlah dan gerak spermanya, lalu ia putuskan utk meneruskan hingga 6 bulan, pada akhirnya istrinya hamil dan kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang sehat. Yg disebelah kanan ini adalah foto baby saya. Terima kasih ya Wishingbaby.

Eka – Jakarta Barat
Hi mba, saya dengan Eka yang waktu itu pesan Men Starter Pack. Suami saya sekarang jumlah spermanya sudah 17.1 juta dari yang sebelumnya 9.5 juta dan ga pernah naik naik jumlah spermanya. Saya mau pesan lagi Men Starter Packnya. Saya berasa amazing gitu, yang selama ini hasilnya gitu2 aja karena dia memang varikokel, sekarang naiknya signifikan banget.

Firman Firiandy – Semarang
Saya telah menikah pada tahun 2004, tahun pertama sih tenang-tenang saja walaupun belum diberi momongan, pada tahun ke 2 saya memutuskan periksa ke dokter dan diketahui lah kalau saya menderita oligoastenotheratozoospermia (OAT) yang disebabkan varicocle dan harus operasi untuk memperbaikinya. Setelah operasi kualitas semen menjadi lebih baik tetapi tetap istri belum juga berhasil hamil, periksa lagi dan diketahui istri saya memiliki ASA tinggi (antibodi sperma) dan dianjurkan terapi penurunan ASA, second opinion dari dokter andrologi mengatakan cukup sperma saja yang ditingkatkan kualitasnya, dan saya menjalani terapi injeksi pregnyl setiap minggu untuk menaikan hormon. Begitulah suami dan saya berganti-ganti dokter untuk mencari penanganan terbaik agar bisa punya anak. Menginjak tahun ke 6 kami hentikan usaha medis tersebut, walau demikian saya tetap mencari informasi melalui internet tentang masalah infertilitas dan ketemu situs wishingbaby, saya memesan 3 paket fertile aid for men, motilityboost & countboost dan mulai mengkonsumsinya pada bulan Juni 2011. Waktu paket ke 2 tinggal 5 butir, tengah malam di akhir agustus 2011 istri dinyatakan positif hamil oleh dokter . finally, setelah 7 tahun dengan 2 bulan mengkonsumsi 2 paket Men Starter Pack, Thanks God, Terima kasih wishingbaby.

Puji Tuhan setelah kosumsi 2x terakhir jumlah sperma suami saya naik drastis. Dari selama ini hanya mencapai 6-7 juta, setelah mengkonsumsi paket Men Starter Pack meningkat hingga 23 juta. Semoga kedepannya kami bisa diberikan momongan. (Nivda dari Jakarta)

cara cpat hamil

Lina Suherlina – Alhamdulillah puji syukur kepada Allah. Saya ingin mengabarkan, sebelumnya saya infokan saya telat datang bulan. Di tanggal 3 Maret kemarin saya beranikan diri untuk  testpack dan hasilnya positif. Alhamdulillah juga Allah telah memberi petunjuk kepada saya dengan memberi FertilAid for Men untuk suami saya, setelah habis sebotol sudah ada hasil. Terima kasih Wishing Baby dan FertilAid , saya sampai terharu setelah penantian selama 5 tahun.

Fertile CM

Dee
Saya minum FertileCM bersama dengan FertilAid for Women. Saya memulai minum pada bulan Oktober. Baru saja pesanan botol ke-3 saya datang, saya baru menyadari kalau saja saya tidak datang bulan, berat badan meningkat, pusing lemas, dan kulit terasa kencang. Saya memutuskan untuk menjalani tes kehamilan, dan ternyata saya sudah hamil! FertileCM betul-betul produk yang bagus, bila diminum sesuai aturan minum, dia benar-benar bekerja! Saya selalu minum sesuai jadwal tanpa ada yang terlewat. Seandainya saya tahu produk ini setahun yang lalu! Terima kasih banyak! Setelah beberapa kali keguguran dan mencoba hamil selama 5 tahun, kini saya hamil 6 minggu!

Danielle – Dakota Utara
Saya telah meminum FertileCM sebulan lebih dan merasakan perkembangan yang baik. Sebelumnya lendir serviks sedikit malah nyaris seperti tidak ada, sangat kering, sekarang sudah banyak. Dalam seminggupun sudah terasa perubahannya. Saya sangat merekomendasikan produk ini bagi siapapun yang membutuhkan bantuan dalam hal ini.

Ovaboost For Women

Cassie – Orlando
Baru kali ini siklus haid saya menjadi teratur sejak meminum ovaboost dan saya baru menyadari kalau saya berovulasi dengan sendirinya untuk pertama kalinya setelah lebih dari 3 tahun setelah saya didiagnosa PCOS.

testimoni cara cepat hamil

Riri dari Sidoarjo – Sebelumnya beli FertilAid untuk melancarkan haid, karena setelah lepas KB tidak kunjung dapat haid. Setelah haid lancar, coba beli Ovabust 1x, baru minum beberapa kali harus masuk RS karena typus, lalu aku stop dulu Ovabustnya. Dan Alhamdulillah setelah  itu bulan depannya, aku hamil anak kedua dengan jarak kehamilan 7 tahun.

Fertili Tea

Wulan HS
Pada awal tahun 2010 saya pernah dinyatakan hamil namun tidak berhasil dikarenakan janin tidak berkembang. Saya merasa hormon saya kacau dan mens tidak teratur, malah terkadang tidak mens sama sekali yg terkadang saya pikir hamil ternyata tidak.
Di tahun 2011, saya pernah diberi obat kesuburan oleh dokter. Tetapi setelah browsing saya dapat info bahwa obat-obatan ini bisa memancing kanker jika digunakan secara berlebihan. Tanpa konsultasi lagi, Saya langsung hentikan penggunaannya dan mulai browsing lagi. Dari banyak website di amerika ada link untuk produk kesuburan ini, saya telusuri terus hingga akhirnya ada wishingbaby.com. Setelah saya review, saya memilih fertilitea yang saya rasa pas dengan kebutuhan dengan kondisi hormon saya. Tepat sebulan pemakaian, siklus mens saya kembali teratur.
Karena kesibukan saya tidak menyadari kalau sudah lewat 1,5 bulan tidak mens. Akhir desember saya test, muncullah garis tegas yang selama ini dinanti, alhamdulilah. Kejutan lainnya di minggu ke 20 baru diketahui janin kembar.
Saat ini keluarga besar tengah menanti kehadiran si kembar. Saya sangat berharap asi bisa cukup untuk mereka. Kali ini saya membutuhkan nursing time tea untuk melewati masa asi.

Amber – Yucca Valley, CA
Saya menggunakan produk ini hampir 2 tahun yang lalu agar dapat hamil. Fertilitea bekerja pada bulan pertama. Sekarang saya menyusui menggunakan Nursing Time Tea. Saya tidak mens sejak 9 bulan pertama kelahiran bayi saya. Saya mengorder lagi fertilitea supaya dapat mens kembali. Sekali lagi, saya mulai mens di bulan pertama saya meminum ini setiap hari. Saya juga merekomendasikan teh ini kepada teman yang punya masalah karena tidak pernah mens. Teh ini juga bekerja padanya, dia mulai mendapat mens kembali.

Women Starter Pack

Antonius Manein – Talaud, Sulawesi Utara
Dari Hasil USG,istri sy mengalami sindrom PCO kanan, siklus haid yang tidak teratur. Juni 2012,kami memesan Fertilaid for women dan Fertilaid CM dari www.wishingbaby.com. Istri saya mulai mengkonsumsi pada tanggal 27 juli 2012 dan langsung mendapatkan haid 30 Juli 2012. 7 minggu setelah mengkonsumsi FertilAid for Women dan FertileCM secara teratur, dokter menyatakan istri saya positif hamil. Sekarang,bayi saya berusia 10 bulan. Dia aktif dan ceria.bahkan gigi susunya yang pertama telah muncul sejak usia 5 bulan 2 minggu. Terima kasih Fertilaid, Terima kasih wishingbaby.com. Saya juga merekomendasikan FertilAid bagi teman-teman saya, salah satu diantaranya juga sedang hamil 7 bulan. GBU.

Melissa Fraizer – Texas
Saya ingin memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada produk ini. Saya senang dengan mengatakan kalau sekarang saya telah hamil 12 bulan, terima kasih FertilAid. Suami dan saya telah menikah 15 tahun dan belum bisa punya anak. Saya dulu pernah hamil tetapi keguguran pada 9 September dan telah terus mencoba selama 8 bulan menggunakan Clomid, tetapi belum juga berhasil. Kami istirahat dulu beberapa saat dan mulai mencoba FertilAid. Bulan pertama saya hanya minum FertilAid for Women, di bulan kedua baru digabung dengan FertileCM. Kemudian saya ketahuan hamil pada tanggal 25 Oktober 2010. Saya telah USG 3 x dan melihat janin saya yang cantik itu dan takjub mendengarkan denyut nadinya. Oh Tuhan, terima kasih sekali atas karuniaMu, dan juga terima kasih FertilAid.

Women OvaPack

drg.Rima Tallo – Kupang, NTT
Saya mau berbagi pengalaman menggunakan Fertilaid. Saya ibu dari 1 putra yg sudah berumur 6 thn. Kami berencana memiliki anak kedua, namun berbagai cara sudah dicoba dan gagal. Sempet ke klinik bayi tabung, dan dokter menyarankan utk segera bay itabung krn ada masalah pada kandungan dan kualitas sperma. Sampai akhirnya saya bertemu temen gereja yg sudah 4 thn menikah akirmya bisa hamil juga, dan saya diperkenalkan pada FertilAid for Women + Ovaboost. Saya pun mulai konsumsi. Puji Tuhan di bulan kedua saya telat haid dan dinyatakan hamil. Sekarang saya sudah melahirkan bayi laki-laki.

Meitia Ariesanty – Bengkalis, Riau
Mewujudkan Impian Kami
“Ketemu Wishingbaby.com secara nggak sengaja dari obrolan ibu2 di internet, langsung deh mampir dan lihat-lihat produk dan testimoninya…Beli satu paket FertilAid Women + Ovaboost sudah habis, sekarang hasil pemeriksaan dokter positif hamil, Makasih Wishingbaby sudah membantu mewujudkan impian kami..mudah-mudahan lancar sampai lahiran.”

Update by email:
Aha, ini dia Mbak, My Baby Boy sudah lahir. Dia lagi bobo, Lucu ya.. 🙂

Women Complete Pack

Ni Wayan Mesir – Bali
Hey para customers Fertilaid, sy adalah salah satu customer yang sangat beruntung dan bersyukur sekali karena sy direkomendasikan oleh teman untuk mengkonsumsi Fertilaid for Women + FertileCM + Ovaboost….dan puji syukur tuhan baru konsumsi awal Februari, dan akhir Maret 2016 ini sy test pack sudah POSITIF hamil tentunya tidak lepas dari banyak2 doa juga ya!!! Hayu silakan konsumsi Fertilaid!!! Sekali lagi terima kasih Fertilaid.

April Lusiana – Jakarta
Sis..mau share testimoni disini boleh? Aku pake produk FertilAid for Women, Ovaboost dan FertileCMselama 2 bulan, sekarang sudah positif sist. Aku PCOS, haid ga lancar, selama minum FertilAid ini aku sambil promil (program hamil). Dokter sangat recommended promil ditambah suplemen ini.

Dyah Indrawati Adiwilaga
“Alhamdulillah kini saya sudah hamil 6 minggu, setelah mengkonsumsi Women complete Pack selama dua bulan, saya akhirnya berhasil hamil, padahal udah kurang lebih 1 th saya PCO, sangat beruntung bisa menemukan wishingbaby.com Makasih ya.” ()

FertilAid Value Pack

Farah Nadiah – Sekip Madang, Palembang
Mengatasi Hormon Prolaktin yang Tinggi
Saya mempunyai masalah hormon yaitu kadar prolaktin yang tinggi, setelah menikah 2 tahun saya dan suami mulai mencari alternatif suplemen tuk kehamilan. Setelah saya searching di internet saya menemukan web wishingbaby, awalnya ragu karena belum ada teman yang menggunakan produk serupa, setelah membaca testimoni dari konsumen akhirnya saya mencoba produk Fertilitynya untuk saya FertiliAid Women dan FertiliAid Men tuk suami. Alhamdulillah saya hamil dan sekarang telah lahir putra kebanggaan kami yang telah kami tunggu2 selama ini.

Norma Yuliana – Jambi
Saya memesan FertilAid for Men dan FertilAid for Women di awal bulan Oktober dan tiba pada saat saya haid hari pertama, langsung saya minum sampai satu bulan suplemen ini sampai habis. Terkejut ternyata saya hamil, tapi harus rutin diminum 3x dalam sehari, obatnya dibawa terus kemana-mana, jangan sampai lupa, harus saling mengingatkan antara suami-istri, dan obatnya jangan dipindahkan di tempat obat biasa karena bisa rusak, mungkin karena lembab/tidak kedap udara.
Update:
Alhamdulillah pada tanggal 17-7-13 lahir bayi laki-laki kami dengan normal dan berat 3.4 Kg, Sebelumnya sudah setahun 3 bulan kami menikah belum punya keturunan karena dokter bilang hormon prolaktin saya tinggi dan sel telur kecil dan tak bisa dibuahi, dengan FertilAid Men & Women ternyata berhasil. Terima kasih Wishingbaby, ini dia foto bayi kami.

Konsumen FertilAid – PA, USA
Setelah seminggu menggunakan FertilAId, saya perhatikan lendir serviks saya meningkat pada masa ovulasi saya. Saya juga perhatikan menstruasi saya yang tadinya tak teratur saya berovulasi antara hari ke 12-18 menjadi teratur dan selalu mendapat lonjakan LH tertinggi pada hari ke-14. Saya belum hamil, tapi akan terus menggunakan FertilAid suami saya pun meminum FertilAid for Men dan jumlah sperma serta motilitasnya menjadi meningkat, untuk memperbesar kemungkinan kami untuk hamil.

bayi nyoman

Ni Nyoman Dewi Lestari, Klungkung, Bali – Saya menikah 4 bulan dan belum di karuniai momongan. Aktivitas kerja yg lumayan melelahkan dan kurangnya istirahat menjadi penyebabnya . Sampe akhirnya nanya nanya ke teman2 suplement untuk cepat hamil dan dari cerita tmn akhirnya saya memutuskan untuk minum fertilaid woman untuk saya dan fertilaid man untuk suami.  Astungkara cuma 1 box suplemen untuk saya dan 1 box untuk suami saya lgsung hamil. Makasih Fertilaid

FertialAid Saving Pack

Thanty Sirhan – Palu
Kembar Laki-laki dan Perempuan! 😀
Setelah menikah tanpa menunda momongan kami berharap bisa segera punya baby, hidup berjalan normal masing2, sy dan suami sibuk dng pekerjaan kami hingga kecapekan dan stres melanda tak kala hampir setahun pernikahan tak ada tanda2 akan adanya janin.. mulailah berfikir untuk mencari pengobatan kesuburan, periksa ke dokter umum sampai pindah dokter kandungan berharap sangat untuk segera hamil, macam2 herbal dikonsumsi juga tak manjur smpai akhirnya browsing mencari produk paket kesuburan pria dan wanita ketemulah fertilaid for women, fertile cm dan fertilaid for men awalnya pesan paket 3 botol bersama suami alhamdulillah haid jadi teratur badan segar dan tdk mudah capek… 5 bulan mengonsumsi secara rutin. Alhamdulillah akhir tahun 2014 saya positif hamil berkat produk wishingbaby bahagia sujud syukur kepada Allah dan sebulan kemudian periksa ke dokter ternyata ada dua kantong yg berisi dua janin.. ini dia si kembar farhan dan farhana

Desta Arum Sari – Batam
Terima kasih Wishingbaby..
Halo Sis, saya sudah lahiran ni, baby lahir selama dan sehat, disamping ini adalah fotonya, terima kasih wishingbaby, setelah minum FertilAid Saving Pack selama 2 bulan, mudah mudahan bisa juga membantu wanita lain mendapatkan kebahagiaan seperti saya, Aminn..

Hardini – Muara Teweh, Kalimantan Tengah
Tetap Usaha dan Doa
Saya dan suami mengkonsumsi suplemen FertilAid Saving Pack dan Alhamdulillah berkah Ramadhan tahun ini, atas seijin Allah SWT saya hamil 5 mgg..Dicoba tidak ada salahnya bun,.tetap usaha dan doa..
Update:
Alhamdulillah, atas seijin Allah SWT telah lahir bayi kami, ini dia fotonya. Setelah saya dan suami konsumsi FertilAid selama kurang lebih 2 bulan saya bisa hamil.. senang sekali rasanya bisa menjadi seorang ibu. Terima kasih Wishingbaby

Yenny Muntiaha – Surabaya
42 Tahun
Empat tahun yang lalu ke dokter ahli dan professor, sudah 2 tahun berusaha namun tak kunjung hamil, padahal sperma suami dan sel telur saya normal. Setahun kemudian iseng buka internet, dan ketemu FertilAid Saving Pack, saya pesan dan coba minum sambil berdoa. Saat minum bulan ketiga, saya terlambat haid, Puji Tuhan, kabar gembira, kini saya sudah hamil, ini merupakan anak pertama bagi saya yang telah berusia 42 tahun. Sekarang saya memperkenalkan FertilAid kepada saudara saya

Ibu Dita dan Shireen
Haid Kembali Teratur Setelah FertilAid
Pada hari Minggu, 26 Mei 2013, bertempat di Metropolitan Mal Bekasi, Wishingbaby.com mengadakan Acara Kopi Darat (betemu langsung) dengan para customer yang berhasil hamil. Wishingbaby.com diwakili ibu Christina dan putrinya (kanan) berfoto dengan salah satu customer FertilAid yang baru saja dianugerahi momongan, yaitu Ibu Dita (kiri) dan adik kecil cantik bernama Elshireen Azzarenka.
Lalu Ibu Dita mengutarakan pengalamannya yang telah menikah selama 3 tahun namun tak kunjung hamil, ternyata setelah dicek ke dokter, Ibu Dita memiliki masalah PCOS yang menyebabkan haid tidak teratur, sehingga sulit untuk memprediksi masa subur. Lalu sang suami Bapak Usmani browsing mencari informasi mengenai infertilitas dan membaca mengenai Suplemen FertilAid Saving Pack yang dapat membantu mengatasi masalah ketidaksuburan dan memesannya lewat Wishingbaby. Ibu Dita merasakan, sejak minum FertilAid haidnya mulai teratur dan kemudian setelah minum FertilAid pada bulan ketiga, berhasil hamil. Disamping ini adalah foto keluarga Ibu Dita dan Shireen.

Kelly
Saya menderita Rhematiod Arthritis dan telah mencoba hamil selama setahun. Saya udah hampir menyerah sebelum saya menemukan produk ini. Saya order satu paket dan mengkombinasikannya dengan akupuntur. Kami hamil dalam bulan pertama mencoba produk ini, luar biasa. thanks FAIRHAVENHEALTH.

FertilAid Complete Kit

Jan – Kingston, Jamaica
Saya menemukan produk ini pada musim panas lalu dan memesan paket komplit. Saya bisa katakan bahwa mereka bekerja cepat. Saya akan memberi rating tinggi untuk produk ini. Saya tinggal di Jamaica dan akan merekomendasikan produk ini bagi siapa saja di dunia ini yang sedang berusaha hamil. Saya sekarang hamil 4 minggu dan terus berdoa agar kandungan saya selamat dan sehat.

Anonymous – Chichi, Pangkalan Bun
Saya punya di diagnosis endometriosis. Udh 2x operasi. Yang pertama bulan oktober 2009 dan kedua bulan maret 2010. Setelah operasi kedua saya stop semua obat dan semua terapi kedokteran. Karena setelah operasi yang pertama saya meminum obat penyubur dari dokter yang ada 5 bulan kemudian kembali kista saya kambuh dan dengan ukuran yang lebih besar. Akhirnya saya stop untuk berobat ke dokter. Sampai bulan September 2010 saya iseng search di google untuk mencari manfaat olahraga bagi program kehamilan. Dan ternyata yang keluar adalah website wishingbaby di urutan pertama. Iseng saya buka dan baca trus saya bicarakan dengan suami dan suami saya juga antusias. Ya udah akhirnya kami pesan complete kit plus Fertilitea skitar awal oktober karena bertepatan saya juga baru selesai haid. Lalu kami minum stiap hari secara rutin. Dan pada tgl 28 oktober 2010 jadwal saya seharusnya haid yang keluar hanya flek sj sedikit sekali tapi berlangsung selama seminggu. tetapi kami masih tetap meminum fertilaid dan fertilcm. Tetapi disitu saya sdh sadar spt ada perbedaan dgn tubuh sy. slm krng lbh 2 minggu sy mual2 dan tdk enak bdn.. Tp sy biarkan.. Smpai tgl 18 nov 2010 sy iseng ke dokter kandungan sbnrnya krn tkt ada apa2.. Tp tnyta pas di usg dokter kandungan blg sy hamil.. Pj Tuhan.. Kami tau itu berkat fertil aid dan fertil cm yg kami konsumsi krng lbh 1 bln ini 1 seperempat botol.. Krn kami msh smpt membuka botol baru mnm bbrp hari dan tnyta dokter mengatakan sy hamil. Kami akn merekomendasikan obat ini kpd kenalan dan saudara2 kami yg ingin pnya anak.. Bahkn sy berencana akn meminum ini lg bila nt sy mau hamil anak kedua. Trimakasih utk wishingbaby yg sdh membantu kami mendapatkan keturunan stlh 2 tahun pernikahan kami.

FertilAid Combosave

Christya Sari – Jakarta
Baby Gema,
Menikah 2 tahun belum dikaruniai seorang anak karena suami asthenoteratoozpermia. Wishingbaby menyarankan mengkonsumsi fertilaid combo save (paket suami istri) selama 2 bulan, tp hanya minum 1 bulan puji Tuhan langsung positif hamil. Kini, setelah bayi lahir dan berumur 3 minggu asi sempat mampet, saya mengkonsumsi Nursing Blend… Puji Tuhan asi lancar lagi dan banyak. Trims wishingbaby ❤️

Donny Sompotan – Manado
10 Tahun Penantian..Akhirnya 🙂
Kami sudah 10 tahun menikah,dan sudah berobat ke beberapa dokter spesialis kandungan dan dokter spesialis untuk laki-laki yg ada di kota kami,dan semuanya mengatakan normal2 saja.tetapi kenapa istri saya belum kunjung hamil juga. Setahun yg lalu secara kebetulan saya menemukan di internet vitamin untuk kesuburan ini, dan langsung saya dan istri saya membeli woman starter pack dan man starter pack, sebulan setengah mengkomsumsi vitamin ini, istri saya sudah dinyatakan hamil , dan beberapa hari yang lalu tanggal 14 maret istri saya sudah melahirkan anak perempuan yang sehat tanpa kekurangan apapun, dan juga saya memberikan produk ini pada teman kerja saya yang sudah 4 tahun menikah tapi belum mempunyai anak, dan Puji Tuhan juga sekarang istrinya sudah dalam kehamilan. Terima kasih wisingbaby dan terlebih terima kasih Tuhan yang sudah membuka jalan dan memberi kami seorang bayi yang manis.

Fanny – Surabaya
Pesan Lagi Buat Anak ke-2 “Tahun lalu saya pesan paket yang untuk cewek dan cowok ini, selama satu bulan kita konsumsi, tidak lama kemudian, sudah positif hamil. Sekarang pesan lagi untuk nambah anak, rencana mau nambah anak ke-2.”

FertilAid Combo Complete

Findia – Jakarta
Alhamdulillah..setelah penantian selama 8 tahun, akhirnya kami dikaruniai seorang bayi laki2 :). Sebelumnya saya sempat 2x keguguran, diagnosa dokter karena syndrome kekentalan darah (ACA) yg positive. Namun kami tidak pernah putus asa dalam berikhtiar, karena kami yakin Allah SWT akan memberikan yg terbaik bagi kami. Mengkonsumsi FertilAid selama 2bulan adalah salah Satu ikhtiar kami untuk program hamil. Alhamdulillah.. atas kehendak Allah SWT, di bulan ke-3 saya positive hamil. Terima kasih wishing baby 🙂

Gaby – Salatiga
Say!…Aku hamil!. Berkat rajin doa dan minum FertilAid Combo Complete dari Wishingbaby, dapet berkah deh aku. Mensku sebelumnya ga teratur jadi teratur. Doain lancar ya sampai lahiran dan sehat semuanya. Nanti kalau udah lahiran aku mau minum vitamin dari Wishingbaby lagi supaya lancar ASI.. Thank you say, buat a very good service selama ini.

Fertile-Focus

Tanti – Jakarta
Saya telah mencoba hamil untuk 3 bulan sejak keguguran saya tahun lalu. Lalu 4 bulan kemudian saya positif hamil setelah menggunakan Fertile Focus. Terima kasih Tuhan. Kita berdua sangat bahagia. Saya juga merekomendasikan produk ini bagi kawan saya yang belum punya anak, pantas dicoba, awalnya agak sulit melihat pola ferning namun akhirnya terbiasa.

Isabella – Scottsdale, AZ
Sudah lama saya tidak pernah mendapatkan hasil positif dari test pack kesuburan sekali pakai, membeli strip-strip itu bagaikan buang-buang uang bagi saya, maka saya mencoba Fertile Focus, memang pada awalnya berfikir kalo harganya mahal, tetapi ke depanya akan bertahan lebih lama karena bisa dipakai berulang kali. Saya dan suami telah mencoba untuk hamil sejak Natal tahun 2009 tetapi belum berhasil, saya order Fertile Focus dan mulai memakainya pada bulan Agustus, dan kini saya hamil 8 minggu!

Fertility Score

M.Shafi
This is an easy to use home kit. My results were positive and this was also later verified by the lab test.
It is worth noting that this will test and confirm positive/negative with regards to the volume/concentration as well as motility, however, it does not test the morphology. Therefore only a full lab test can give you the complete results.

Milk Saver

Tanti – Jakarta
Dari pengalaman pribadi, seringkali saat menyusui di payudara kiri misalnya, maka payudara sebelah kanan ikut merembes/menetes, milkies milk saver ini bisa menampung tetesan ASI tersebut. Awalnya memang terasa sedikit bulky saat memakainya tetapi lama-lama juga akan terbiasa.
Setiap tetesan ASI sangat berharga untuk disimpan saat saya kembali bekerja nantinya.
Ini adalah hasil ASI perah saya kurang lebih selama 20 hari. Rasanya begitu selesai menyusui dan mendapatkan hasil tetesan asi di milk saver sudah mengisi 1/3 botol ASIP saya (bahkan pernah saya dapatkan sampai 2/3 botol), kegiatan memeras selanjutnya untuk memenuhi botol ASIP saya terasa lebih ringan. Rasanya harga yang berasa sedikit mahal saat membelinya, ini menjadi tidak berarti ketika melihat jejeran stok ASIP saya, yang salah satunya dipermudah berkat adanya milk saver Benar-benar milk saver, save every drops.

Nursing Time Tea

Evanda Prayitno – Bekasi
Mengatasi ASI yang Drop menjadi Normal Kembali 🙂
Saat anak saya berusia 4 bulan produksi asi saya dari payudara sebelah kiri tiba-tiba drop, dikarenakan anak saya jarang mau menyusu dari payudara kiri. Saat dipumping pun keluar tdk sampai 10cc.
Kemudian saat browsing saya melihat produk Nursing Time Tea yang dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas asi. Tanpa pikir panjang saya pun langsung memesannya.
Selama kurang lebih 3 hari setelah saya rutin minum Nursing Time Tea dan rajin pumping, produksi asi saya berangsur-angsur mulai kembali normal.

Yuniarti C.L. – Jakarta
Memang Beda dari Booster ASI merek lainnya
Oleh dari
Selama ini saya minum Milkies Nursing Time Tea Alhamdulillah kualitas ASIP jadi lebih banyak sis, sehari pumping 2x dapet 5 botol (500 ml) dan asip lebih kental, beda dengan kalo ga minum, ASIP hanya dapat 3 botol (300 ml). Bulan lalu sempat ganti merek teh asi lain tapi produksi ASI malah jadi turun, menurut saya kualitas dan harga memang ga bohong ya, memang Milkies Nursing Time Tea lebih bermanfaat buat si Kecil.

Rosmaya – Sidoarjo, Jatim
Saran Teman
Awalnya asi saya mencukupi untuk si baby….. hingga suatu hari tiba-tiba asi saya ngedrop produksinya. ketika tanya ke salah satu teman dia nganjurin konsumsi Milkies Nursing Time Tea dan Alhamdulillah produksi asi saya lancar kembali malah semakin bertambah 🙂

Nanik Indah – Semarang
Relaktasi Berhasil!
Dari Bergantung pada ASIP Donor Sampai Akhirnya Kembali Produksi ASI Sendiri
Saat putri saya berumur 1,5 bulan, saya terkena sakit tifus. Demam tinggi dan rasa mual membuat saya sering muntah dan kehilangan nafsu makan. Akhirnya produksi ASI saya pun semakin berkurang dan putri saya mulai ditambah ASIP yang sempat saya perah sebelum sakit. seminggu perawatan dirumah, ternyata gejala tifus tidak berkurang, akhirnya saya harus opname sementara simpanan ASIP saya sudah habis, akhirnya putri saya pun minum ASIP dari teman-teman saya, ditambah ASIP yang saya perah di RS meskipun hanya dapat sedikit. Setelah keluar dari RS dan nafsu makan saya mulai membaik, saya pun memperbanyak asupan makanan, sayur, buah bahkan suplemen untuk memperbanyak ASI namun produksi ASI saya belum optimal, putri saya masih minum ASIP donor. Rasa sedih dan putus asa sempat saya alami saat membayangkan putri saya yang belum genap 2 bulan harus minum susu formula karena tidak mungkin mengandalkan ASIP donor, sedangkan putri saya yang pertama saja mampu saya susui sampai umur 2,5 tahun. Berdoa dan berbagai usaha pun terus saya lakukan konsultasi, terapi sampai ke klinik laktasi namun belum mendapatkan hasil yang optimal padahal beberapa minggu lagi saya sudah harus mulai bekerja sedangkan saya belum menyimpan ASIP sama sekali. Saat saya membaca artikel tentang relaktasi saya pun mendapatkan info tentang milkies nursing time tea yang dipercaya dapat membantu memperbanyak ASI. Akhirnya saya mencoba dan saya sangat senang karena dalam dua hari ASI saya mulai bertambah, sambil terus menyusui saya mencoba memompa ternyata hasil pumping saya meningkat dari 10-30 ml menjadi 80 ml, 100,300 ml per hari. Dalam waktu kurang dari 3 minggu simpanan ASIP di freezer saya sudah hampir penuh. Sekarang saat mulai bekerja saya dapat memompa ASI untuk putri saya rata-rata 500-700 ml per hari. Saat teman saya cerita produksi ASInya mulai seret, saya merekomendasikan untuk mencoba milkies nursing time tea, dalam sehari pemakaian teman saya pun merasakan manfaatnya, akhirnya dia minta untuk dipesankan Nursing Time Tea juga. Terima kasih banyak Milkies Nursing Time Tea dan Wishingbaby.com

Meilani Widianto – Jayapura
Produksi ASI lancar
Setelah minum Milkies Nursing Time Tea jadi gak kuatir lagi kalo baby-ku kekurangan asi karena lancarrr… produksi asiku. Thank you Nursing Time Tea.

Betrix Indriyati – Jakarta
The BEST product for Mom 🙂
Saya Ibu bekerja, ASI saya juga Alhamdulillah keluar, namun saya berfikir saya harus saving ASI saya pada saat saya bekerja, jadi saya tertarik untuk mencoba Milkies Nursing Time Tea. dan setelah saya coba ASI saya lebih banyak dan saya bisa saving ASI buat anak tercinta. Pokoknya recommended deh buat dicoba. Thanks wishingbaby for your product, the best product for Mom.

Arifah Fikri – Bukittinggi
Enak Rasanya
Milkies Nursing Time Tea rasanya enak dan terbukti bisa meningkatkan produksi ASI.. Ini sudah bungkus ketiga saya minum Milkies Nursing Time Tea 🙂

Liliana – Pondok Indah (Jakarta)
Milkies Nursing Time Tea: Rileks sambil menikmati produksi ASI yang berlimpah.
Saat pertama kali melahirkan anak 2 minggu yang lalu, bayi saya sempat dimasukkan ke NICU (Neonatal ICU) selama beberapa hari karena kondisinya. Di tengah kondisi yang tertekan, saya berusaha memompa ASI agar dapat diminumkan ke bayi saya, namun ASI tidak keluar sama sekali, atau hanya keluar beberapa tetes. Saya merasa putus asa dan berdoa semoga bayi saya tidak perlu harus terpaksa minum susu formula. Untunglah, kakak mengunjungi saya di rumah sakit dan membawakan Milkies Nursing Time Tea, setelah mendengar kesulitan saya.Milkies Nursing Time Tea merupakan teh beraroma herbal dan lemon yang tidak hanya membuat saya rileks, tetapi juga meningkatkan produksi ASI saya dengan mencengangkan. Dalam tempo yang singkat, ASI saya yang awalnya hanya beberapa tetes, secara bertahap meningkat menjadi 10 ml, dan kini setelah dua minggu berlalu ASI saya telah mencapai 100 ml (kedua payudara) sekali peras.
Bayi pun tidak perlu kuatir diminumkan susu formula, karena produksi ASI saya justru telah melebihi kapasitas minum-nya. Saya sangat gembira atas pencapaian ini dan ingin berbagi testimoni dengan ibu-ibu baru lainnya yang mengalami masalah akan produksi ASI yang kurang. Disini saya sertakan foto hasil perahan ASI saya. Milkies Nursing Time Tea merupakan pilihan yang tepat, terlebih jika kita juga penyuka teh dan gemar meminum teh sambil rileks di sore hari. Terima kasih Milkies Nursing Time Tea!

Istien – Ciledug (Tangerang)
Milkies Nursing Time Tea
Saya suka sekali dengan Milkies Nursing Time Tea karena tidak hanya meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI, efek dari konsumsi Milkies Nursing Time Tea adalah menenangkan, membuat saya relax diantara waktu saya bekerja.. Saya juga merekomendasikan produk ini kepada teman dan kerabat saya yang sedang menyusui dan yang sedang mengandung.

Yenni – Gading Serpong
Meningkatkan ASI Saya
Anak saya sekarang sudah 15 bulan. Dan sudah hampir setahun ini saya mengkonsumsi Milkies Nursing Time Tea dan saya masih lancar memberikan ASI untuk anak pertama saya itu. Milkies Nursing Time Tea sangat membantu saya dalam meningkatkan ASI untuk anak pertama saya itu. Milkies Nursing Time Tea sangat membantu saya dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI saya dalam menyusui. Saya sangat merekomendasikan Milkies Nursing Time Tea untuk mami-mami yang masih ingin menyusui anaknya. Rasanya juga enak 🙂 Selamat mencoba mommy!

Lucky Rimatanti – Kramat Jati, Jakarta Timur
Milkies Nursing Time Tea & Fenugreek
“Saya pertama kali coba pakai Milkies Nursing Time Tea karena ASI Saya drop di bulan ke-5 menyusui. Jadi sewaktu di tempat kerja saya pompa ASI, biasanya saya dapat 3 botol/hari, waktu itu drop jadi cuma 1 botol, dan itu terjadi selama satu minggu. Lalu saya googling dan saya coba Milkies Nursing Time Tea, dalam 3 hari naik bertahap dan kembali normal. Lalu saya pakai Milkies fenugreek juga. Hasilnya naik 2-3 x lipat dari normal. Anak saya tercukupi kebutuhan ASI-nya kembali. Waktu drop saya juga sempat panik karena stok ASIP di freezer menipis, hanya tinggal 7 botol yang hanya cukup buat kebutuhan 2 hari kerja, sedangkan anak saya tidak mau minum susu formula. Waktu itu drop karena capek kerja dan banyak pikiran, setelah masuk kerja lagi setelah cuti panjang, sehingga stamina drop, masa awal bekerja kembali benar-benar menguras tenaga.”

Ariestanti – Jakarta
Highy Recommended Product! Consumed this tea for 2 months and I feel very relax, my milk production increases.. and also help to reduce my son’s colic and gases in his stomatch.

Vita Kurniati – Jakarta
I am a working mum so I have to do breastpumping at the office after my maternity leave was ended. The amount of my pumped milk is not much therefore I try many supplements to increase it. Incidently, I found this Milkies nursing time tea. After drink it not more than a week, I observed an increase in the amount of the pumped milk. The taste of this tea is also good and I feel refreshed everytime I drink it. I will continue drinking nursing time tea during my lactation period.

Winda – Tanjung Duren
Milkies Nursing Time Tea sangat membantu saya mempertahankan ASI. Dari baby saya (alejandra) usia 8 bulan, ASI saya berkurang jauh tapi setelah pakai Nursing Time Tea saya bisa tetap berikan ASI, sampai saat ini anak saya jalan 10 bulan. Anak saya sehat dan tidak pernah kembung/bermasalah dengan pencernaan.

Jill Zimmerman – Lactation Consultant, Robbinsdale
We are Lactation Consultants working with mom’s and babies at a Twin Cities hospital in Minnesota. We have been using Fairhaven Health’s Nursing Time Tea for over 2 years now. We have seen amazing results with this product. We make the tea right on our post partum unit and serve it directly to the moms to increase their breastmilk. They are so thankful to have anything that will help with their milk supply especially if their baby is in the Neonatal Intensive Care Unit. Thank you Fairhaven Health for helping moms get their babies off to the best start possible!

Kami adalah konselor laktasi yang membantu ibu dan bayi di Rumah Sakit Twin Cities di Minnesota. Kami telah menggunakan teh menyusui Fairhaven Health selama 2 tahun. Kami melihat hasil yang menakjubkan dari produk ini. Kami menyeduh teh di unit post partum (perawatan ibu nifas/setelah melahirkan) dan menyajikannya langsung kepada para ibu untuk meningkatkan ASI mereka. Mereka sangat berterima kasih pada Nursing Time Tea ini yang membantu meningkatkan produksi ASI mereka terutama bagi yang bayinya berada di Neonatal Intensive Care Unit (ICU untuk bayi yang harus dirawat di inkubator). Terima kasih Fairhaven Health, yang membantu ibu memberikan yang terbaik bagi bayi, sedini mungkin.

Milk Saver

Tanti – Jakarta
Dari pengalaman pribadi, seringkali saat menyusui di payudara kiri misalnya, maka payudara sebelah kanan ikut merembes/menetes, milkies milk saver ini bisa menampung tetesan ASI tersebut. Awalnya memang terasa sedikit bulky saat memakainya tetapi lama-lama juga akan terbiasa.
Setiap tetesan ASI sangat berharga untuk disimpan saat saya kembali bekerja nantinya.
Ini adalah hasil ASI perah saya kurang lebih selama 20 hari. Rasanya begitu selesai menyusui dan mendapatkan hasil tetesan asi di milk saver sudah mengisi 1/3 botol ASIP saya (bahkan pernah saya dapatkan sampai 2/3 botol), kegiatan memeras selanjutnya untuk memenuhi botol ASIP saya terasa lebih ringan. Rasanya harga yang berasa sedikit mahal saat membelinya, ini menjadi tidak berarti ketika melihat jejeran stok ASIP saya, yang salah satunya dipermudah berkat adanya milk saver Benar-benar milk saver, save every drops.

Nursing Blend

Rosdiana – Maros Makassar
Alhamdulillah, selama mengkonsumsi Milkies Nursing Blend, ASI menjadi lancar, si dede juga sehat, tanpa bantuan sufor. Terima kasih Milkies Nursing Blend.

Ervy Carolina – Bangka Belitung
Saya bersyukur bisa menemukan produk yang pas dan efektif untuk meningkatkan asi saya..dan saya lebih bersyukur lagi berkat milkies nursing blend saya bisa memberi asi anak saya yg pertama kali sampai saat ini dengan lancar. Padahal di awal kelahiran,asi saya kurang lancar dan sempat anak saya,saya kasih sufor campur asi..tapi karna niat awal saya mau kasih anak saya asi,saya brjuang trus dan akhirnya ktemu nursing blend ini..kini anak saya uda 6 bulan,asinya pun lancar trus dan trus langganan nursing blend ini,oya saran saya buat mama lainnya,mending uang kita buat beli nursing blend deh daripada buat beli sufor..trimakasih nursing blend.

Titik Restuningsih – Mojokerto
Setelah habis cuti melahirkan saya harus masuk kerja, karena saya ingin ASI esklusif untuk si kecil maka ASI perah menjadi pilihan saya. Tetapi masalahnya produksi ASI saya menurun setelah saya mengikuti program KB, walaupun saya mengikuti program KB untuk ibu menyusui tetapi tetap saja produksi ASI menurun. Saya sempat stres karena bank ASI saya di frezer sudah mulai menipis. Akhirnya setelah brosing di internet saya menemukan produk untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas produksi ASI yaitu Milkies Nursing Blend. Setelah 1 minggu pertama mengkonsumsi Milkies Nursing Blend produksi ASI saya bertambah, yang pada awalnya sebelum berangkat kerja di pagi hari hasil perahan ASI hanya 50 ml meningkat menjadi 100 ml dan setelah 3 bulan minum Milkies Nursing Blend, ASI pun melimpah seperti awal-awal menyusui. Hasil perahan dari 200 ml menjadi 500 ml. Bank ASI saya kembali menambah dan anak saya sehat aktif karena tercukupi ASI dan gizinya. Terima kasih ♥ Milkies Nursing Blend.

Tristanti Dyan Anggraini – Cinere
Sewaktu lahir berat bayiku hanya 2.85 kg, ASI pun hanya sedikit. Vitamin dari dokter tidak banyak berpengaruh meskipun sudah membeli dengan harga yang mahal. Dengan inisiatif sendiri, saya browsing vitamin untuk ibu menyusui. Setelah membandingkan dengan berbagai produk, saya merasa Nursing Blend memiliki komposisi yang lebih lengkap, ditambah lagi adanya kandungan fenugreek. Dalam sehari konsumsi, ASI pun bertambah banyak. Yang tadinya hanya 60 ml sekali peras untuk satu payudara, sekarang bisa 150-240 ml. Tidak menyesal membeli produk Nursing Blend. Menyusui pun tambah percaya diri karena tidak ragu akan kekurangan vitamin dan jumlahnya mencukupi. Sekarang anakku usia 7 bulan beratnya sudah 9 kg. Terima kasih Nursing Blend.

Siti Nurhayati – Bandung
Sangat Membantu Apabila Kecapekan
Saya pakai Fenugreek + Milkies Nursing Blend, sangat membantu banget buat meningkatkan produksi ASI terutama saat produksi saya turun akibat kecapekan atau sakit, yang penting lagi anak saya juga cepat tumbuh besar dan sehat.

Nia Kurniawati – Jakarta
3 bulan setelah saya cuti melahirkan, kembali aktivitas kantor, dan sesi perah ASI tiap 2x, dimana selama 4 bulan dikantor hasil perahan naik turun, namun turunnya juga gak drastis banget, bisa bawa pulang sampai 600 ml. Ketika sedang banyak tugas keluar kota seminggu berturut-turut dalam sebulan, langsung produksi ASI perah terus menurun, dan bahkan pernah hanya membasahi botol bawah (kayanya karena faktor stres dan pekerjaan juga), sedangkan saya gak mau sufor untuk anak saya. sehingga akhirnya saya mencoba produk Milkies Nursing Blend dan Fenugreek, dan Alhamdulillah hasil perahan kembali meningkat tanpa dicampur sufor dan bisa stok asip tanpa harus kejar tayang. Berat badan bayi saya yang usianya hampir 8 bulan kini mendekati 10 kg, terlihat sehat dan berisi badannya 🙂 pada intinya memang asupan nutrisi mamanya yang mesti dijaga agar produksi asip stabil, serta hati senang, pikiran tenang, dan asinya lancar 🙂

Ari Yani Yufita Sari – Madiun, Jatim
Setelah habis cuti melahirkan saya harus masuk kerja, produksi ASI saya mulai berkurang, sempat stress karena bank ASI saya di kulkas udah mulai menipis. Tapi setelah saya minum Milkies Nursing Blend, ASIpun kembali melimpah seperti awal-awal menyusui. Bank ASI saya kembali menambah dan anak saya sehat aktif karena tercukupi ASI dan gizinya. Terima kasih ♥ Milkies Nursing Blend ♥

Yenny Fransisca – Jakarta
Saya sudah menggunakan Milkies Nursing Blend sudah botol ke-3. Sebelumnya ASI saya tak begitu banyak, sekali pompa kedua payudara sekitar 40cc. Tapi setelah minum Nursing Blend, sekali pompa minimal 80cc. Dan saya memilih Milkies Nursing Blend karena kandungan nutrisinya yang lengkap. Benar-benar meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI saya.

Elviyanora – Batam
Dulu DSA (dokter spesialis anak) pernah menyarankan agar baby-ku dibantu sufor, karena kenaikan BB (berat badan)-nya sedikit sekali, dan anakku sempat di phototherapy karena kuning. Sedihnyaaa, padahal pengen ngasi ASI ekslusif nih buat babyku. Kalau dipompa, 2 jam mompa cuma dapat 30 ml. Waduh, down banget rasanya. Browsing2, ketemu Milkies Nursing blend dari wishingbaby.com. Saya langsung sms, beli satu botol, dan beberapa hari kemudian, saya juga membeli milkies nursing time tea. Alhamdulillah….saat balik ke DSA lagi, beliau bilang, Waaah gak perlu tambah sufor ya bu…..kenaikan BB nya bagus, bisa naik 1,2Kg bulan kemaren….lanjutin terus ASI nya. Dan lagi sekarang kalau mompa, 15 menit udah langsung dapat 40-50ml. Alhamdulillah lagi, bayi dan saya sehat, apalagi di cuaca yang kurang bersahabat diakhir tahun ini. Terimakasih Milkies Nursing Blend dan Milkies Nursing tea.

Intan Suciati Adams – Kukusan, Beji Depok
Sebelum pakai Milkies Nursing Blend, ASI saya pas-pasan, nggak bisa nyimpen buat persiapan kalau sudah masuk kantor nanti. Alhamdulillah setelah pakai Milkies Nursing Blend 1 bulan sudah ada perubahan, sekarang saya bisa simpan ASI untuk persediaan ASI Perah.

Chyntia Fransisca – Jakarta
Karena kesibukan saya di kantor, saya tidak dapat rutin memompa asi, yang mengakibatkan produksi asi menurun drastis, sempat coba beberapa suplemen lain tapi hasil kurang terlihat. Kemudian teringat akan website wishingbaby, kebetulan ketika perencanaan kehamilan saya dan suami memakai produk dari wishingbaby juga. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba produk Milkies Fenugreek dan Milkies Nursing Blend, karena saya mencari yang praktis. Hasilnya pun cukup memuaskan, hasil perahan yang sudah sangat sedikit, berangsur bertambah. Sudah sebulan ini pakai, dan mau melanjutkan ke bulan ke 2, semoga bisa tambah banyak ya asi nya 🙂

Putu Antari – Singaraja, Bali
“Setelah 2 hari minum Milkies Fenugreek dan Milkies Nursing Blend, ASI saya bertambah dan lebih pekat, jadi bisa stok ASI lebih banyak”

Selvia – Setiabudi, Jaksel
“Saya membeli Milkies Nursing Blend karena ASI saya sudah mulai berkurang biasa sehari bisa mompa 900 ml namun berkurang jadi 700 ml. Lalu saya cari cara untuk memperlancar ASI Saya kemudian baca di internet ada satu solusi yaitu meminum Milkies Nursing Blend, dan ajaib setelah saya minum, ASI saya kembali banyak malah menjadi 1000 ml.. terima kasih Nursing Blend, ASI saya semakin banyak.

Oktiana – Bandung
Sebulan pakai Milkies Nursing Blend, Alhamdulillah, bayi saya naik 1 Kg. Padahal sebelumnya hanya naik 200 gram. Semoga seterusnya akan seperti itu.

Evi Veronika – Babakan, Tangerang
“Saya sudah konsumsi Milkies Nursing Blend dari awal pasca lahiran. Awal cari info dari website. Karena saya seorang vegetarian, maka saya agak selektif dalam pembelian vitamin. Dari pembelian pertama hingga ke-4, Puji Tuhan ASI masih lancar untuk si Kecil. Saya cocok dengan Milkies Nursing Blend. Semoga masih bisa menyusui hingga anak saya usia 2 tahun. Thanks Wishingbaby 🙂 ”

Happy – Tomang, Jakbar
Sejak pakai Milkies Nursing Blend, ASI jadi makin lancar bahkan sampai mancur dan bener-bener membantu saya untuk memenuhi kebutuhan bayi saya. Untuk yang lain, cobain juga ya.

Rismasari Dewi – Indramayu
Kali ini saya repeat order Milkies Nursing Blend karena produk ini saya rasakan sangat bermanfaat. Satu bulan saya konsumsi Milkies Nursing Blend, bayi saya jadi lebih montok dan sehat, tidak gampang sakit dan saya tidak perlu khawatir akan kekurangan gizi dan vitamin untuk bayi saya. Terima kasih Milkies Nursing Blend dan Wishingbaby.com”

Feny – Jakarta
“Semenjak minum Milkies Nursing Blend, ASI saya lancar, yang biasanya sekali pompa ASI dapat 50-100 cc, sekarang jadi 150-200 cc”

Leana
I wish I had found this product with my first child. This product made a significant improvement in my milk production not to mention the added value of the vitamins. This product has a unique blend that has the perfect balance of rich nutrients and makes for a steady rich milk production. I usually don’t fill out surveys but this product is awesome and I feel compelled to share this with all moms.
Saya berharap saya dulu sudah menemukan produk ini waktu kelahiran anak saya yang pertama. Produk ini menunjukkan peningkatan signifikan pada produksi ASI saya, selain juga kandungan nutrisi vitaminnya yang lengkap. Nursing Blend adalah paduan bahan alami dengan nutrisi yang kaya, untuk produksi ASI yang banyak dan konsisten. Saya biasanya jarang menulis review, tapi produk ini benar-benar bagus dan saya ingin semua ibu tahu.

Fenugreek

Siti – Jakarta
Setiap pumping dapat 340 ml
Sempet bingung pas ASI ku tiba2 menghilang karena anak ku bingung puting sudah mencoba berbagai asi booster tapi tidak berhasil sampai suatu ketika lewat web aku lihat Milkies Fenugreek dan ternyata Alhamdulillah setelah rutin mengkonsumsi ASI aku perlahan2 ada lagi sampai akhirnya kembali normal, makasih milkies fenugreek udah buat ASI aku lancar kembali. Teman aku juga ada yg mau pesan karena takjub lihat hasil perahan aku sekarang. Dulu aku paling hanya dapat 100 ml, malah waktu anak bingung puting, aku gak bisa pompa sama sekali. Fenugreek Penyelamat!

Silvia – Karawaci
Milkies Fenugreek: Thumbs Up!
Aku selalu rutin konsumsi Fenugreek setiap hari untuk menjaga kualitas dan kuantitas produksi ASI, dan hasilnya memuaskan.

Ibu Anastasya – Kota Wisata Cibubur
Fenugreek Bagus Banget
Sis.. Thanks yah.. Fenugreeknya bagus bgt.. Pas anak pertama kmrn, asi ku dikit banget, kl pompa maksimal pun 30cc uda dr 2payudara.. itupun susah bgt sambil dipijit.. Anakku pun jd campur formula..
Pas anak kedua, temanku sarankan Milkies Fenugreek, dan bener aja dalam waktu 2mgg setelah melahirkan kalau lagi pompa bs 120cc hanya dr 1 payudara aja.. Anak kedua ku skrg bs full asi jadinya..
Thanks yah buat fenugreeknya..

Ibu Bayu Juniardi – Bandar Lampung
Alhamdulillah Sangat Membantu Meningkatkan Produksi ASI Saya
Sy memakai fenugreek saat bayi saya usia 8 bulan. Sblm memakai Milkies fenugreek, sy merasa produksi asi sy berkurang krn sy mulai tdk teratur merah asi spt sblmnya. Setelah seminggu pakai fenugreek dan mencoba teratur lg dlm memerah asi, produksi asi saya ada peningkatan. Cara pemakaiannya pun mudah dan praktis. Tinggal minum 2×2 kapsul per hari. Alhamdulillah sangat membantu mengembalikan produkasi asi saya. 🙂

Citra Nitya Nirmala – Bekasi
Bertekad ASI Eksklusif.
“Saya ibu citra..saya sdh memakai milkies fenugreek sejak 2 bln yg lalu..saat ini bayi saya khalifa sdh berumur 4 bln..saya mengenal milkies fenugreek lewat browsing internet..khalifa anak ke 3, anak pertama dan ke dua saya tidak prnh berhasil di beri asi secara ekslusive..dgn ada nya anak ke-3 ini saya bertekad memberi asi ekslusive..mom’s pd dasar nya asi saya tdk bnyk..saya slalu gagal memberi asi secara eksklusif di bulan ke-2..oleh krn itu saya browsing internet dan mencari booster asi..Allhamdulilah setelah saya memakai fenugreek..biasa nya saya peras asi cm dpt 50ml paling bnyk 100ml..skr saya selalu dpt 150ml s/d 200ml..mdh2an saya bisa berhasil memberi asi secara ekslusive sampai umur khalifa 6 bulan..Amieeeen YRA

Siti Nurhayati – Bandung
Sangat Membantu Apabila Kecapekan
Saya pakai Milkies Fenugreek + Milkies Nursing Blend, sangat membantu banget buat meningkatkan produksi ASI terutama saat produksi saya turun akibat kecapekan atau sakit, yang penting lagi anak saya juga cepat tumbuh besar dan sehat.

Istiqomah – TulungAgung
Tidak Bingung Puting Lagi
Alhamdulillah..sist, bayi saya tak bingung puting lagi, sekarang sudah ASI eksklusif dan asinya keluar deras, terima kasih Milkies Fenugreek, jadi mau langsung 100% mik dari payudara, rasanya bahagia banget..

Werminta – Cibiru, Bandung
Bisa Masuk Rekor Muri Sebagai Pelancar ASI Magic
Nama saya Wermita Prawira. Pasca melahirkan selama 2 bulan saya menggunakan suplemen pelancar asi yg lain.. Asi memang keluar tapi sedikit..sekali perah cm dpt 40ml itu pun udah 2 payudara yg diperah. Kalo saya dirumah aja mungkin cukup untuk baby menyusui..tapi kalo untuk ditinggal kerja pst butuh stok ASI karena ga mungkin sy ksh 40ml untuk 1 hari. Sudah 2 bulan ASI sy ga meningkat..sy mulai stress bagaimana cara untuk meningkatkan hasil asi agar bisa stok dikulkas selama sy kerja. akhirnya saya browsing di internet sy coba pesan dan minum milkies fenugreek. kini asi saya meningkat menjadi 120 ml sekali perah..dan ajaibnya dlm sehari bs 3x perah lhoo..jd dikulkas sy bs stok ASIP sehari kurang lebih 360ml. waaawww…magic. itu cuma diperah lhooo..sy jg kan menyusui langsung..gatau tuuhhh kalo diitung brp byk tuh produksi ASI saya. Saking girangnya sy sampe sujud syukur n kalo bisa fenugreek masuk rekor muri pelancar ASI Magic. Terimakasih fenugreek. Yakin dehh LuLus ASIX. Aammiiinnn..

Nova Matra – Jakarta
Hasil Pompa Meningkat 2x Lipat
Milkies Fenugreek sangat membantu pemenuhan ASI untuk anak saya. Sebelum konsumsi Fenugreek, sekali pompa hanya bisa menghasilkan paling banyak 100 ml. Setelah minum Fenugreek, bisa menghasilkan hampir 2x lipat biasanya, yaitu 180-200 ml sekali pompa. Thanks Fenugreek.

Christine I – Jakarta
Puji Tuhan, ASI banyak kembali
Sebagai working mom yang ingin bayinya mendapatkan ASI eksklusif, sedih rasanya saat masuk kerja ternyata produksi ASI jadi drop padahal sang bayi masih 4 bulan. Lalu saya browsing di internet tentang ASI booster, dan ketemu deh si Milkies Fenugreek ini yang aman bagi tubuh karena terbuat dari bahan alami. Puji Tuhan, sejak minum Fenugreek, ASI saya mulai banyak kembali dan bayi saya sukses mendapatkan ASI eksklusif.

Putu Putri – Semarang
Sangat Saya Rekomendasikan
testimoni-fenugreek-putuputriMilkies Fenugreek sangat luar biasa membantu pemenuhan asi untuk anak saya. Sebelum konsumsi fenugreek, sekali pompa saya hanya bisa menghasilkan paling banyak 100 ml. Setelah konsumsi fenugreek bisa menghasilkan hampir 2x lipat biasanya yaitu 180ml sekali pompa. Alhamdulillah saya jadi bisa stok asi. Fenugreek byk saya rekomendasikan utk tmn2 yg sdg menyusui.

Ny. Dedi Iskandar – Palembang
ASI Melimpah Lagi
Sekitar sebulan yg lalu ASI ku sempat drop, sementara baby masih 4 bulan, padahal aku ingin sekali ASI eksklusif. Setelah cari cari info di internet akhirnya dapatlah si Milkies Fenugreek. Langsung aku order dan aku minum, tidak sampai sebulan ASIku melimpah lagi.

Christiana Ginting – Jakarta Timur
Makin Yakin Lulus Sarjana ASI
Milkies Fenugreek sangat membantu supply ASI untuk buah hati saya. Jadi makin mantap untuk meraih Sarjana ASI !

Dwi Anggaini – Semarang
Benar-benar booster ASI yang Muantap!
Dulu saya bingung bagaimana ya biar asi bisa banyak, dan seorang temen memberitahu coba minum Milkies Fenugreek dari Fairhavenhealth. Setelah saya minum Fenugreek dalam 3 hari, ASI saya jadi lebih banyak, benar-benar booster ASI yang muantap. dan cita cita saya untuk bisa memberikan ASI eksklusif untuk anak saya semoga bisa tercapai.. sekarang anak saya sudah 4 bulan beratnya 7.5 kg, kenaikan berat juga bagus setiap ditimbang waktu imuniasi. Terimakasih Fenugreek..

Putri Nur – Pesanggrahan Jakarta
Tak Perlu Khawatir soal Stok ASI
Setelah saya menggunakan Milkies Fenugreek, ASI saya lancar dan banyak, jadi saya tidak perlu khawatir kekurangan stok ASI untuk anakku di rumah selama saya di kantor & masih menyusui juga di rumah. Thanks Fenugreek.

Erfi Lakita Palupi – Surabaya
ASI Mampet kini Lancarr..
Tadinya ASIku sempat mampet, yang bener2 mampet…Padahal sebelumnya lancar, trus udah deh minum macem2, mulai jamu gepyokan tradisional mpe suplemen pelancar asi tapi ga ngaruh..akhirnya searching searching di internet ketemu website wishingbaby.com..pesanlah aku Milkies Fenugreek dari Fairhavenhealth. Alhamdulillah secara bertahap mulai lancar lagi 😀 😀

Chyntia Fransisca – Jakarta
Cocok buat yang Sibuk
Karena kesibukan saya di kantor, saya tidak dapat rutin memompa asi, yang mengakibatkan produksi asi menurun drastis, sempat coba beberapa suplemen lain tapi hasil kurang terlihat. Kemudian teringat akan website wishingbaby, kebetulan ketika perencanaan kehamilan saya dan suami memakai produk dari wishingbaby juga. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Milkies Fenugreek dan Nursing Blend, karena saya mencari yang praktis. Hasilnya pun cukup memuaskan, hasil perahan yang sudah sangat sedikit, berangsur bertambah. Sudah sebulan ini pakai, dan mau melanjutkan ke bulan ke 2, semoga bisa tambah banyak ya asi nya 🙂

Fitriyani – Amuntai
ASI Bertambah!
Alhamdulillah, setelah mencoba Milkies Fenugreek, ASI saya bertambah. Dan karena sekarang Ramadhan saya ingin tetap bisa menyusui tanpa meninggalkan puasa, dengan mengkonsumsi Fenugreek 2x sehari, ASI tetap lancar 🙂

Judianti – Joglo, Jakarta Barat
Puasa Lancar, Menyusui pun Lancar
Milkies Fenugreek memang bagus, Aku minum 2×2 sehari selama menjalankan puasa ini, Alhamdulillah ASI tidak berkurang. Sempet coba minum pelancar ASI lain tapi ASI tidak sebanyak kalau minum Fenugreek.

Intan Purwasih – Ciputat
Fenugreek Melancarkan ASI dan Mencegah Mastitis
intanMemilih Milkies Fenugreek bukan hanya untuk melancarkan ASI tetapi juga untuk mencegah masitis, saya pernah terkena masitis berupa penyumbatan saluran ASI dan harus diobati dengan antibiotik dan antiradang setelah sembuh hasil perahan tidak maksimal. Dengan mengonsumsi fenugreek hasil perah menjadi lebih maksimal, yang tadinya sehari cuman dapat 1 botol sekarang sudah bisa 2-3botol. Saya sangat rekomendasikan Fenugreek ini dalam melancarkan ASI, karena berbahan alami.

Susanti – Nusaloka BSD, Tangsel
Perahan ASI Meningkat Bikin Semangat
Sebelum menggunakan Milikies Fenugreek, ASI saya sempat drop karena sedikit. Karena niat banget pingin ngasih ASI Eksklusif sampai minimal 6 bulan maka saya pun searching tentang vitamin untuk memperbanyak ASI sampai akhirnya ketemu Fenugreek. Awalnya ragu juga tapi karena komposisinya alami saya pun mau mencoba. Beberapa hari minum Fenugreek 2x sehari ASIP saya sudah meningkat, jadi bikin makin semangat untuk nerusin mgasih ASI Buat babyku. Sampai sekarang saya masih terus konsumsi agar ASIPnya stabil dan puji Tuhan bisa mencukupi kebutuhan si Kecil. Thanks

Syarifah Maulida Elhilwa – Bandar Lampung
Niatku ASI Eksklusif
Setelah saya konsumsi Milkies Fenugreek, ASI saya lancar dan banyak gitu sist. Saya jadi makin seneng aja saat menyusui bayi saya, ini dia fotonya. Kemaren2 saat belum konsumsi fenugrek sempet worry gitu krn ASInya tdk terlalu banyak. Karna niat saya mau ASI eksklusif gt sist.. makanya saya order fenugreek lagi supaya ASI saya banyak terus.

Fauziyah Restu Ni’amy – Ungasan, Bali
Buat Baby-ku yang kuat banget minum ASI
Awalnya cuma googling aja nyari suplemen buat nambah ASI yang praktis dan nggak ribet minumnya, karena saya kerja, jadi harus stok ASIP yang banyak. Alhamdulliah setelah minum Milikies Fenugreek, kebutuhan ASI masih bisa terpenuhi meskipun baby-ku kuat banget minumnya 🙂

Sri Haryani – Lampung
Benar-benar Meningkatkan ASI
Tiga hari setelah melahirkan, ASI saya sudah keluar dan saya memutuskan untuk segera memerah ASI sebagai stok bila saya sudah masuk kerja kembali. Sayangnya setelah satu minggu, ASI yang saya peroleh maksimum hanya 50 ml untuk sekali pompa. Jadi target saya untuk menyetok ASI sebanyak mungkin terancam gagal. Bersyukur sekali saya menemukan Milkies Fenugreek hasil browsing dari internet. ASI saya meningkat 2 kali lipat 3 hari setelah mengkonsumsi Fenugreek. Sampai dengan saya masuk kerja kembali stok ASI sudah mencukupi dan produksi ASi tetap melimpah, foto diatas adalah buktinya. Terima kasih untuk Wishingbaby atas respon cepatnya, dalam waktu 3 hari pesanan saya sudah sampai. Sukses selalu. Sri Haryani (Lampung).

Putu Antari – Singaraja, Bali
Setelah 2 hari minum Milkies Fenugreek dan Nursing Blend, ASI saya bertambah dan lebih pekat, jadi bisa stok ASI lebih banyak”

Monica Mirasari – Jakarta
Milkies Fenugreek untuk meningkatkan produksi ASI
Saya pakai Milkies Fenugreek karena rekomendasi dari suami yang cari-cari info supplemen yang aman untuk meningkatkan produksi ASI, karena ASI saya kurang (efek samping dari obat china untuk recovery operasi caesar). Satu minggu setelah minum Fenugreek, ASI Saya Alhamdulillah sudah mencukupi kebutuhan bayi. Dari sisi penjualnya sangat responsif dan cepat dalam pengiriman.

Anna Maria – Pahoman (Lampung)
Milkies Fenugreek is very recommended for breastfeeding mom
Sy seorang working mom..baby sy skrg berusia 6 months2 weeks. Vio sempat campur dgn sufor slama 2 bln krn asi sy blm bisa mencukupi kbtuhannya..apalagi sy hny menyusui dgn 1 payudara sj dan hrus ttp bekerja. Berbagai suplemen sy coba demi melancarkan asi. Kmudian sy browsing dan mngtahui ttg tnman fenugreek yg berfungsi sbgai Asi booster. Setelah mencari dan menimbang akhir nya sy mmutuskan utk mencoba milkies fenugreek dr fairhavenhealth. Awal nya smpt ragu krn tdk ada kmajuan dr hasil pumping sy. Tp sy ttp mnum dgn rutin..di hari ke-7 konsumsi hasil pumping sy banjir dan ttp stabil smp skrg. Puji Tuhan dr umur 2bln Vio bs full asi smp dgn hari ini krn tdk pernah khabisan stok asi.. fenugreek is very recommended for breastfeeding mom..

M. Ikhsan Budi – Medan
ASI Sudah Lancar
Sebelum menggunakan Milkies Fenugreek, ASI istri saya sedikit sekali tidak mencukupi untuk bayi saya yang baru lahir. Setelah minum Fenugreek 2×2 kapsul sehari selama 3 hari produksi ASI mulai lancar, dan setelah 6 hari produksi ASI sudah mencukupi untuk si Bayi.

Anissa Ardyagarini – Jakarta
Meningkatkan Hasil Pumping Naik Kembali
Baby saya usia 8 bulan. Karena saya stress pekerjaan dan diare, ASI saya menyusut. Padahal sebelum-sebelumnya sekali pompa bisa dapat 240ml. Setelah sembuh dari diare saya mulai pumping lagi dan hasilnya sangat mengecewakan. Hasilnya hanya 30 ml, sangat turun drastis. Saya tambah stress, sementara baby saya masih suka ASI. Akhirnya saya searching di internet dan melihat milkies fenugreek dalam bentuk kapsul. Saya minum 4 kapsul per hari dan hasilnya mulai kelihatan. ASI saya mulai meningkat lagi menjadi 100ml sekali pumping, terima kasih Fenugreek..

Yuly Rusmariani – Bandung

Samira

Ibu Samira Bachmid dari Taman Galaxy, Bekasi – Sebelum dan sesudah memakai Milkies Fenugreek

Bayi slamet

Ny. Slamet Adi,  Situbondo, Jatim – Setelah menggunakan Milkies Fenugreek,ASI saya mulai terbantu biasanya kalau malam ASI selalu kurang jadi anak susah tidur. Setelah menggunakan produk ini ASI tambah lancar dan bila malam si kecil tidur nyenyak.

bayi Dina

Dina Roshita, Cikupa, Tangerang – Sist, saya order lagi milkies fenugreeknya. Ini orderan saya yang ketiga, setelah 2 kali order dan sudah habis hehe, pokoknya tiap hari saya rutin minum 2 kapsul sehari.ASI nya alhamdulillah jd banyak, yang awalnya pake tambahan sufor sekarang  jadi tidak perlu lg. Semoga bs makin banyak terus sampe nanti baby saya 2 tahun ya. Amiin