NewsLetter Kesuburan

Powered By Yahoo! Groups

NewsLetter ASI

Powered By Google Groups

obat-kesuburan-pria-fertilaid-for-menFertilAid for Men | obat kesuburan pria

Fertilaid for Men adalah suplemen untuk meningkatkan kesuburan pria yang diciptakan untuk meningkatkan jumlah sperma, motilitas sperma dan morfologi sperma. Dikembangkan oleh dokter ahli dan telah dibuktikan melalui pengujian klinis oleh American Society of Andrology.

Order FertilAid for Men

FertilAid for Men Stok Kosong – akan dikabarin bila sudah ready, bisa preorder dulu:
PreOrder via WA: 08128211347
Pre
Order via BBM: D13C3FAC
Pre
Order via Line: Wishingbaby

Meningkatkan Jumlah Sperma, Gerak Sperma, Bentuk Sperma.:

FertilAid for Men adalah suplemen alami yang diciptakan untuk meningkatkan jumlah sperma, gerak (motilitas) sperma dan motilitas sperma. Kandungannya yang terdiri atas antioksidan, vitamin dan mineral terpilih telah menunjukkan hasil untuk meningkatkan kesuburan pria dan meingkakan kesehatan reproduksi secara keseluruhan.

Sperma yang subur dan sehat tidak hanya ditentukan dari jumlahnya, namun juga konsentrasi sperma, motilitas sperma dan morfologi sperma (ukuran dan bentuk sperma) serta kemampuannya bertahan hidup didalam rahim. Motilitas sperma ditentukan oleh persentase sperma yang aktif bergerak dan kemampuannya untuk berenang didalam rahim. Motilitas sperma yang baik menjamin vitalitas sperma dan mendorong mereka untuk bergerak didalam rahim menuju permukaan sel telur untuk membuahinya.

FertilAid for Men meneliti kunci dari kesuburan pria dan kesehatan reproduksinya. Dengan formula yang efektif dan mengkombinasikan paduan antioksidan, vitamin, mineral dengan amino acid, L-Carnitine, FertilAid for Men diciptakan untuk meningkatkan jumlah sperma dan motilitasnya. Lihat disini untuk melihat studi klinis yang dipublikasikan oleh American Society of Andrology’s 2009 Annual Proceedings.

Apakah Anda memiliki masalah jumlah sperma kurang atau pergerakan sperma kurang?

Fairhaven Health telah mengembangkan dua produk baru, CountBoost dan MotilityBoost, yang dapat dikonsumsi bersama FertilAid for Men. Produk ini mengandung tambahan bahan nutrisi yang secara klinis telah menunjukkan manfaat untuk menambah jumlah sperma dan pergerakan sperma. CountBoost dan MotilityBoost bukan produk tersendiri (standalone products), tapi diciptakan untuk dikonsumsi bersama dengan FertilAid for Men untuk masalah spesifik yang terkait dengan jumlah sperma rendah dan motilitas.

FertilAid for Men is Protected by US Patents: 8,663,709; 8,974,838

Petunjuk Penggunaan:
Sehari 3 kapsul: satu kapsul setelah makan pagi, satu kapsul setelah makan siang, satu kapsul setelah makan malam. 

  1. Aman dan terbuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan kimia, pewarna dan pengawet,
  2. adalah pilihan yang lebih aman daripada obat kimia penyubur kandungan resep dokter.
  3. Dibuat di Amerika dengan GMP-Certified dan mutu tinggi.
Penyimpanan: Letakkan botol di suhu ruang, jangan di kulkas. Sebaiknya kapsul tidak dipindahkan dari botol aslinya (jangan diletakkan di pill box/mini capsul storage lebih dari satu hari, karena kurang kedap udara).

“Herbal dan komponen nutrisi dalam FertilAid for Men telah dipilih karena perannya dalam meningkatkan kesuburan”.(Amos Grunebaum, MD/ObGyn, Pakar Kesuburan Terkemuka)

Komposisi:

L-Carnitine memainkan peranan penting bagi peningkatan kesehatan sperma, meningkatkan kematangan dan morfologi sperma, kualitas dan vitalitas sperma. FertilAid for Men mengandung lebih banyak L-Carnitine daripada merek suplemen fertilitas lain karena terbuat dari bentuk terbaiknya, yaitu L-Carnitine tartate.

Grapeseed Extract adalah antioksidan penting untuk memperbaiki kerusakan akibat radikal bebas didalam tubuh. Radikal bebas merusak jaringan dan sel, yang berdampak pada fungsi reproduksi lelaki. FertilAid melawan radikal bebas dengan susunan antioksidan dinamis – termasuk bahan yang telah terbukti secara klinis, ekstrak biji anggur.

Complex Antioxidant Formula:Vitamin C, E dan selenium adalah vitamin dan antioksidan yang memainkan peranan penting untuk memperbaiki kerusakan yang diakibatkan oleh lingkungan, penuaan dan melindungi kerusakan sel dari radikal bebas. Vitamin E adalah antioksidan yang paling utama bagi kesehatan reproduksi wanita secara keseluruhan. Dalam beberapa percobaan, pasangan yang tidak subur yang diberikan Vitamin E menunjukkan peningkatan kesuburan*. Seperti Grapeseed Extract, selenium adalah antioksidan penting yang dapat mengurangi kerusakan akibat radikal bebas.

Vitamin C penting bagi formasi sperma dan diperlukan untuk melindungi sperma dari kerusakan radikal bebas. FertilAid for Men mengandung 250 mg Vitamin C – level yang lebih banyak daripada merek lain. Menurut penelitian ilmiah, vitamin C memainkan peran penting dalam kesuburan pria dan menentukan produksi sperma yang sehat. (Dawson EB et al. Effects of ascorbic acid on male fertility. Ann N Y Acad Sci 1987; 498: 312-23.)

Maca Root dan Asian Ginseng bahan herbal yang telah diteliti secara ilmiah untuk meningkatkan produksi dan motilitas sperma. FertilAid for Men adalah satu-satunya suplemen kesuburan yang mengandung nutrisi herbal penting ini.

Zinc telah menunjukkan efek positifnya dalam formasi sperma, motilitas sperma dan metabolisme testoteron. FertilAid for Men menyediakan 50 mg level Zinc—sepadan dengan dosis yang digunakan dalam penelitian yang menunjukkan dampak positifnya bagi kesehatan reproduksi pria. FertilAid for Men mengandung Zinc 3x lebih banyak daripada merek lain.

Betacarotene adalah antioksidan yang melindungi sperma dari radikal bebas. Ia juga adalah prekusor Vitamin A, yang penting untuk kematangan sperma yang baik.

Coenzyme Q-10 (CoQ10) / Ubuquinone: CoQ10 adalah merupakan antioksidan lipid-soluble penting dalam bioenergetika mitokondria yang ditemukan dalam cairan mani dan plasma mani. CoQ10 telah ditemukan untuk meningkatkan jumlah sperma dan motilitas pada asthenozoospermia. Dalam penelitian, pria infertil dengan masalah motilitas sperma diberi asupan CoQ10 selama 6 bulan. Semen analysis (analisa sperma) dilakukan pada awal penelitian dan lagi setelah 6 bulan pengobatan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa suplementasi CoQ10 oral peningkatan kadar CoQ10 dalam plasma mani dan sel sperma, yang berkorelasi dengan peningkatan yang signifikan pada motilitas sperma. CoQ10 lain ditambah studi atau plasebo pada 212 pria infertil dengan oligoasthenoteratospermia selama 26 minggu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa densitas dan motilitas sperma meningkat secara signifikan dengan pemakaian CoQ10. Selain itu, CoQ10 juga berperan meningkatkan jumlah sperma, dan morfologi sperma.

Case Study: Increased Sperm Count after Vasectomy Reversal with FertilAid for Men and MotilityBoost

Testimoni:

fertilaid-berhasil

 Oleh Ahmad Tobari dan Lilis, Sidoarjo

Alhamdulillah sudah positif… Makasih susah sabar bantu saya jelaskan produk dan kirim produk yang berkualitas ….

 Oleh Christine dari Bandung

Fertilaid for Men is GOOD Solution..
Setelah 2 tahun kami menanti kehadiran sang buah hati, akhirnya suami memutuskan untuk mencobakonsumsi Fertilaid for Men sebagai salah satu solusi dari harapan kami, dan Puji Tuhan hanya dengan konsumsi 1,5 bulan Fertilaid for Men saya positif hamil.

Oleh Gunawan dari Singkawang
Mba, saya mau pesan lagi FertilAid Men dan Motilityboost. Bulan Agustus saya pesan FertilAid for Men karena baru operasi (saya Varikokel level 3 bilateral) supaya lebih cepat naik spermanya. Saya surprise banget kemarin (Oktober) ketika cek sperma lagi, sperma saya yg tadinya hanya ratusan ribu sekarang sudah 12.9 juta. Sudah banyak kemajuan, saya mau pesan lagi juga sekalian motilityboostnya utk tambah gesit spermanya.

baby-febiOleh Febi dan Edi Purwanto dari Duri, Bengkalis, Riau

Setelah 1 tahun menikah dan belum dikaruniai momongan, saya sudah beberapa kali ke dr kandungan utk USG apakah ada masalah pd rahim saya. Tp setelah 3 x USG dengan dokter yg berbeda, semuanya mengatakan kl rahim sy baik2 saja. Hanya saja bentuk leher rahim sy agak panjang sehingga sperma harus bekerja keras masuk ke dalam rahim. Setelah suami sy mengkonsumsi fertil aid di wishing baby, alhamdulillah doa kami selama ini dikabulkan. Bulan berikutnya saya hamil, dan sekarang sy sudah menginjak usia kandungan 4 bulan. Terima kasih wishing baby (Foto adalah USG baby usia 10 minggu)

Oligoteratozoospermia
Oleh Rheini Safitri dari Bandung
Sist, saya ingin pesan lagi FertilAid for Men buat kakak saya, Sebelumnya suami saya yang mengalami oligoteratozoospermia sudah konsumsi selama satu bulan, dan bulan ini saya berhasil hamil. Kakak saya sedang program hamil juga jadi dia juga ingin pesan. Trims ya Wishingbaby.

Insem gagal tapi FertilAid Berhasil :D
Oleh Ria Nurwahyuni, dari Jati Asih Indah-Bekasi
Awalnya suami saya dengar tentang FertilAid ini dari temannya di Kanada (suami saya pelaut). Nah pas disana dia gak sempet cari, dan dia minta saya cari di Indonesia, untungnya ketemu Wishingbaby dan beli FertilAid disini. Lalu saya kirim ke dia, dia minum disana, dan kemudian pas dia pulang ke Indonesia, kami berhubungan, eh langsung jadi mbak, Alhamdulillah, saya sudah isi sekarang, padahal sudah 5 tahun menikah belum juga punya anak, kami pernah insem tapi gagal.  FertilAid Men-nya manjur!!

fertilaid-suksesOleh Yuliana Puja Purnama dari Lombok

Bulan April aku mulai konsumsi Fertilaid for Women dan Ovaboost, sedangkan suamiku minum FertilAid for Men. Pas cek kandungan di bulan Juni, dinyatakan positif hamil 5 minggu. Seneng banget :)

Oleh Nidya dari Pulogadung, Jakarta

Mau kasih testi.. Puji Tuhan setelah konsumsi 2x terakhir jumlah sperm suami saya naik drastis. Dari selama ini selalu 6-7 jt jumlahnya, setelah konsumsi obat ini terakhir jumlahnya 23 juta :D

Oleh Bibim dari Kemang Jaksel

Alhamdulillah saya hamil setelah suami yang didiagnosa dokter varikokel dan OAT (oligoastenoteratozoospermia) rutin mengkonsumsi FertilAid for Men pada botol ke-4
Thank you wishingbaby for your support. (Bibim, Kemang Jaksel)

Oleh Dwi Ayu Novi dari Lombok

Setelah minum Fertilaid for Men kualitas sperma suami membaik dan bulan berikutnya saya juga coba minum Ovaboost untuk memperbaiki sel telur saya, akhirnya bulan berikutnya saya positif hamil, sekarang tinggal tunggu lahiran saja :D

fertilaid


Believe it, FertiliAid works……!!!!

Oleh I Gusti Made Suma Ardiana dari Lombok pada 21 Oktober 2012
Terima kasih Wishingbaby, akhirnya istri saya hamil… setelah 11 bulan menanti. Padahal saya hanya mengkonsumsi FertilAid for Men selama satu bulan.  Mohon doa ya agar kehamilan istri saya berjalan lancar dan kandungannya sehat. Believe it, Fertiliaid works……!!!!

Update (Sept 2013):  Ini Foto Keluargaku sekarang, Thanks FertilAid.. Akhirnya aku dan istriku bisa memiliki keturunan,,, setelah penantian selama 20 bulan (menikah 07 November 2011 ) akhirnya tgl 1 Juni 2013 putri kecil kami lahir dan sekarang sudah berusia 3 bulan 15 hari…terima kasih Wishingbaby.

Jumlah Sperma Normal
Oleh William, Bandung
Saya operasi varikokel pada akhir Oktober 2012, Usg terakhir varikokelnya sudah tidak nampak, agar cepat normal saya bantu dengan minum supplement utk sperma FertilAid for Men. Sebelum operasi dan minum FertilAid Men, konsentrasi di 6,8 juta, sekarang sudah 24.4 juta, sudah normal :)

Suami Pengidap Varikokel
Oleh Juanita Amelia dari Balikpapan
Saya sudah menikah selama 4 th, tetapi belum dikaruniai momongan, sudah banyak yang kami lakukan mulai dari program dokter sampai alternatif. Suami saya memiliki varikokel sehingga sperma yang dihasilkan kualitasnya tidak bagus, akhirnya saya menemukan artikel dari internet dari testimoni seseorang yang menggunakan FertilAid for Men, dan kami mencobanya. Setelah pemakaian dua bulan, Alhamdulillah saya dinyatakan hamil, dan kini telah melahirkan bayi perempuan cantik yang kami namakan Syaqila Kanahaya, fotonya terlampir. Terima kasih yaa, FertilAid ! :)

WOW! It really works!
By Alesha from Georgia on January 25, 2011
After 6 sperm analysis and three IUI and the doctors giving up on us … Fertile Aid for men gave us HOPE once again my husband only took it for two months and now his sperm count is 24 million verses in the past it has been less than 4 million. My doctors are now hopeful and wants to get started with IUI’s immediately. Hopefully, a baby next… keep you informed.

WOW, benar-benar bekerja!
Oleh Alesha dari Georgia, 25 Januari 2011
Setelah 6 kali analisa sperma dan tiga kali IUI, dokter menyerah….FertilAid for Men memberikan kami HARAPAN sekali lagi, suami saya minum dua botol dan sekarang jumlahnya meningkat 24 juta dari sebelumnya 4 juta. Dokter kami sekarang penuh harapan dan ingin melakukan IUI lagi sesegera mungkin. Semoga, benar-benar berhasil!

I’m in shock it worked!!!!
By samantha from t town wa on September 28, 2010
when coming accross the webstite reading reviews i almost didn’t belive it, i was off birthcontrl since jan and we had done it daily with no luck, i told him there’s gotta be something wrong being as I already have a child with someone else, we though we would try it, with in one month i was late on my period and sure enough the pregnancy test was postive!!! im now about 7 weeks pregnant! it could be my body just getting back to normal after being on the birth control for so long, but i would say its the pills!!!!

Saya terkejut ia bekerja!
Oleh Samantha, dari T Town, 28 September 2010
Ketika menemukan website FertilAid dan membaca review serta testimoni, saya tadinya hampir tak percaya. Saya sudah berhenti KB sejak Januari agar bisa punya anak, kami telah bercinta setiap hari namun tidak berhasil. Saya pikir suami saya bermasalah karena saya telah punya anak dari pernikahan saya sebelumnya. Kami pikir tak ada salahnya mencoba FertilAid for Men. Dalam sebulan, saya telat menstruasi dan hasil tes kehamilan saya positif!!! Kini sudah hamil 7 minggu. Mungkin saja tubuh saya sudah kembali normal setelah KB sekian lama, namun saya juga percaya, karena FertilAid for Men juga berperan dalam kehamilan saya ini.

(Lihat tesmoni-testimoni lainnya di sini)

Elvira Nurilia dari Empatlawang, Sumatera Selatan
Awalnya hanya menunda kehamilan hanya selama 3 bulan, ternyata 2 tahun tidak kunjung hamil. Daerah tempat suami ditempatkan, Empat Lawang, merupakan daerah pemekaran baru, susah mencari dokter spesialis di rumah sakit. Akhirnya suami mencari alternatif vitamin kesuburan, pertama memesan FertilAid for Men, lalu bulan kedua memesan FertilAid Combo Complete (FertilAid for Men, Countboost, Motilityboost, FertilAid for Women,FertileCM, Ovaboost). Selama minum merasakan haid terlambat, dan pas dicek, ternyata positif.
Setiana Sidarta dari Cirebon
Ibu Ana yang telah menikah satu tahun namun belum juga hamil, kemudian ia mencoba FertilAid Saving Pack (FertilAid Men, FertilAid Women dan FertileCM). 1 bulan setelah menggunakan produk fertilaid ini akhirnya Ibu Ana hamil dan dianugerahi bayi laki-laki yang lucu.
Also Recommended
  • CountBoost for Menobat-sperma-subur-countboost

    Diciptakan untuk dikonsumsi bersama FertilAid for Men, menyediakan vitamin tambahan, antioksidan dan herbal untuk menambah jumlah sperma yang kurang pada pria. . . . Selengkapnya


  • MotilityBoost for Menobat-motilitas-sperma-motilityboost

    Diciptakan untuk dikonsumsi bersama FertilAid for Men, menyediakan vitamin tambahan, antioksidan dan herbal untuk meningkatkan motilitas sperma agar dapat bergerak lebih aktif. . . . Selengkapnya




  • Men Starter Packcara-memperbanyak-sperma

    Suplemen untuk Meningkatkan Jumlah dan Motilitas Sperma Pria: FertilAid for Men + Motilityboost + Countboost. (diskon untuk pembelian paket). . . . Selengkapnya