NewsLetter Kesuburan

Powered By Yahoo! Groups

NewsLetter ASI

Powered By Google Groups

Men Starter Pack

memperbanyak sperma
men-starter-pack

Suplemen untuk Meningkatkan Jumlah dan Motilitas Sperma Pria: FertilAid for Men + Motilityboost + Countboost. (diskon untuk pembelian paket).

Free Shipping

Order Men Starter Pack 1 Paket @ Rp 1.130.000,00

 

Cara meningkatkan kesuburan pria secara alami, yakni dengan FertilAid for Men+Countboost+Motilityboost, diciptakan untuk dikonsumsi bersama, ketiga produk ini memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, antioksidan dan asam amino secara komplit dan dibuktikan secara ilmiah baik untuk meningkatkan jumlah sperma, motilitas sperma dan memperbaiki morfologi sperma, terutama untuk pria yang jumlah spermanya sangat sedikit dan motilitasnya juga sangat rendah.

Paket ini terdiri dari:

Fertilaid for Men: suplemen untuk meningkatkan kesuburan pria yang diciptakan untuk meningkatkan jumlah sperma, motilitas sperma dan morfologi sperma. Dikembangkan oleh dokter ahli dan telah dibuktikan melalui pengujian klinis oleh American Society of Andrology.

Countboost for Men: Diciptakan untuk dikonsumsi bersama FertilAid for Men, menyediakan vitamin tambahan, antioksidan dan herbal untuk menambah jumlah sperma.

Motilityboost for Men: Diciptakan untuk dikonsumsi bersama FertilAid for Men, menyediakan vitamin tambahan, antioksidan dan herbal untuk meningkatkan motilitas sperma.

Petunjuk Penggunaan :

  1. FertilAid for Men: sehari 3 kapsul, masing-masing 1 kapsul setelah makan pagi, siang dan malam.
  2. Countboost for Men: sehari 2 kapsul, masing-masing 1 kapsul setelah makan pagi dan siang.
  3. Motilityboost for Men: sehari 2 kapsul, masing-masing 1 kapsul setelah makan siang dan malam.
  4. Mengandung vitamin, antioksidan dan bahan herbal yang secara ilmiah menunjukkan hasil meningkatkan jumlah dan motilitas sperma serta baik juga untuk morfologi sperma.
  5. Aman dan terbuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan kimia, pewarna dan pengawet, adalah pilihan yang lebih aman daripada obat kimia penyubur kandungan resep dokter.
  6. Dibuat di Amerika dengan GMP-Certified dan mutu tinggi.
Penyimpanan: Letakkan botol FertilAid di suhu ruang, jangan di kulkas. Sebaiknya kapsul tidak dipindahkan dari botol aslinya (jangan diletakkan di pill box/mini capsul storage lebih dari satu hari, karena kurang kedap udara).

KOMPOSISI

Lihat komposisi pada FertilAid for Men, Countboost for Men dan Motilityboost for Men.

TESTIMONI

Testimonial

fertilaid-testimoni-budiyanto

Sist, saya mau pesan Fenugreek buat istri saya yg baru lahiran kemarin. Ini dia foto my babyboy sama kakaknya. Ini anak kedua yg sudah lama sekali kami nantikan. Saya sudah usia 42 tahun, anak pertama sudah 5 tahun, berharap dapat anak kedua belum dikasih juga sama Tuhan. Sperma saya memang kurang dan lambat karena ada varikokel, pas usaha anak pertama dulu pernah dioperasi di Singapore. Tapi karena usaha untuk anak kedua tak kunjung berhasil akhirnya terpikir harus dibantu sama suplemen kesuburan, dan akhirnya cari-cari di Google ketemu FertilAid, dan langsung saya ambil Men Starter Pack yg isinya FertilAid Men, Countboost dan Motilityboost supaya sperma banyak dan aktif, sekalian pesan Ovaboost utk sel telur istri karena dia sudah usia kepala tiga (33 th). Bulan pertama minum belum berhasil, kita coba di bulan kedua, masih belum berhasil juga, kami teruskan di bulan ketiga, dan setelah 3 bulan ini akhirnya istri tak kunjung datang bulan, kita testpack dan positif. Puji Tuhan, anak yang dikandung istri laki-laki, lengkaplah keluarga kecil saya (anak pertama saya perempuan, ini foto baby Elkan sama cicinya), dan yg disebelah lagi adalah foto kami sekeluarga waktu istri hamil 6 bulan (perutnya lagi buncit) kami jalan2 ke Taipei pas liburan lebaran Agustus 2014. Terima kasih banyak yaa! Semoga bisa menginspirasi pasangan lainnya agar menjadi berkat. (Budiyanto Ruhimat dan Ida Farida Yunus, Tasikmalaya)

Mbak saya mau kabarin kalau saya hamil…yeaa. Perkiraan lahiran April 2015. Anak pertama setelah penantian lebih dari 3.5 th..
Suami oligoteratozoospermia dan tuba falopi saya yg sebelah kanan ada perlengketan (non paten). Pernah saya lakukan insem dan gagal. Lalu saya pesan Men Starter Pack dan suami minum 3 bulan. Karena belum hamil juga, tadinya saya ingin bayi tabung tapi dihitung2, ga cukup duitnya, akhirnya saya ikutin saran Mbak untuk nerusin FertilAid-nya walaupun sempat ragu, (saya mau terusin lagi karena mbak share testimoni customer di Jogja yang juga kasusnya sama seperti suami saya, orang jogja itu minum 6 bulan kemudian istrinya hamil) Akhirnya saya terusin deh..Bulan keempat pesan lagi. Alhamdulillah di bulan keempat suami saya minum, saya hamil. Doain ya mbak agar kandungan saya sehat terus sampai usia 9 bulan, Amin. (Yunita Anggraini, Lubuk Linggau)

fertilaid-men-testimoniBpk Wisnu Baroto sudah 3 tahun menikah belum dikaruniai anak. Kemudian ia mencoba Men Starter Pack (FertilAid Men, Countboost dan Motilityboost) selama 3 bulan dan merasakan peningkatan jumlah dan gerak spermanya, lalu ia putuskan utk meneruskan hingga 6 bulan, akhirnya istrinya hamil dan kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang sehat. (Wisnu Baroto, Jogja)

Hi mba, saya dengan Eka yang waktu itu pesan Men Starter Pack. Suami saya sekarang jumlah spermanya sudah 17.1 juta dari yang sebelumnya 9.5 juta dan ga pernah naik naik jumlah spermanya. Saya mau pesan lagi Men Starter Packnya. Saya berasa amazing gitu, yang selama ini hasilnya gitu2 aja karena dia memang varikokel, sekarang naiknya signifikan banget. (Eka, Jakarta Barat)

 

Saya menikah thn 2004, pd thn pertama tenang2 saja walau blm diberi momongan, menginjak thn ke 2 memutuskan periksa ke dokter dan diketahui saya menderita oligoastenotheratozoospermia (OAT) yang disebabkan varicocle dan harus operasi untuk memperbaikinya. Setelah operasi kualitas semen membaik signifikan tapi tetap istri blm juga berhasil hamil, periksa lagi dan diketahui istri saya memiliki ASA tinggi (antibodi sperma) dan dianjurkan terapi penurunan ASA, second opinion dari dokter andrologi mengatakan cukup sperma saja yang ditingkatkan kualitasnya, dan saya menjalani terapi injeksi pregnyl setiap minggu untuk menaikan hormon. Begitulah saya & istri berganti-ganti dokter untuk mencari penanganan terbaik agar bisa punya momongan, bahkan sempat juga inseminasi walau gagal juga. Menginjak tahun ke 6 kami hentikan usaha medis tersebut, walau demikian saya tetap mencari informasi melalui internet tentang masalah infertilitas dan ketemu situs wishingbaby, saya memesan 3 paket fertile aid for men, motilityboost & countboost dan mulai mengkonsumsinya pada bulan Juni 2011. Waktu paket ke 2 tinggal 5 butir, tengah malam di akhir agustus 2011 istri dinyatakan positif hamil oleh dokter ….finally, after 7 years…dengan 2 bulan mengkonsumsi 2 paket Men Starter Pack, Thanks God, Terima kasih wishingbaby.  (Firman Firiandy, Semarang)

Update: My baby boy was born on April 1, 2012.

 

Also Recommended
  • FertilAid Complete KitPaket lengkap untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita dan menentukan masa subur wanita.

    Paket lengkap untuk pasangan yang ingin mengoptimalkan peluang kehamilan, terdiri dari: FertilAid for Men, FertilAid for Women, FertileCM, dan Fertile Focus dengan diskon istimewa. . . . Selengkapnya

    Order FertilAid Complete Kit 1 Paket @ Rp 1.600.000,00

  • FertilAid Combo Savefertilaid-combosave-picture

    Paket lengkap untuk mengatasi infertilitas pasangan yang ingin mengoptimalkan peluang kehamilan, terdiri dari: FertilAid for Men, Countboost dan Motilityboost FertilAid Women dan FertileCM. . . . Selengkapnya

    Order FertilAid Combo Save 1 Produk @ Rp 1.890.000,00

  • FertilAid Combo Completefertilaid-comboc-pic

    Penyebab susah hamil bisa karena jumlah dan gerak sperma yang kurang, haid tidak teratur, sel telur kurang bagus, dan lendir serviks yang kering, atasi semuanya dengan FertilAid Combo Complete: FertilAid for Men, Countboost, dan Motilityboost, FertilAid Women, FertileCM dan Ovaboost. . . . Selengkapnya

    Order FertilAid Combo Complete 1 Paket @ Rp 2.350.000,00