NewsLetter Kesuburan

Powered By Yahoo! Groups

NewsLetter ASI

Powered By Google Groups

obat-motilitas-sperma-motilityboost
MotilityBoost for Men | Obat Kesuburan Pria

Diciptakan untuk dikonsumsi bersama FertilAid for Men, menyediakan vitamin tambahan, antioksidan dan herbal untuk meningkatkan motilitas sperma.

Order MotilityBoost for Men 1 botol @ Rp 380.000,00


Order via WA/BBM/Line:
WA: 08128211347
BBM: D13C3FAC
Line: Wishingbaby

 

Vitamin, Antioksidan dan Herbal Alami untuk Motilitas Sperma Rendah

Motilityboost for Men dirancang untuk dikonsumsi bersama dengan FertilAid for Men, ia bukan merupakan produk mandiri.

Motilityboost for Men adalah suplemen yang dirancang khusus untuk pria yang telah didiagnosa dengan motilitas sperma rendah. Motilitas sperma ditentukan oleh persentase sperma yang aktif bergerak dan kemampuannya untuk berenang didalam rahim Motilitas sperma yang rendah, bersama dengan jumlah sperma rendah merupakan penyebab utama infertilitas pria.

Saya sudah mengkonsumsi FertilAid for Men. Apakah saya juga perlu mengkonsumsi MotilityBoost?

FertilAid for Men adalah suplemen meningkatkan kesuburan pria yang komprehensif, yang dirancang untuk membantu meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan motilitas dan morfologi sperma. Kami menyarankan FertilAid for Men untuk semua lelaki yang sedang berusaha untuk memiliki anak, untuk membantu memastikan bahwa “bahan baku” untuk produksi sperma yang sehat yang tersedia untuk tubuh, dan ia juga mengandun antioksidan untuk membantu mencegah stres oksidatif.

Namun, jika Anda percaya bahwa motilitas sperma rendah merupakan masalah utama yang mempengaruhi kesuburan Anda, atau jika Anda sudah memiliki analisis semen (SA) yang menunjukkan motilitas sperma rendah,kami menyarankan untuk menambahkan MotilityBoost, yang fokus pada peningkatan motiliti sperma, untuk dikonsumsi bersama dengan FertilAid for Men.

Motilityboost mengandung berbagai vitamin, antioksidan, dan bahan-bahan herbal yang telah terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan jumlah sperma. Lihat di kanan untuk melihat fakta-fakta tambahan tabel untuk Motilityboost untuk Pria.

Petunjuk Penggunaan:
Sehari 2 kapsul: satu kapsul setelah makan pagi, satu kapsul setelah makan siang.

  1. Tiap botol berisi 60 kapsul (persediaan 1 bulan)
  2. Diciptakan untuk dikonsumsi bersamaan dengan FertilAid for Men (Motilityboost bukan produk yang berdiri sendiri)
  3. Mengandung vitamin, antioksidan dan bahan herbal yang secara ilmiah menunjukkan hasil meningkatkan motilitas sperma
  4. Aman dan terbuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan kimia, pewarna dan pengawet, adalah pilihan yang lebih aman daripada obat kimia penyubur kandungan resep dokter.
  5. Dibuat di Amerika dengan GMP-Certified dan mutu tinggi.
Penyimpanan: Letakkan botol di suhu ruang, jangan di kulkas. Sebaiknya kapsul tidak dipindahkan dari botol aslinya (jangan diletakkan di pill box/mini capsul storage lebih dari satu hari, karena kurang kedap udara).

Komposisi:

Coenzyme Q-10 (CoQ10) / Ubuquinone: CoQ10 adalah merupakan antioksidan lipid-soluble penting dalam bioenergetika mitokondria yang ditemukan dalam cairan mani dan plasma mani. CoQ10 telah ditemukan untuk meningkatkan jumlah sperma dan motilitas pada asthenozoospermia. Dalam penelitian, pria infertil dengan masalah motilitas sperma diberi asupan CoQ10 selama 6 bulan. Semen analysis (analisa sperma) dilakukan pada awal penelitian dan lagi setelah 6 bulan pengobatan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa suplementasi CoQ10 oral peningkatan kadar CoQ10 dalam plasma mani dan sel sperma, yang berkorelasi dengan peningkatan yang signifikan pada motilitas sperma. CoQ10 lain ditambah studi atau plasebo pada 212 pria infertil dengan oligoasthenoteratospermia selama 26 minggu. Hasil penelitian menunjukkan bahwa densitas dan motilitas sperma meningkat secara signifikan dengan pemakaian CoQ10. Selain itu, CoQ10 juga berperan meningkatkan jumlah sperma, dan morfologi sperma.

N-asetil-sistein (NAC): Antioksidan termasuk NAC telah terbukti mengurangi spesies oksigen reaktif (yang mengurangi motilitas sperma). Dalam satu studi, 120 laki-laki tidak subur diobati dengan NAC atau plasebo selama 3 bulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dibandingkan dengan laki-laki pada kelompok plasebo, orang-orang yang menerima suplementasi NAC telah meningkat volume semen, motilitas, dan viskositas. Selain itu, perawatan NAC menghasilkan peningkatan kapasitas serum antioksidan total dan penurunan peroksida total dan indeks stres oksidatif dibandingkan dengan kelompok kontrol.

Quercetin: Quercetin merupakan antioksidan yang telah terbukti memiliki manfaat mempengaruhi pada beberapa parameter sperma. Studi menunjukkan bahwa pengobatan dengan Quercetin selama 14 hari menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam sperma, motilitas viabilitas dan konsentrasinya. Para peneliti menunjukkan bahwa quercetin dapat mempengaruhi kualitas sperma melalui stimulasi dari organ-organ seks, tergantung pada dosis dan durasi pengobatan.

Arginine: Arginin adalah prekusor beberapa senyawa yang memainkan peran dalam motilitas sperma, termasuk putresin, spermidine, dan spermine. Selain itu, oksidasi arginin menghasilkan oksida nitrat, yang juga diyakini berperan dalam kesuburan. suplementasi L-arginine telah terbukti dapat meningkatkan motilitas sperma dan jumlah sperma pada pria dengan oligospermia dan asthenospermia. Dalam satu studi, peneliti menyelidiki efek suplementasi dengan L-arginine pada laki-laki yang sehat, pria dengan diabetes, dan laki-laki dengan asthenozoospermia idiopatik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa laki-laki dengan asthenozoospermia memiliki tingkat spermidine dalam plasma seminalis dan laki-laki diabetes memiliki tingkat yang lebih rendah dari kedua putresin dan spermidine. Dalam pengobatan vitro dengan L-arginine menghasilkan motilitas sperma meningkat pada pria dengan diabetes serta orang-orang dengan asthenozoospermia.

L-Carnitine: Carnitine adalah penting bagi perkembangan spermatozoa, karena bertindak sebagai sumber energi dalam epididimis, meningkatkan motilitas sperma, dan memainkan peran dalam pematangan sperma. Penelitian menunjukkan bahwa pria subur memiliki tingkat karnitin total dalam plasma mani dibandingkan dengan pria sehat, khususnya di kalangan pria dengan motilitas sperma dan jumlah sperma yang rendah. Selain itu, ada korelasi langsung antara tingkat karnitin dalam plasma seminalis dan motilitas sperma, vitalitas, dan konsentrasi.

Beberapa studi menunjukkan bahwa suplementasi dengan L-carnitine meningkatkan parameter sperma. Dalam satu studi, peneliti dilengkapi L-carnitine atau placebo pada 100 pria subur antara 20 dan 40 tahun. L-karnitin ditunjukkan secara signifikan meningkatkan kualitas sperma dan motilitas sperma maju dibandingkan dengan plasebo. Dalam penelitian serupa, L-karnitin dikonsumsi harian pada 170 laki-laki selama 3 bulan. Semen Analysis dilakukan sebelum dan sesudah masa pengobatan. Ternyata suplementasi L-karnitin meningkatkan persentil sperma motil dan sperma dengan morfologi normal. Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa suplementasi dengan L-karnitin tidak hanya meningkatkan jumlah motilitas sperma dan aktivitas motilitas sperma yang bergerak maju, tetapi juga menghasilkan tingkat kehamilan secara signifikan ditingkatkan.

Vitamin B12 sebagai Methylcobalamin: Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa perawatan dengan hasil methylcobalamin meningkatkan motilias sperma, jumlah sperma, diameter tubulus seminiferus, dan persentase sperma motil baik dengan kepadatan jelas lebih tinggi dibandingkan dengan kelompok kontrol. Satu studi kepada sekelompok pria infertil tanpa azoospermia dengan methylcobalamin setiap hari selama 4 sampai 24 minggu. Semen analysis dilakukan setelah 8 minggu pengobatan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 38,4 persen laki-laki telah meningkatkan konsentrasi spermanya, 53,8 persen telah meningkatkan jumlah sperma total, 50 persen telah meningkatkan motilitas sperma, dan 50 persen telah meningkatkankan jumlah total sperma motil.

Maca: Maca merupakan herbal tradisional yang telah digunakan secara medis selama bertahun-tahun untuk meningkatkan kesuburan dan libido. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa suplemen dengan Maca meningkatkan jumlah sperma, serta motilitas sperma, volume air mani, dan kualitas sperma secara keseluruhan.

Mucuna pruriens: Mucuna pruriens telah terbukti dapat meningkatkan kualitas sperma, termasuk jumlah sperma, viabilitas sperma dan motilitas, dan mengurangi kerusakan morfologi dan jumlah sperma dengan sisa-sisa sitoplasma.

Info Nutrisi Motilityboost

Testimoni

Saya menikah thn 2004, pd thn pertama tenang2 saja walau blm diberi momongan, menginjak thn ke 2 memutuskan periksa ke dokter dan diketahui saya menderita oligoastenotheratozoospermia (OAT) yang disebabkan varicocle dan harus operasi untuk memperbaikinya. Setelah operasi kualitas semen membaik signifikan tapi tetap istri blm juga berhasil hamil, periksa lagi dan diketahui istri saya memiliki ASA tinggi (antibodi sperma) dan dianjurkan terapi penurunan ASA, second opinion dari dokter andrologi mengatakan cukup sperma saja yang ditingkatkan kualitasnya, dan saya menjalani terapi injeksi pregnyl setiap minggu untuk menaikan hormon. Begitulah saya & istri berganti-ganti dokter untuk mencari penanganan terbaik agar bisa punya momongan, bahkan sempat juga inseminasi walau gagal juga. Menginjak tahun ke 6 kami hentikan usaha medis tersebut, walau demikian saya tetap mencari informasi melalui internet tentang masalah infertilitas dan ketemu situs wishingbaby, saya memesan 3 paket fertile aid for men, motilityboost & countboost dan mulai mengkonsumsinya pada bulan Juni 2011. Waktu paket ke 2 tinggal 5 butir, tengah malam di akhir agustus 2011 istri dinyatakan positif hamil oleh dokter ….finally, after 7 years…dengan 2 bulan mengkonsumsi 2 paket Men Starter Pack, Thanks God, Terima kasih wishingbaby.  (Firman Firiandy, Semarang)

Also Recommended

  • FertilAid for Menobat-kesuburan-pria-fertilaid-for-men

    Suplemen untuk meningkatkan kesuburan pria yang diciptakan untuk meningkatkan jumlah sperma, motilitas sperma dan morfologi sperma. Telah diuji secara ilmiah oleh American Society of Andrology. . . . Selengkapnya

    Order FertilAid for Men
  • Men Starter Packcara-memperbanyak-sperma

    Suplemen untuk Meningkatkan Jumlah dan Motilitas Sperma Pria: FertilAid for Men + Motilityboost + Countboost. (diskon untuk pembelian paket). . . . Selengkapnya

    Order Men Starter Pack 1 Paket @ Rp 1.240.000,00