FertilAid Value Pack
FertilAid Value Pack
sa fertilaid men
Fertil Aid For Women

FertilAid Value Pack

Rp 1.020.000

Meningkatkan Kesuburan Suami dan Kesuburan Istri dengan Paket FertilAid for Women dan FertilAid for Women

Atau Anda dapat memesan via:
Order via WA/SMS: 0812 8211 347
Order via Line: Wishingbaby

In stock
Category

Product Description

Saat suami-istri menemui kesulitan untuk hamil, banyak kesalahan ditimpakan kepada wanita. Faktanya, masalah kesuburan bisa diakibatkan baik pria ataupun wanita. Oleh karenanya, direkomendasikan bagi kedua pasangan untuk mengambil langkah-langkah untuk mengoptimalkan kesuburan dan kesehatan reproduksi mereka. FertilAid menciptakan formula bagi pria dan wanita dengan tujuan tersebut.

FertilAid for Women adalah suplemen kesuburan bagi wanita yang diciptakan bagi wanita yang ingin hamil. Dapat meningkatkan keseimbangan hormon, ovulasi yang teratur dan mendukung kesehatan reproduksi secara keseluruhan.

FertilAid for Men adalah suplemen kesuburan yang diciptakan bagi pria yang ingin mempunyai anak. Kandungannya terbukti secara klinis dapat meningkatkan jumlah, motilitas (gerak) dan morfologi (bentuk) sperma secara keseluruhan.

Dengan FertilAid Value Pack, calon papa dan mama dapat memiliki pilihan suplemen kesuburan yang lebih hemat daripada membeli secara terpisah.

6 reviews for FertilAid Value Pack

  1. Increased cervical fluid and normalized my cycles
    By fertilaid customer from PA, USA on November 22, 2010
    After a week or so after taking fertilaid, i noticed that my fertile quality cervical fluid had increased dramatically days around my peak fertile and ovulation time. I also noticed that my once irregular cycles – i would ovulate anytime between day 12-18 – became regular and always had peak LH surge at day 14. We havent gotten pregnant but will continue taking fertilaid (my husband also takes as well and has high sperm count with good motility) to help our chances in getting pregnant.

    Lendir seviks meningkat dan Mensturasi Lancar
    Oleh konsumen FertilAid dari PA, USA, pada 22 November 2010
    Setelah seminggu menggunakan FertilAId, saya perhatikan lendir serviks saya meningkat pada masa ovulasi saya. Saya juga perhatikan menstruasi saya yang tadinya tak teratur—saya berovulasi antara hari ke 12-18—menjadi teratur dan selalu mendapat lonjakan LH tertinggi pada hari ke-14. Saya belum hamil, tapi akan terus menggunakan FertilAid (suami saya juga minum FertilAid for Men dan jumlah sperma serta motilitasnya menjadi meningkat), untuk memperbesar kemungkinan kami untuk hamil.

  2. OMG it works!
    By Kara from Australia, Melbourne on November 28, 2010
    My husband and I started taking FertilAid on the 30th Aug, we were trying to TTC for about 17 month before starting it, I also started taking Fertile CM. On the 7th Oct I got a positive reading ” I am pregnant” we only were taking the tablets for 38days and already had a great result, I thought it was going to take longer then that. I am so happy and over the moon and would like to thank FertilAid for making such a great product, I am nearly 12weeks now and will be going for the first ultra sound soon. This pregnancy is my second, I only wish I found these products when we were trying for our first, we took 3 years to conceive with our son, and spent a lot of money on IVF, and we didn’t even fall pregnant through that. I am definitely telling everyone I know that is having trouble TTC, about these products, I have past my other bottles onto a friend, so fingers crossed for her!

    OMG, Berhasil!
    Oleh Kara dari Melbourne, Australia, 28 November 2010
    Suami dan saya mulai minum FertilAid sejak 30 Agustus, dan kami mencoba hamil selama 17 bulan sebelum saya mencobanya. Saya juga mulai minum FertileCM. Pada 7 Oktober 2010 saya ketahuan hamil padahal baru minum selama 38 hari; saya pikir lebih lama dari itu. Saya sangat gembira dan berterima kasih pada FertilAid yang telah menciptakan produk ini. Usia kandungan saya sudah 12 minggu dan akan di USG. Kehamilan saya ini yang kedua, saya harap dulu waktu berusaha hamil anak pertama saya sudah tahu produk ini, dulu saya menghabiskan waktu 3 tahun dan banyak uang untuk prosedur IVF. Saya tentu akan memberitahu pada semua orang yang bermasalah dengan kesuburannya; tentang produk ini. Saya juga memberikan satu botol yang belum diminum kepada teman, semoga ia juga berhasil.

  3. Update pada 25 Juli 2013:
    Alhamdulillah..
    Pada tanggal 17-7-13 lahir bayi laki-laki kami dengan normal dan berat 3.4 Kg, Sebelumnya sudah setahun 3 bulan kami menikah belum punya keturunan karena dokter bilang hormon prolaktin saya tinggi dan sel telur kecil dan tak bisa dibuahi, dengan FertilAid Men & Women Alhamdulillah berhasil.. Terima kasih Wishingbaby, ini dia foto bayi kami.

  4. Harus Rutin
    Oleh Norma Yuliana, RS. Theresia, Jambi, pada 26 Desember 2012
    Saya memesan FertilAid for Men dan FertilAid for Women di awal bulan Oktober dan tiba pada saat saya haid hari pertama, langsung saya minum sampai satu bulan supplemen ini habis. Tak menyangka, saya hamil, tapi harus rutin diminum 3xsehari, obatnya dibawa terus kemana-mana, jangan sampai lupa, harus saling mengingatkan antara suami-istri, dan obatnya jangan dipindahkan di tempat obat biasa karena bisa rusak, mungkin karena lembab/tidak kedap udara.

  5. Mengatasi Hormon Prolaktin yang Tinggi
    Oleh Farah Nadiah, Sekip Madang, Palembang pada 31 Maret 2014

    Saya mempunyai masalah hormon yaitu kadar prolaktin yang tinggi, setelah menikah 2 tahun saya dan suami mulai mencari alternatif suplemen tuk kehamilan. Setelah saya searching di internet saya menemukan web wishingbaby, awalnya ragu karena belum ada teman yang menggunakan produk serupa, setelah membaca testimoni dari konsumen akhirnya saya mencoba produk Fertilitynya untuk saya FertiliAid Women dan FertiliAid Men tuk suami. Alhamdulillah saya hamil dan sekarang telah lahir putra kebanggaan kami yang telah kami tunggu2 selama ini.

  6. “Saya menikah 4 bulan dan blm di karuniai momongan. Aktivitas kerja yg lumayan melelahkan dan kurangnya istirahat menjadi penyebabnya . sampe akhirnya nanya nanya ke tmn2 suplement untuk cepat hamil dan dari cerita tmn akhirnya saya memutuskan untuk minum fertilaid woman untuk saya dan fertilaid man untuk suami. astungkara cuma 1 botol suplemen untuk saya (FertilAid for Women) dan 1 botol untuk suami (FertilAid for Men), saya langsung hamil. Makasih fertilaid.” (Ni Nyoman Dewi Lestari).