Usefull links

Contact us

My Cart
Rp 0
My Cart
Rp 0
FertilAid for Women

FertilAid for Women

Rp 450.000

Fertilaid for Women adalah suplemen untuk meningkatkan kesuburan wanita untuk mengembalikan keseimbangan hormon, melancarkan haid, mengoptimalkan kesuburan dan kesehatan reproduksi untuk meningkatkan peluang hamil.

Pesan langsung pakai WA (08128211347), tanpa ribet isi formulir: Klik untuk chat via WA

In stock
Compare
Category
Tag

Description

Ketika Anda mulai program hamil, penting untuk mengonsumsi vitamin prenatal untuk memastikan nutrisi yang tepat untuk meningkatkan kesuburan Anda dan kesehatan calon bayi Anda.

FertilAid for Women adalah vitamin prenatal lengkap yang diciptakan oleh dokter spesialis kandungan (ObGyn) dan ahli kesuburan terkemuka di Amerika, Amos Grunebaum, MD yang mengandung 100% Daily Value vitamin dan mineral : Vitamin D, asam folat (Folic Acid), Zat Besi, dan Yodium untuk meningkatkan kesuburan dan mendukung kesehatan kehamilan.

FertilAid for Women juga mengandung Beta-karoten, Vitamin E, dan Vitamin C yang dikenal sebagai antioksidan yang mendukung kesehatan telur dengan meminimalkan dampak kerusakan radikal bebas pada telur Anda. FertilAid for Women diformulasikan dengan cermat dan ahli untuk menyediakan berbagai bahan yang tepat dalam jumlah yang tepat untuk mengatur siklus Anda dan mempersiapkan tubuh Anda untuk kehamilan.

Ovulasi yang teratur juga penting agar Anda dapat merencanakan untuk melakukan hubungan di masa subur. Jika Anda tidak melakukan hubungan selama masa subur (3-5 hari sebelum ovulasi), Anda tidak bisa hamil. Mengetahui kapan Anda berovulasi relatif mudah ketika Anda memiliki siklus teratur. Tetapi, ketika Anda memiliki siklus menstruasi yang panjang atau tidak teratur, memprediksi ovulasi menjadi sulit. FertilAid for Women mengandung Vitex dan Red Clover Blossom yang membantu mengembalikan keseimbangan hormon dan siklus haid yang teratur.

FertilAid for Women juga mengandung Vit.B6 untuk menurunkan kadar prolaktin yang tinggi dan PABA (vitamin B Kompleks) yang membantu tubuh mempertahankan estrogen dengan memperlambat metabolismenya. Esterogen penting karena merangsang matangnya indung telur permulaan siklus menstruasi wanita. Esterogen juga merangsang kematangan rahim serta membantu mempersiapkan rahim sebagai tempat berkembangnya janin.

FertilAid for Women is Protected by US Patents: 8,383,165B1.

We Wanted to Know What Our Customers Think About FertilAid for Women – So We Asked Them!

More than 800 customers shared their experience with us in a self-reported, opt-in internet survey.* We learned about our customers…. who you are, why you’re using FertilAid for Women, and how FertilAid for Women may have helped you in your trying to conceive efforts. Here is what real customers had to say about their success with FertilAid for Women:

  • Over Half of Survey Participants Became Pregnant While Using FertilAid for Women**
  • 1 in Every 3 Survey Participants Diagnosed with Unexplained Infertility Became Pregnant While Using FertilAid for Women
  • 3 Out of 4 Survey Participants Who Use (or Have Used) FertilAid for Women Recommend It to their TTC Friends and Family**
  • 1 in Every 3 Women with Cycle Lengths Greater than 32 days Experienced a Shortening of their Cycle when Taking FertilAid for Women
  • 3 Out of 4 Survey Participants Believe that Taking FertilAid for Women Has Had a Positive Impact on their Fertility Status
Proprietary Fertility Blend. In Clinical Trials, Women with Fertility Disorders Who Took Chasteberry/Vitex Agnus Castus Got Pregnant More Often Than the Placebo Groups.
Includes PABA, a B Complex Vitamin. One Clinical Trial Reported that 12 of 16 Previously Infertile Women Were Able to Get Pregnant after Supplementing with PABA over Several Months.
Offers Complete Antioxidant Support. In a Preliminary Human Trial, Infertile Couples Given Vitamin E (a Key Antioxidant) Showed a Significant Increase in Fertility.
Natural, Science-Based, and Doctor-Recommended. FertilAid Contains No Artificial Dyes or Preservatives. Ensured for Quality and Potency. Made in the USA in a GMP Certified Facility.

Petunjuk Penggunaan:

Sehari 3 kapsul, satu kapsul setelah makan pagi, satu kapsul setelah makan siang, satu kapsul setelah makan malam.

  1. Tiap botol berisi 90 kapsul (persediaan 1 bulan)
  2. Bisa diminum saat menstruasi
  3. Diciptakan membantu menyeimbangkan hormon yang mengelola siklus bulanan dan reproduksi.
  4. Satu-satunya suplemen kesuburan yang menawarkan 100% AKG (Angka Kecukupan Gizi) vitamin, termasuk asam folat (folic acid), mineral dan antioksidan.
  5. Diformulasikan oleh ObGyn dan direkomendasikan bagi wanita yang bermasalah dengan kesuburan.
  6. Formula “Fertility-Enhancing (Meningkatkan Kesuburan)”  yang didasarkan pada penelitian ilmiah dan studiklinis.
  7. Aman dan terbuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan kimia, pewarna dan pengawet, adalah pilihan yang lebih aman daripada obat kimia penyubur kandungan resep dokter.
  8. Dibuat di Amerika dengan GMP-Certified dan mutu tinggi.
  9. Hentikan penggunaan setelah kehamilan telah dicapai.
Penyimpanan: Letakkan botol di suhu ruang, jangan di kulkas. Sebaiknya kapsul tidak dipindahkan dari botol aslinya (jangan diletakkan di pill box/mini capsul storage lebih dari satu hari, karena kurang kedap udara).
amos“FertilAid for Women menjaga kesehatan rahim yang baik dan meningkatkan kesuburan dan kesehatan secara keseluruhan. Kandungan herbal dan komponen nutrisi dalam FertilAid telah dipilih karena perannya dalam mengoptimalkan organ reproduksi.”(Amos Grunebaum, MD/ObGyn, Pakar Kesuburan Terkemuka)

Ingredients

1. Vitex Agnus Castus

Vitex (Vitex agnus-castus), bahan utama dalam FertilAid for Women adalah medicinal herb (herbal medis) yang telah dibuktikan dalam studi klinis dapat meningkatkan kesuburan dan memulihkan gangguan kesuburan umum, terutama yang berhubungan dengan siklus ketidakteraturan dan ketidakseimbangan hormon.

Dalam sejarah, herbal jenis ini aman digunakan manusia. Vitex secara tradisional dipakai untuk mengatasi gangguan haid, infertilitas, dan gejala-gejala menopause (Daniele, 2005). Sementara popularitas Vitex sebagai suplemen gizi kesuburan tumbuh di Amerika Utara, perempuan di Eropa malah telah menggunakan Vitex selama lebih dari enam puluh tahun untuk mengatur siklus bulanan dan sebagai dukungan agar mereka hamil lebih cepat.

Dalam dekade terakhir, ilmu pengetahuan klinis modern dan sejumlah studi klinis yang penting menunjukkan Vitex yang memang memberikan suatu efek menormalkan siklus menstuasi serta dapat menciptakan keseimbangan hormon yang terlibat dalam ovulasi dan keteraturan menstruasi. Lebih baik lagi, Vitex juga dapat meningkatkan peluang kehamilan.

Chasteberry (Vitex) bekerja pada kelenjar pituitari dan hipotalamus, yang bertanggung jawab untuk melepaskan hormon yang memicu respons seluruh sistem reproduksi. Vitex menunjukkan manfaat dalam menyeimbangkan kadar estrogen dan progesteron. Hormon estrogen penting selama dua minggu pertama dari siklus wanita, menyiapkan sistem reproduksi untuk ovulasi, sedangkan progesteron dominan selama paruh kedua siklus (fase luteal) dan penting dalam mempertahankan kehamilan. Keseimbangan hormon adalah kunci untuk siklus menstruasi yang sehat dan ovulasi yang teratur. Dalam hal ini, Vitex telah terbukti sangat manjur dalam mendukung tingkat progesteron selama fase luteal (setelah ovulasi terjadi). Singkatnya, Vitex merangsang dan mengatur hormon-hormon reproduksi kunci yang terlibat dalam ovulasi dan membantu dalam memulihkan keseimbangan dan keteraturan menstruasi.

Vitex telah terbukti sangat efektif untuk gangguan yang berhubungan dengan ketidakseimbangan hormon, termasuk LPD (luteal phase defect/fase luteal cacat) atau ketidaksempurnaan corpus luteum. Banyak masalah haid atau ketidaksuburan yang terkait dengan produksi progesteron yang rendah atau tidak teratur selama fase luteal, yang dapat berkontribusi untuk LPD dan mungkin kepada kondisi komplikasi, PCOS. Gejala LPD dikaitkan dengan siklus ketidakteraturan dan fase luteal yang pendek, dipicu oleh tingkat progesteron lebih rendah dari normal selama paruh kedua siklus Anda. Berkenaan dengan PCOS, ketidakseimbangan hormon progesteron yang rendah dapat juga berkontribusi terhadap pembentukan kista ovarium yang menyebabkan Sindrom ovarium polikistik (PCOS). Wanita dengan PCOS juga cenderung menunjukkan prolaktin lebih tinggi dari tingkat normal, yang dapat menghambat kesuburan. Vitex bermanfaat untuk mendukung produksi progesteron dan menekan prolaktin, oleh karenanya vitex disarankan sebagai suplemen herbal untuk ketidakseimbangan siklus menstruasi, fase luteal cacat, dan kemungkinan PCOS (menormalkan level progesteron sehingga keteraturan siklus dapat menekan perkembangan kista ovarium terkait dengan dominasi estrogen).

Vitex agnus castus juga dikenal sebagai herbal yang aman. Vitex telah digunakan sejak zaman dahulu untuk berbagai manfaat kesehatan, dan sejak pertengahan 1900-an untuk ketidakseimbangan hormon dan masalah ketidaksuburan. Vitex dapat dikonsumsi sampai dengan 18 bulan terus-menerus. Ketika kehamilan tercapai, hentikan penggunaan Vitex dan bahan alami yang meningkatkan fertilitas lainnya. Manfaat Vitex akan meningkat dari waktu ke waktu, dan keuntungan maksimal biasanya dicapai setelah beberapa bulan digunakan. Vitex juga disarankan untuk tidak dikonsumsi bersamaan dengan obat resep dokter.

Dalam beberapa studi klinis, Chasteberry memperlihatkan manfaat membantu merangsang dan menstabilkan hormon-hormon reproduksi yang terlibat dalam ovulasi, siklus keseimbangan, dan keteraturan menstruasi.

Chasteberry (Vitex) merupakan komposisi utama dalam FertilAid for Women , yang mengandung beberapa herbal pendukung kesuburan lainnya seperti Red Raspberry Leaf, Green Tea, Ladies Mantle dan Nettle Leaf.

Studi klinis telah mendukung klaim yang berhubungan dengan Vitex agnus castus sebagai suplemen herbal untuk mengatasi ketidakteraturan siklus, ketidakseimbangan hormon, dan beberapa gangguan kesuburan umum. Dalam sebuah studi, enam puluh tujuh wanita dengan gangguan siklus dirawat dengan vitex agnus, yang menghasilkan “peningkatan tingkat progesteron selama fase luteal, ovulasi yang teratur, dan tiga puluh delapan dicapai kehamilan” (Bergmann, 2000)

Dalam studi kunci lain, (Milewicz, 1993), Vitex agnus castus diberikan kepada pasien perempuan hiperprolaktinemia (wanita dengan kadar prolaktin tinggi). Penggunaan Vitex mengurangi kadar prolaktin, serta menormalisasi tingkat progesteron fase luteal untuk wanita dengan gejala yang berhubungan dengan LPD (fase luteal cacat).

Sebuah studi oleh Amann (1982) mengungkapkan bahwa Vitex memberikan efek yang menguntungkan pada wanita dengan amenore (tidak adanya siklus atau periode menstruasi), lebih lanjut menetapkan kemanjuran Vitex dalam memulihkan keseimbangan hormon dan keteraturan siklus.

Dalam studi klinis lainnya, mengungkapkan lebih banyak kehamilan terjadi pada wanita (dengan diagnosis masalah kesuburan) yang menggunakan Vitex dibandingkan dengan wanita (dengan diagnosis masalah kesuburan) yang tidak diberikan Vitex.

Saat ini banyak pasangan yang sedang berusaha untuk hamil, berpaling kepada cara-cara yang lebih alami mengatasi ketidaksuburan. Kandungan bahan alami yang secara ilmiah ditemukan dalam suplemen kesuburan dapat membantu meningkatkan peluang kehamilan, menyajikan pilihan treatmen kesehatan natural selain pengobatan konvensional seperti obat resep atau pilihan pengobatan invasif lainnya.

2. Red Clover (trifolium pretense)
Membantu mengembalikan fungsi hormon esterogen. Red Clover juga mengandung kalsium dan magnesium yang berperan dalamk esuburan.

3. Siberian Ginseng (Eleutherococcus Senticosus Root)

Telah digunakan dalam ilmu pengobatan Tiongkok tradisional untuk meningkatkan energi vital, meningkatkan otot kandungan, mendukung fungsi rahim yang sehat.

4. Ginkgo Biloba

Telah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk merawat siklus dalam tubuh yang tidak teratur juga meningkatkan ingatan. Ginkgo memperbaiki aliran darah menuju organ dalam tubuh, termasuk organ reproduksi, dan juga berperan sebagai antioksidan.

5. PABA adalah vitamin B Kompleks

PABA dipercaya untuk meningkatkan kemampuan estrogen untuk memfasilitisasi kesuburan dan meningkatkan kemampuan bagi wanita yang tidak subur untuk hamil. Penelitian klinis melaporkan bahwa 12 dari 16 wanita yang tidak subur mampu untuk hamil setelah mengkonsumsi suplemen PABA dalam beberapa bulan.

6. Antioksidan: Vitamin C dan E

Vitamin C dan E adalah vitamin dan antioksidan yang memainkan peranan penting untuk memperbaiki kerusakan yang diakibatkan oleh lingkungan, penuaan dan melindungi kerusakan sel dari radikal bebas. Vitamin E adalah antioksidan yang paling utama bagi kesehatan reproduksi wanita secara keseluruhan. Dalam beberapa percobaan, pasangan yang tidak subur yang diberikan Vitamin E menunjukkan peningkatan kesuburan

7. Folic Acid

Folic Acid (Asam Folat) adalah vitamin yang sangat penting bagi wanita yang sedang mempersiapkan kehamilan. Terkadang wanita tidak menyadari dirinya sudah hamil di minggu-minggu awal kehamilannya, saat janin sedang berkembang. Wanita yang kekurangan asam folat beresiko mempunyai bayi cacat tulang belakang.

6 reviews for FertilAid for Women

  1. Bulan April aku mulai konsumsi Fertilaid for Women dan Ovaboost, sedangkan suamiku minum FertilAid for Men. Pas cek kandungan di bulan Juni, dinyatakan positif hamil 5 minggu. Seneng banget.
  2. Anak saya yang pertama sudah usia 14 tahun, ingin punya yang kedua tak kunjung hamil. Saya ngeflek terus sejak tahun 2013, dan punya kista, konsul ke dokter disuruh operasi kista sekalian melihat apakah ada penyumbatan, tetapi saya takut operasi. Pas tahun 2014 ketemu temen yang cerita kalau beberapa teman pakai FertilAid bisa hamil, makanya saya coba. Alhamdulillah, konsumsi Fertilaid for Women, 5 bulan saya hamil dan sekarang si Dede sudah lahir! dan sekarang saya pesan Milkies Fenugreek untuk melancarkan ASI saya untuknya.
  3. Prolaktin Tinggi
    By Chacha from Bandung

    Sebelumnya saya punya keluhan prolaktin tinggi, itu yang menyebabkan saya sulit hamil, setelah saya menemukan FertilAid for Women yang khasiatnya utk menormalkan hormon prolaktin, alhamdulillah baru saya konsumsi satu botol FertilAid saya langsung hamil, terima kasih ya mbak, FertilAid benar-benar luar biasa.

  4. Saya sudah mencoba berbagai obat kesuburan wanita untuk hormon saya yang tidak seimbang. Sejak saya pakai FertilAid, saya merasa lebih sehat dan bugar. Mens saya menjadi teratur, sekarang saya bisa hamil setelah 5 tahun menunggu momongan. Terimakasih Wishingbaby..Update: Saya sudah melahirkan bayi kembar dan inilah fotonya 🙂
  5. By Ni Ketut Murtini from Jimbaran, Bali on November, 2012

    Thanks ya…Aku sudah positif, padahal belum habis sebotol minum FertilAidnya

  6. Sebelum menikah saya punya masalah dg mens yg tidak teratur,siklus panjang namun cepat selesai..namun dulu saya tidak memperdulikannya.. Setelah menikah, mens saya semakin tidak teratur..kekhawatiran mulai muncul,karena saya ingin segera memiliki momongan.. Saya tidak mau ke dokter,karena takut akan diberikan obat-0batan kimia.. Kemudian saya browsing2 dan menemukan wishingbaby..dari sini saya mencoba fertilaid for women krn mgkn sesuai dg yg saya butuhkan u/ menormalkan siklus haid saya dulu.. Secara teratur saya mengkonsumsinya,dan belum habis 1 botol dan tidak disangka2 saya dinyatakan positif hamil oleh dokter.. 🙂 Saya belum sempat merasakan siklus haid normal,tapi langsung dinyatakan hamil..saya bener2 bahagia sekali…
Add a review