NewsLetter Kesuburan

Powered By Yahoo! Groups

NewsLetter ASI

Powered By Google Groups

FertilAid Question & Answers

Newsletter kali ini merupakan kumpulan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pelanggan kami mengenai produk-produk FertilAid:

Bisakah saya meminum FertilAid for Women 3 kapsul sekaligus, karena saya pelupa?

Dosis dari produk ini adalah tiga kapsul sehari, satu kapsul saat makan pagi, satu kapsul saat makan siang dan satu kapsul saat makan malam.

Pada bulan puasa, boleh digabung konsumsi FertilAid 2 kapsul saat buka puasa, dan 1 kapsul saat sahur.

Demikian pula saat kelupaan minum, boleh digabung 2 kapsul pada periode minum selanjutnya. Tapi paling baik, ikuti aturan minum yang pertama.

Kapan waktu terbaik untuk mulai minum FertilAid?

Anda bisa langsung minum FertilAid begitu anda menerimanya. Tidak diperlukan menunggu sampai menstruasi atau selesai menstruasi, kecuali bila Anda baru saja berhenti minum obat dokter.

Dapatkah saya minum FertilAid dan Fertilitea bersamaan?

Ya, Anda dapat meminum bersama FertilAid dan Fertilitea. Keduanya harus diminum dalam satu siklus menstruasi penuh (dari menstruasi ke menstruasi berikutnya).

Apakah baik untuk minum FertilAid for Women dan FertileCM saat saya didiagnosa menderita Endometriosis?

Ya, Anda dapat minum FertilAid for Women dan FertileCM baik untuk penderita Endometriosis. Kami menerima feedback positif dari banyak wanita yang memiliki Endometriosis dan minum suplemen ini. http://www.fertilaid.com/endometriosis.html

Saya diberi obat jenis Metformin oleh dokter untuk pengobatan PCOS saya, bolehkah digabung dengan FertilAid?

Metformin sebenarnya bukan obat kesuburan. Metformin adalah pengobatan yang meningkatkan sensivitas tubuh pada insulin, ia tidak berimplikasi pada proses ovulasi secara langsung seperti halnya Clomid. Metformin menekan resistensi insulin pada jaringan dan memungkinkan sel-sel otot dan adiposa memanfaatkan glukosa pada tingkat insulin normal. Hal ini dapat membantu wanita yang memiliki PCOS yang resisten terhadap insulin. Ada banyak studi yang menunjukkan bahwa Metormin meningkatkan ovulasi dan kehamilan, meskipun tidak jelas mengapa. Hal ini mungkin karena penurunan berat badan yang terjadi ketika menggunakan Metformin. Bahan-bahan alami yang terkandung dalam FertilAid mengandung banyak vitamin dan herbal penting, yang membantu wanita dalam berbagai tahapan untuk dapat hamil. Tidak ada kandungan dalam FertilAid yang dapat berinteraksi / kontradiksi / menimbulkan dampak buruk ketika dikonsumsi dengan Metformin.

Berapa lama saya minum FertilAid? Berapa lama sampai hamil?

Secara umum kami merekomendasikan sedikitnya 3 bulan (3 botol) dulu jangka waktunya untuk tubuh menyerap seluruh bahan alami FertilAid agar memerankan fungsinya. Berapa lama yang dibutuhkan untuk hamil akan bervariasi untuk setiap orang. Ada yang hamil dalam beberapa bulan saja, yang lain mungkin memakan waktu lebih lama.

Apakah FertilAid menyebabkan janin kembar?

FertilAid tidak meningkatkan kesempatan kehamilan kembar.

Berapa lama setelah berhenti obat dokter (misalnya jenis Clomid) baru saya bisa minum FertilAid?

Kami merekomendasikan anda mulai minum FertilAid setelah satu siklus menstruasi baru setelah pengobatan dengan obat kesuburan resep dokter.

Apakah ada efek samping?

Tidak ada efek samping negatif dari FertilAid. Ia adalah suplemen dari bahan alami yang mengandung vitamin, mineral dan sari tumbuhan untuk meningkatkan kesehatan reproduksi wanita secara keseluruhan.

Dapatkah saya minum FertilAid sambil menyusui ?

Kami tidak merekomendasikan minum FertilAid sambil menyusui.

Dapatkah saya minum FertilAid for Women dan FertileCM bersamaan?

Ya, kedua produk tersebut dapat diminum bersama, dan kami sangat menyarankannya. Kombinasi dari produk ini akan mendorong ovulasi yang teratur, keseimbangan hormon, terciptanya lendir serviks yang berkualitas dan meningkatkan kesehatan reproduksi Anda secara keseluruhan.

Apakah FertilAid dapat menurunkan kadar prolaktin saya yang tinggi?

Ya. Pada uji ilmiah yang dilakukan pada Vitex agnus cactus, bahan ini diberikan kepada pasien yang menderita hyperprolactinaemia (prolaktin tinggi). Vitex menurunkan level prolaktin juga menormalkan fase luteal level progesteron pada wanita yang mempunyai gejala LPD (luteal phase defect/cacat fase luteal). Fase luteal yang pendek dinormalkan dan menjadi agak panjang.  (http://www.fertilaid.com/vitexagnuscastus.asp)

Mens saya teratur, tapi saya sudah 30 tahun dan masih juga belum hamil. Apakah FertilAid cocok untuk saya?

Kami sangat menyarankan FertilAid bagi Anda. FertilAid memberikan Anda suplemen vitamin dan mineral lengkap, serta herbal bahan alami yang dirancang untuk meningkatkan kesehatan reproduksi secara keseluruhan.

Apabila tuba falopi (saluran sel telur saya) tersumbat sebelah, hanya satu yang patent (terbuka), masih dapatkah saya memakai produk ini?

FertilAid for Women menciptakan keseimbangan hormon yang berperan dalam kesuburan wanita sekaligus memberikan Anda suplementasi vitamin dan mineral penting yang diperlukan seorang wanita yang sedang mempersiapkan diri untuk hamil. Ia meningkatkan kesehatan reproduksi optimal secara keseluruhan, oleh karena itu sangat bermanfaat bagi Anda yang kini hanya mengandalkan satu ovarium.

Dapatkah FertilAid for Women membantu wanita yang menderita anemore sekunder? (tidak menstuasi dalam jangka waktu lama, tapi pernah menstruasi).

Amenore sekunder ada yang diakibatkan oleh gangguan hormonal yang berasal dari hipotalamus dan / atau kelenjar pituitari. FertilAid for Women dapat bermanfaat, karena ia bekerja untuk mengembalikan keseimbangan hormon di seluruh tubuh. Tapi penting untuk dicatat bahwa ada banyak penyebab kompleks dari amenore sekunder, termasuk diantaranya adalah beberapa obat yang pernah dikonsumsi, KB yang pernah dijalani dan diet yang salah dan/atau olahraga berlebihan, bahkan ada kemungkinan kelainan di organ reproduksi yang mungkin perlu penanganan dokter. Kurangi aktivitas fisik yang terlalu menguras tenaga, tingkatkan asupan kalorinya, bersama dengan konsumsi FertilAid for Women, kami harapkan dapat mengembalikan siklus menstruasinya.

Dari testimoni orang-orang terhadap FertilAid, mereka mengatakan bahwa FertilAid for Women dapat menormalkan siklus menstruasi. Sedangkan mens saya normal dan hanya ingin memperbesar kesempatan saya untuk hamil, dapatkah saya menggunakannya?

FertilAid memang dapat menormalkan siklus menstruasi, bagi wanita yang siklus mens-nya sudah teratur, pada bulan pertama atau kedua pemakaian, di beberapa wanita akan terjadi sedikit penyesuaian siklus menstruasi.

Saya punya PCOS, apakah FertilAid dapat membantu?

Banyak penderita PCOS memberikan feedback positif setelah meminum FertilAid, diantaranya adalah menstruasi menjadi lancar, ovulasi teratur, dan yang terpenting, ada yang berhasil hamil.  Dibawah ini adalah link mengenai informasi antara FertilAid dan PCOS:  http://www.fertilaid.com/pcos-infertility.html

Tanggal kadaluarsa FertilAid for Men dan Women tertulis di bawah botol, namun dimanakah tanggal kadaluarsa FertileCM?

Tanggal kedaluwarsa pada FertileCM dicetak di sisi kanan dari label di sebelah kolom fakta nutrisi. Empat digit terakhir menunjukkan angka kadaluarsa, contohnya 1013 adalah Oktober 2013. Deretan angka pertama adalah lot number dan yang kedua adalah tanggal kadaluarsa.

Apa pentingnya mengetahui masa subur bila sperma dapat hidup 4-5 hari dalam vagina ?

Penting untuk tahu kapan Anda akan berovulasi dalam setiap siklus mensturasi (waktu paling subur wanita adalah saat menjelang ovulasi, bukan saat ovulasi). Memang benar bahwa sperma dapat hidup sampai 4-5 hari, tapi peluang hamil akan dapat ditingkatkan jika kita mampu menentukan tanggal menjelang ovulasi, waktu masa paling subur wanita. Sperma X bergerak lebih lambat tapi umurnya lebih panjang daripada sperma Y yang bergerak lebih cepat tapi hanya dapat hidup 1-2 hari. Ada juga beberapa laporan yang menyebutkan bahwa berhubungan seks terlalu sering dapat menghabiskan cadangan sperma pria (meskipun tidak ada data klinis untuk mendukung ini).

Apakah Fertile Focus menunjukkan hari menjelang ovulasi kita?

Fertile Focus mendeteksi lonjakan esterogen 24-36 jam sebelum ovulasi (munculnya lonjakan estrogen) yang dapat terdeteksi melalui pola ferning pada saliva (air liur) dan saat ovulasi terjadi.

Saya melakukan tes kesuburan dengan Fertile Focus setiap pagi sebelum makan dan minum apapun. Apa jadinya bila saya melakukan tes di pertengahan hari? Saya pikir saya akan berovulasi segera jadi saya mau melakukan tes lagi di siang hari dan hasilnya masih sama. Mengapa kita harus melakukan tes sebelum makan atau minum sesuatu?

Kami merekomendasikan melakukan tes di pagi hari setelah bangun karena hasilnya paling akurat. Bila melakukan tes lagi di siang hari, semua makanan dan minuman yang telah Anda konsumsi akan berpengaruh pada hasil.

Apakah Fertile Focus bisa berhasil pada orang yang menstruasinya tak teratur seperti saya?

Fertile Focus bisa digunakan bahkan bermanfaat sekali bagi orang yang menstruasinya tidak teratur (yang lebih sulit memperdiksi kapan masa suburnya).

Pada wanita yang baru saja keguguran, kapan bisa mulai lagi minum FertilAid for Women dan FertileCM?

Anda dapat langsung minum FertilAid sesegera mungkin, tidak perlu menunggu untuk memberi tubuh suplementasi dari vitamin, mineral dan kandungan manfaat herbal dalam FertilAid.

Berapa lama saya harus minum FertilAid, apakah baik untuk penggunaan jangka panjang?

Tidak apa-apa untuk penggunaan jangka panjang (lebih dari 18 bulan).

Dapatkah FertileCM mencegah keguguran?

Tujuan utama FertileCM adalah untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas lendir serviks. Salah satu manfaat tambahannya adalah membantu memperkuat dinding rahim saat transplantasi janin yang telah dibuahi melalui peningkatan produksi lendir. Meskipun FertileCM tidak mengklaim dapat mencegah keguguran, tapi karena perannya dalam memperkuat dinding rahim, kemungkinan dapat membantu didalam hal ini juga.

Apakah FertilAid for Women dapat meningkatkan jumlah telur?

Jumlah telur wanita telah digariskan dalam kehidupannya. Umumnya wanita dilahirkan mempunyai 1-2 juta sel telur, dan jumlah ini terus berkurang secara bertahap dalam kehidupannya. Jadi tidak ada yang dapat dilakukan seorang wanita untuk meningkatkan jumlah telur yang dimilikinya. Mengenai kualitas telur, adalah dipengaruhi kondisi kesuburan wanita, dan, juga, kualitas telur menurun seiring bertambahnya usia. Dan karena FertilAid for Women dapat mengembalikan keseimbangan hormon dan menyediakan vitamin dan mineral penting, jadi ia dapat membantu meningkatkan kesehatan reproduksi wanita, yang berarti dapat meningkatkan kualitas telur.

Kapan harus berhenti minum FertilAid, apakah ketika hamil?

Ya, saat Anda telah dikonfirmasi hamil melalui pemeriksaan darah atau urine, penggunaan FertilAId dihentikan dan diganti menjadi suplemen untuk ibu hamil. (Ibu hamil tidak memerlukan suplementasi kesuburan lagi, melainkan suplementasi untuk pengembangan janin).

Tanda-tanda kehamilan:

1. Payudara membengkak dan empuk.
Salah satu tanda kehamilan adalah payudara menjadi sensitif dan sedikit sakit akibat meningkatnya kadar hormon. Rasa sakit yang dialami biasanya lebih sakit dibandingkan saat mengalami menstruasi. Ketidaknyaman ini akan berkurang secara signifikan setelah trimester pertama karena tubuh sudah bisa menyesuaikan diri dengan perubahan hormon.

2. Cepat merasa lelah.
Orang yang hamil di trimester pertama seringkali merasa lelah secara tiba-tiba, mungkin diakibatkan oleh meningkatnya kadar hormon progesteron secara cepat. Tapi perempuan hamil akan merasa lebih energik setelah mencapai trimester kedua.

3. Ada sedikit pendarahan/spotting, tanpa atau disertai kram perut
Beberapa perempuan mengalami sedikit pendarahan di vagina sekitar 11-12 hari setelah berhubungan. Pendarahan ini disebabkan oleh sel telur yang dibuahi menempelkan dirinya pada dinding uterus. Pendarahan yang terjadi sangat ringan seperti muncul sebagai bercak darah, merah muda atau hanya bercak noda berwarna coklat kemerahan. Ada juga yang mengalami nyeri atau kram perut pada awal-awal kehamilannya saat rahim mulai membesar. Rasa nyeri ini persis seperti rasa sakit pada saat haid.

4. Mengalami mual dan muntah.
Perempuan yang mengalami mual dan muntah di pagi hari biasanya dialami setelah 1 bulan melakukan hubungan suami istri. Tapi bagi perempuan yang hamil rasa mual dan muntah ini tidak hanya terjadi di pagi hari tapi juga masalah di siang dan malam hari.

5. Meningkatnya kepekaan terhadap bau-bauan.
Terkadang perempuan hamil merasa jijik dengan bau tertentu seperti kopi, parfum atau bau makanan yang sebelumnya sangat disenangi oleh perempuan tersebut. Reaksi ini dapat memicu refleks muntah.

6. Perut kembung.
Perubahan hormon yang terjadi saat awal kehamilan dapat membuat perut seseorang terasa kembung, mirip seperti saat perempuan sebelum periode menstruasinya datang.

7. Sering buang air kecil.
Perempuan hamil sering buang air kecil sepanjang waktu, karena jumlah darah dan cairan selama hamil meningkat sehingga mengakibatkan adanya cairan tambahan yang diproses oleh ginjal dan kandung kemih.

8. Telatnya jadwal menstruasi.
Jika periode menstruasinya teratur, maka seseorang akan melakukan tes kehamilan sebelum tanda yang lain muncul. Tapi jika periodenya tidak teratur, maka salah satu gejala di atas bisa menjadi petunjuk bahwa Anda akan telat mendapatkan periode menstruasi.

9. Suhu basal tubuh tetap tinggi.
Suhu basal tubuh adalah suhu yang diukur pada pagi hari saat masih di tempat tidur dan belum melakukan kegiatan apapun. Temperatur ini akan sedikit meningkat setelah masa ovulasi Dan menetap pada level tersebut sampai anda mendapatkan haid berikutnya. Apabila anda sering mencatat suhu basal tubuh anda untuk menentukan kapan anda mengalami ovulasi, anda akan melihat bahwa peningkatan selama leibh dari dua minggu berarti anda mengalami kehamilan. Pada kenyataannya, suhu basal tubuh akan tetap tinggi selama masa kehamilan anda.

10. Konstipasi.
Konstipasi atau susah buang air besar adalah salah indikator awal terjadinya kehamilan. Peningkatan jumlah hormon progesteron menyebabkan proses pencernaan berjalan lambat, sehingga makanan lebih lambat bisa masuk ke saluran pencernaan, yang bisa menyebabkan terjadinya konstipasi.

Apakah FertilAid for Men dapat membantu penderita varikokel?

Ya, FertilAid for Men dapat membantu pria yang menderita varikokel. Masalah infertilitas terutama yang terkait dengan varikokel adalah jumlah sperma yang rendah, dan bila ia memutuskan untuk dioperasi varikokelnya (masih ada kontroversi tentang perlu/tidaknya varikokel itu dioperasi), meminum FertilAid for Men dapat meningkatkan kesehatan sperma secara keseluruhan, termasuk meningkatkan jumlah sperma. Motilityboost for Men dan Countboost for Men juga akan sangat membantu.

Bisakah kapsul ini dibuka dan ditaburkan di makanan karena suami saya tidak suka menelan pil?

Boleh, kapsul bisa dibuka dan ditaburkan pada makanan atau dilarutkan pada sesendok air.

Dapatkah FertilAid for Men membantu orang yang tidak punya sperma?

Kita harus menganalisa dulu mengapa tidak ada sperma pada saat ejakulasi. Dalam analisa air mani, pria yang tidak punya sperma sama sekali bisa dikarenakan penyumbatan pada saluran reproduksi pria. Dalam kasus ini, sebenarnya si pria memproduksi sperma, tapi penyumbatan menghalangi sperma keluar dari tubuh saat ejakulasi. Ia harus berkonsultasi pada dokter apakah perlu untuk melakukan operasi guna melepaskan penyumbatan tersebut. Namun bila ketiadaan sperma diakibatkan karena masalah produksi, kami percaya bahwa bahan-bahan dalam FertilAid for Men, Countboost dan Motilityboost dapat meningkatkan kesehatan sperma secara keseluruhan, termasuk jumlah dan motilitas sperma.

Apakah perlu minum FertilAid bersama Countboost dan Motilityboost? Suami saya membeli FertilAid for Men bulan lalu. Kami berpikir untuk menambah dengan Motilityboost, karena ia memiliki sperma yang cukup banyak tapi pegerakannya kurang aktif.

Untuk kasus spesifik ini, kami merekomendasikan ia meminum FertilAid for Men dan Motilityboost bersamaan. Baik Motilityboost maupun Countboost bukanlah produk yang berdiri sendiri; oleh karenanya kami merekomendasikan Anda meminumnya bersama FertilAid for Men.

Haruskah suami saya stop multivitamin yang dikonsumsinya sekarang begitu ia mulai minum FertilAid?

Ya, FertilAid for Men selain meningkatkan kesuburan pria juga mengandung suplementasi vitamin komplit.

Saya minum FertilAid for women tiga kali sehari. Saya baru saja membelikan suami saya FertilAid for Men tapi tidak yakin apa ia bisa ingat minum tiga kali sehari. Bolehkah dia minum tiga pil sekaligus dalam sehari?

Kami menyarankan FertilAid for Men diminum sesuai dosis setelah makan. Dia dapat minum tiga butir sekaligus dengan perut terisi setelah makan, namun apabila dia jadi sakit perut, kami menyarankan agar ia minum sebutir setiap kali makan pagi, makan siang dan makan malam.

Saya belum pernah melakukan cek sperma. Bolehkah bila saya minum FertilAid bila sperma saya tidak masalah?

Tidak hanya tidak berbahaya bagi Anda untuk mengkonsumsi FertilAid for Men bila Anda memiliki jumlah sperma sehat, kami sangat merekomendasikannya. Semua pria – tak peduli apakah jumlah ataupun motilitasnya yang bermasalah – dapat mendapatkan manfaat dari suplementasi vitamin, mineral dan herbal dalam FertilAid for Men yang telah dibuktikan secara ilmiah dapat meningkatkan parameter sperma. Parameter sperma Anda bisa saja sehat, namun dengan FertilAid for Men, akan menjadi lebih sehat, sehingga meningkatkan peluang Anda untuk hamil.

Apakah FertilAid menggantikan multivitamin prenatal (sebelum hamil) ketika sedang mencoba untuk hamil? Apakah boleh diminum bersama dengan dengan vitamin prenatal?

FertilAid for Women mengandung suplementasi vitamin prenatal komplit, begitu pula FertilAid for Men, jadi kami tidak menyarankan anda mengkonsumsi multivitamin lain agar tidak overdosis.

Kapan waktu terbaik untuk mulai minum FertilAid, sebelum atau sesudah mens?

Anda dapat minum FertilAid kapanpun dalam siklus Anda, baik itu sebelum, sedang atau sesudah menstruasi. Tidak perlu menunggu suatu waktu tertentu untuk mulai. Pastikan ia diminum secara berkelanjutan, tanpa putus (bahkan ketika anda menstruasi), sampai Anda mendapatkan hasil positif dari tes kehamilan.

Kapan waktu terbaik untuk minum FertileCM?

Anda dapat minum FertilAid kapanpun dalam siklus Anda, baik itu sebelum, sedang atau sesudah menstruasi. Tidak perlu menunggu suatu waktu tertentu untuk mulai. Pastikan ia diminum secara berkelanjutan, tanpa putus (termasuk saat anda menstruasi), sampai Anda mendapatkan hasil positif dari tes kehamilan.

Dapatkah saya minum FertileCM sambil menyusui ?

Kami tidak merekomendasikan minum FertileCM sambil menyusui.

Apakah tidak apa apa untuk minum FertileCM dengan suplemen prenatal?

Ya, Anda dapat minum FertileCM dengan vitamin prenatal. Sangat disarankan karena FertileCM tidak mengandung suplementasi vitamin komplit untuk kehamilan. Atau Anda bisa menggabungkannya dengan FertilAid for Women yang sudah mengandung vitamin dan mineral prenatal lengkap.

Dapatkah FertileCM diminum bersama Femera (Clomid)?

Kami merekomendasikan FertileCM diminum dengan Femera (clomid). Dalam beberapa wanita, Clomid dapat menyebabkan kekeringan vagina dan FertileCM membantu Anda menciptakan lendir serviks yang subur.

Berapa lama agar produk ini dapat bekerja? Apakah ia dapat meningkatkan lendir serviks hanya selama masa ovulasi atau pada keseluruhan siklus?

Kami mendapatkan feedback bahwa customer melihat perbaikan dalam lendir serviksnya dalam dua minggu setelah meminum FertileCM. Anda dapat melihat peningkatan lendir serviks dalam satu siklus, tapi akan paling banyak di masa subur Anda.

Bisakah saya minum FertileCM terus tanpa stop? Saya bukan ingin hamil, tapi saya memiliki kekeringan vagina. Terima kasih.

Ya, saat minum FertileCM, Anda harus meneruskannya dalam satu siklus Anda. Ia adalah suplemen alami jadi tidak berbahaya untuk terus meminumnya untuk meningkatkan produksi lendir serviks Anda.

Saya baru saja minum Clomid bulan lalu selama satu siklus menstruasi, tapi gagal. Saya ingin mencoba pilihan yang lebih natural, karena saya menderita banyak efek samping dari Clomid, seperti kekeringan vagina. Dapatkah saya minum FertilAid dan FertileCM bulan ini?

Ya, Anda dapat minum FertilAid dan FertileCM begitu anda mulai siklus baru tanpa minum Clomid lagi.

Apakah aman untuk minum FertilAid dengan multivitamin lain untuk kulit, rambut, kuku?

FertilAid for Women sesungguhnya sudah mengandung semua vitamin yang dibutuhkan wanita, jadi tidak perlu menambahkan multivitamin lain.

Bolehkah saya meneruskan minum vitamin prenatal saya bersama dengan FertilAid for Women dan FertileCM?

Anda dapat minum vitamin prenatal dengan FertileCM, tapi FertilAid for Women sudah mengandung vitamin prenatal komplit, juga herbal yang berguna untuk kesuburan, jadi tidak perlu lagi minum vitamin prenatal.

Saya pernah aborsi dua kali di masa muda, dan sekarang umur saya 25 tahun dan ingin punya anak. Apakah masih bisa?

Kami menyarankan Anda berkonsultasi dulu dulu dengan dokter Anda bila dulu pernah menjalani aborsi. Harusnya tidak ada masalah ketika berencana hamil kembali. Kami menyarankan agar Anda minum FertilAid untuk meningkatkan kesuburan Anda agar dapat segera hamil.

Haruskah Fertilitea diseduh ketika akan diminum di cangkir, atau boleh saya seduh di teko untuk diminum seharian?

Boleh, takaran untuk seduh di teko besar untuk 2 cangkir adalah 2 sendok teh, dan untuk 3 cangkir adalah 3 sendok teh.

Dapatkah teh diseduh ulang ketika telah diminum habis, atau harus dibuang ?

Untuk hasil yang optimal, jangan menyeduh teh dua kali karena seduhan kedua sudah berkurang sarinya, berkurang pula manfaatnya. Gunakan teh baru setiap kali akan menyeduhnya.

Dapatkah saya minum teh ini ketika menyusui? Saya hanya menyusui malam hari, anak pertama saya berusia 10 bulan dan sekarang saya ingin memberinya adik.

Kami tidak merekomendasikan minum teh ini ketika menyusui. Anda dapat mulai ketika anda sudah berhenti menyusui.

Berapakah temperatur air yang dibutuhkan untuk menyeduhnya, dan berapa lama harus diseduh?

Paling baik adalah air yang mendidih untuk menyeduh teh ini. Tutup dan biarkan ia selama 5 menit, angkat daunnya sebelum diminum.

Dapatkah saya minum Fertilitea bersama FertileCM? Apakah FertiliTea membantu menormalkan hormon Estrogen dan Progesteron?

Ya, Anda dapat mengkombinasikan FertiliTea dan FertileCM, dan kami sangat merekomendasikannya. Fertilitea mengandung kandungan herbal yang diciptakan secara spesifik untuk mengembalikan keseimbangan hormon dan keteraturan siklus menstruasi.

Dapatkah saya minum Fertilitea ketika minum vitamin prenatal?

Ya, Anda dapat minum Fertilitea bersama dengan vitamin prenatal reguler Anda. Anda juga dapat minum Fertilitea bersama FertilAId for Women, yang telah mengandung vitamin prenatal komplit.

Berapa banyak teh yang harus saya minum sehari dan berapa lama satu kantong itu habis?

Satu kantong untuk satu bulan pemakaian, dengan dosis yang dianjurkan adalah 2 – 3 cangkir teh sehari.

Saya tidak suka teh panas, bolehkah saya dinginkan di kulkas atau menambahkan es batu? Bolehkah juga menambahkan susu, gula, atau madu?

Ya, Fertilitea dapat diminum dingin tanpa mengurangi kandungan manfaatnya. Anda juga dapat menambahkan susu, gula, atau madu.

Berapa lama untuk mengkonsumsi FertilAid for Men dan Countboost baru saya dapat melihat peningkatan di jumlah sperma saya yang sedikit?

Sel sperma butuh kurang lebih 60-75  hari untuk dewasa dan matang. Jadi setelah hari ke- 75 Anda minum FertilAid for Men bersama Countboost, sperma anda telah matang dan mendapatkan manfaat dari suplementasi produk ini. Kami selalu merekomendasikan agar pria melakukan analisa sperma idealnya 3 bulan setelah mulai minum FertilAid, agar dapat melihat hasil peningkatan dari spermanya.

Apa perbedaan FertilAid for Men dengan Motility Boost dan Countboost?

FertilAid for Men adalah suplementasi vitamin dan mineral lengkap dan bahan herbal yang berguna untuk meningkatkan kesuburan pria, kesehatan dan daya tahan sperma (jumlah dan gerak), serta memperbaiki sesehatan reproduksi secara keseluruhan. Bagi pria yang didiagnosa jumlah sperma sangat sedikit dan sangat pasif, kami telah mengembangkan suplemen tambahan yang mengandung nutrisi tambahan yang secara klinis menunjukkan bermanfaat dan dapat meningkatkan jumlah dan motilitas sperma. Countboost dan Motilityboost bukan produk yang berdiri sendiri, ia harus diminum bersama FertilAId for Men.

Bisakah saya minum Countboost, Motilityboost dan FertilAid bersama-sama?

Ya, Countboost dan Motilityboost diformulasikan untuk diminum bersama FertilAid for Men.