NewsLetter Kesuburan

Powered By Yahoo! Groups

NewsLetter ASI

Powered By Google Groups

Pre-Seed, Lubrikan yang Aman Bagi Sperma

Pre-Seed Sperm Friendly Lubricant

Lebih dari 11 juta pasangan di Amerika sedang berusaha untuk hamil. Rata-rata, pasangan suami-istri hanya punya 20% kesempatan untuk menjadi hamil tiap bulannya pada masa paling subur wanita. Hubungan seksual yang sering bisa menyebabkan kecemasan dan meningkatkan kekeringan pada vagina. Kenyataannya, 75% wanita melaporkan kekeringan saat mereka sedang berusaha untuk hamil.

Saat ini di pasaran tersedia produk lubrikan untuk mengatasi masalah tersebut, namun umumnya dapat merusak sperma dan mencegah mereka berenang normal. Banyak studi medis menyarankan agar lubrikan biasa tidak digunakan saat Anda sedang berusaha untuk hamil. Lubrikan tersebut dapat merusak sperma karena pHnya, atau osmolalitas (ion/konsentrasi garam) atau  karena mereka memiliki kandungan seperti gliserin, yang merupakan racun bagi sperma.

Lubrikan lain menciptakan pembatas yang mengganggu sperma berenang keluar dari air mani.

Sementara, sperma bisa berenang dengan bebas dalam air mani melalui Pre-Seed

*Gambar diambil di laboratorium dengan 200X pembesaran setelah 10 menit kontak antara air mani dan Pre-Seed dan lubrikan lain. (Pada lurbikan lain, sperma yang mati tetap berada di dalam air mani).

Selain itu, banyak wanita yang sedang berusaha untuk hamil menaruh perhatian pada lendir serviks (CM/cervical mucus) mereka. Normalnya saat waktu paling subur ketika ovulasi akan terjadi, lendir serviks wanita berubah. Akan ada peningkatan pada kuantitas cairan, lebih licin (seperti putih telur), dan pHnya meningkat, semua untuk mendukung sperma dan perjalanannya melalui serviks untuk mencapai telur. Saat usia wanita yang bertambah, atau bila mereka memiliki ketidakseimbangan hormon, perubahan cairan serviks yang normal ini tidak terjadi, menyebabkan sulit bagi sperma untuk berenang menuju serviks.

Pre-Seed Aman Bagi Sperma

Pre-Seed adalah lubrikan pertama yang bersifat “fertility-friendly”, yang meniru sekresi tubuh alami untuk mengatasi kekeringan vagina, dan memberikan lingkungan yang optimal bagi sperma. Ia melembabkan, memiliki pH sama, osmolalitas dan viskositas (ketebalan) yang sama dengan lendir serviks yang subur. Pre-Seed tidak membahayakan sperma atau embrio, dan tidak iritasi daripada lubrikan lain (lihat Studi Klinis)

Pre-Seed hadir dengan aplikator untuk mempermudah memasukkan produk ke dalam sehingga ia dapat melembabkan dan melapisi vagina dan serviks, meningkatkan kenyamanan dan keintiman, menambah cairan kesuburan yang kurang pada tubuh. Pre-Seed diangkat dalam laporan ahli berjudul “Optimizing Natural Fertility,”, guideline dari American Society for Reproductive Medicine.

pH dan osmolalitas
Sperma berenang terbaik pada pH 7-8,5 dan pada osmolalitas antara 260 360mOsm/kg. Pre-Seed diformulasikan dalam kisaran spesifik untuk menciptakan lingkungan yang optimal bagi sperma. Lubrikan lain memiliki pH yang terlalu rendah dan/atau terlalu tinggi bagi fungsi normal sperma, yang menyebabkan mereka tidak berenang dengan baik atau malah mati. (lihat studi medis)

-“Lubrikan di pasaran, dapat membunuh sperma. Untungnya, sebuah pelembab vagina revolusioner telah dikembangkan, dan ia bernama Pre-Seed.” – - Toni Weschler in International Bestseller “Taking Charge of Your Fertility”

-“Sebagai Sperm Physiologist selama hampir 20 tahun, saya tahu banyak pasangan yang menggunakan lubrikan yang dapat mengganggu kesuburan dan fungsi sperma. Oleh karenanya saya mengembangkan Pre~Seed, lubrikan yang mempunyai formula fertility-friendly, untuk membantu pasangan menikmati hubungan yang menyenangkan untuk memperoleh bayi! – Joanna Ellington, PhD

-“Banyak wanita menghindari lubrikan umum karena mereka mengganggu fungsi spema. Namun kini ada Pre-Seed, lubrikan yang tidak menurunkan kesuburan.” —  Dr. Robert Greene in “Perfect Hormone Balance for Fertility”

“Jika anda ingin kelembaban yang ekstra, dan kebanyakan pasangan yang sedang ovulasi mengalami stress—-pakailah Pre-Seed lubrikan, yang diciptakan khusus bagi pasangan yang tengah berusaha hamil.” — David & Blakeway in “Making Babies”

Pre-Seed ‘fertility friendly” Personal Lubricant digunakan untuk:

- Melembabkan jaringan vagina, Pre-Seed bisa digunakan langsung dioleskan pada vagina atau bisa juga menggunakan aplikator yang disertakan dalam pack).

- Untuk melembabkan jaringan vagina untuk memfasilitasi masuknya perangkat diagnostik atau terapeutik termasuk yang digunakan dalam pemeriksaan kesuburan.Pre ~ Seed dapat diterapkan secara langsung ke perangkat atau dapat dimasukkan menggunakan aplikator, sebelum penyisipan perangkat diagnostik atau terapeutik yang digunakan dalam pemeriksaan.

Sebagai lubrikan pribadi, Pre-Seed menambahkan cairan lubrikan alami tubuh yang kurang, mengatasi iritasi dan dan menciptakan kenyamanan maksimal saat berhubungan. Pre-Seed aman digunakan dan dapat diaplikasikan langsung. Ia cocok dengan kondom lateks dan polyurdthrane.

sumber : wishingbaby

You must be logged in to post a comment.