milkies-fenugreek

Fenugreek

Rp 280.000

Sukses Menyusui dengan meningkatkan produksi ASI secara alami. Fenugreek mengandung diosgenin, sebuah estrogen nabati, yang telah terbukti untuk meningkatkan aliran susu pada wanita menyusui untuk memperbanyak produksi ASI .

Atau Anda dapat memesan via:
Order via WA/SMS: 0812 8211 347
Order via Line: Wishingbaby

In stock

Product Description

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Fenugreek (Trigonella foenum-graecum) merupakan tanaman herbal yang berasal dari daerah Mediterania. Fenugreek digunakan di seluruh dunia sebagai bumbu kuliner dan telah digunakan oleh perempuan selama berabad-abad sebagai “galactagogue” – produk alami untuk meningkatkan produksi ASI. Fenugreek mengandung diosgenin, sebuah estrogen nabati, yang telah terbukti untuk meningkatkan aliran susu pada wanita menyusui untuk membantu mendukung produksi ASI menjadi melimpah. *

Tidak seperti suplemen Fenugreek tersedia di pasaran yang harus diminum hingga 8 kapsul per hari, Milkies Fenugreek memiliki komposisi unik konsentrat ekstrak bubuk biji Fenugreek (8:1), memberikan dosis setara dengan 2000 mg dari fenugreek standard umumnya, hanya dalam 2 kapsul veggie setiap harinya.

Ibu menyusui dapat melihat peningkatan produksi ASInya dalam 2-3 hari pertama setelah mulai suplementasi dengan fenugreek ini, dengan efektivitas penuh dicapai dalam waktu 2 minggu. Penggunaan jangka panjang dapat untuk membantu mempertahankan produksi ASI.

Sementara fenugreek memiliki sejarah panjang penggunaan yang aman sebagai bumbu kuliner dan galactagogue herbal, ada beberapa hal yang harus diketahui yang berhubungan dengan suplementasi fenugreek:

  1. Fenugreek dapat menyebabkan keringat dan ASI seperti wangi sirup maple.
  2. Fenugreek tidak dianjurkan untuk wanita hamil.
  3. Fenugreek bisa menimbulkan reaksi sama seperti makan kacang bagi yang alergi terhadap kacang.
  4. Fenugreek dapat menurunkan kadar glukosa darah. Wanita dengan diabetes harus berkonsultasi dengan dokter sebelum mengkonsumsi fenugreek.
  5. Fenugreek dapat, dalam beberapa kasus, memperburuk gejala asma. Wanita dengan asma harus berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan fenugreek.

Petunjuk Penggunaan:

  1. Dosis: 2 kapsul sehari, masing-masing satu kapsul setelah makan pagi dan satu kapsul setelah makan malam. Bila ASI sangat drop, bisa ditingkatkan sampai 4 kapsul sehari, masing-masing dua kapsul setelah makan pagi dan dua kapsul setelah makan malam. Bila sudah normal bisa kembali ke jadwal 2 kapsul sehari.
  2. Komposisi unik konsentrat ekstrak bubuk biji Fenugreek (8:1), memberikan dosis setara dengan 2000 mg dari fenugreek standard umumnya.
  3. Setiap botol berisi 60 kapsul.
  4. Tidak mengandung ragi, gandum, gluten, susu, pengawet dan pewarna buatan atau bahan hewani.
  5. Dibuat di Amerika dan telah mendapatkan sertifikasi GMP.
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

39 reviews for Fenugreek

  1. Good!
    Oleh Rafika dari Bangil, Jawa Timur pada 2 Oktober 2013

    Sejak minum Milkies Fenugreek dan Nursing Blend, ASI saya tambah banyak dan si Kecil jadi tambah montok. Geraknya juga semakin aktif dan lincah. Makasih Fenugreek (teman saya akhirnya jadi ikut beli juga lho 🙂

  2. Nursing Time Tea & Fenugreek
    Oleh Lucky Rimatanti dari Kramat Jati, Jakarta Timur

    Saya pertama kali coba pakai Milkies Nursing Time Tea karena ASI Saya drop di bulan ke-5 menyusui. Jadi sewaktu di tempat kerja saya pompa ASI, biasanya saya dapat 3 botol/hari, waktu itu drop jadi cuma 1 botol, dan itu terjadi selama satu minggu. Lalu saya googling dan saya coba Nursing Time Tea, dalam 3 hari naik bertahap dan kembali normal. Lalu saya pakai fenugreek juga. Hasilnya naik 2-3 x lipat dari normal. Anak saya tercukupi kebutuhan ASI-nya kembali. Waktu drop saya juga sempat panik karena stok ASIP di freezer menipis, hanya tinggal 7 botol yang hanya cukup buat kebutuhan 2 hari kerja, sedangkan anak saya tidak mau minum susu formula. Waktu itu drop karena capek kerja dan banyak pikiran, setelah masuk kerja lagi setelah cuti panjang, sehingga stamina drop, masa awal bekerja kembali benar-benar menguras tenaga.”

  3. Fenugreek Solusi Saya
    Oleh Krisna dari Denpasar, Bali

    Setelah baby saya mulai MPASI, produksi ASI saya menurun, sedangkan kebutuhan ASI sebelum usia setahun masih yang utama. Walaupun sekarang baby saya sudah usia setahun, ASI bukan yang utama tapi sekarang si Kecil susah makan, jadi untuk memenuhi kebutuhan si Kecil, ASI harus tetap banyak dan Milkies Fenugreek solusi saya.

  4. ASI Sudah Lancar
    Oleh M. Ikhsan Budi, Medan

    Sebelum menggunakan Milkies Fenugreek, ASI istri saya sedikit sekali tidak mencukupi untuk bayi saya yang baru lahir. Setelah minum Fenugreek 2×2 kapsul sehari selama 3 hari produksi ASI mulai lancar, dan setelah 6 hari produksi ASI sudah mencukupi untuk si Bayi. Sebaiknya promosi Fenugreek lebih digencarkan lagi.

  5. Stok ASI Perah Melimpah
    Oleh Yuly Rusmariani, Bandung:

  6. Meningkatkan Hasil Pumping Naik Kembali
    Oleh Anissa Ardyagarini, Jakarta.

    Baby saya usia 8 bulan. Karena saya stress pekerjaan dan diare, ASI saya menyusut. Padahal sebelum-sebelumnya sekali pompa bisa dapat 240ml. Setelah sembuh dari diare saya mulai pumping lagi dan hasilnya sangat mengecewakan. Hasilnya hanya 30 ml, sangat turun drastis. Saya tambah stress, sementara baby saya masih suka ASI. Akhirnya saya searching di internet dan melihat milkies fenugreek dalam bentuk kapsul. Saya minum 4 kapsul per hari dan hasilnya mulai kelihatan. ASI saya mulai meningkat lagi menjadi 100ml sekali pumping, terima kasih Fenugreek..

  7. Milkies Fenugreek is very recommended for breastfeeding mom
    Oleh Anna Maria, Pahoman (Lampung) pada 10-3-2014

    Sy seorang working mom..baby sy skrg berusia 6 months2 weeks. Vio sempat campur dgn sufor slama 2 bln krn asi sy blm bisa mencukupi kbtuhannya..apalagi sy hny menyusui dgn 1 payudara sj dan hrus ttp bekerja. Berbagai suplemen sy coba demi melancarkan asi. Kmudian sy browsing dan mngtahui ttg teman fenugreek yg berfungsi sbgai Asi booster. Setelah mencari dan menimbang akhir nya sy mmutuskan utk mencoba milkies fenugreek dr fairhavenhealth. Awal nya smpt ragu krn tdk ada kmajuan dr hasil pumping sy. Tp sy ttp mnum dgn rutin..di hari ke-7 konsumsi hasil pumping sy banjir dan ttp stabil smp skrg. Puji Tuhan dr umur 2bln Vio bs full asi smp dgn hari ini krn tdk pernah khabisan stok asi.. fenugreek is very recommended for breastfeeding mom..

  8. Benar-benar Meningkatkan ASI
    Oleh Sri Haryani dari Lampung

    Tiga hari setelah melahirkan, ASI saya sudah keluar dan saya memutuskan untuk segera memerah ASI sebagai stok bila saya sudah masuk kerja kembali. Sayangnya setelah satu minggu, ASI yang saya peroleh maksimum hanya 50 ml untuk sekali pompa. Jadi target saya untuk menyetok ASI sebanyak mungkin terancam gagal. Bersyukur sekali saya menemukan Milkies Fenugreek hasil browsing dari internet. ASI saya meningkat 2 kali lipat 3 hari setelah mengkonsumsi Fenugreek. Sampai dengan saya masuk kerja kembali stok ASI sudah mencukupi dan produksi ASi tetap melimpah, foto diatas adalah buktinya. Terima kasih untuk Wishingbaby atas respon cepatnya, dalam waktu 3 hari pesanan saya sudah sampai.

  9. Milkies Fenugreek untuk meningkatkan produksi ASI
    Oleh Monica Mirasari dari Jakarta.

    Saya pakai Milkies Fenugreek karena rekomendasi dari suami yang cari-cari info supplemen yang aman untuk meningkatkan produksi ASI, karena ASI saya kurang (efek samping dari obat china untuk recovery operasi caesar). Satu minggu setelah minum Fenugreek, ASI Saya Alhamdulillah sudah mencukupi kebutuhan bayi. Dari sisi penjualnya sangat responsif dan cepat dalam pengiriman.

  10. “Setelah 2 hari minum Milkies Fenugreek dan Nursing Blend, ASI saya bertambah dan lebih pekat, jadi bisa stok ASI lebih banyak”

    (Putu Antari – BJPS Kesehatan cab. Singaraja, Bali on June 2014)

  11. “Setelah 2 hari minum Milkies Fenugreek dan Nursing Blend, ASI saya bertambah dan lebih pekat, jadi bisa stok ASI lebih banyak”
    (Putu Antari – BJPS Kesehatan cab. Singaraja, Bali on June 2014)

  12. Buat Baby-ku yang Kuat Banget Minum ASI
    Oleh Fauziyah Restu Ni’amy dari Ungasan-Bali pada 18-6-2014

    Awalnya cuma googling aja nyari suplemen buat nambah ASI yang praktis dan nggak ribet minumnya, karena saya kerja, jadi harus stok ASIP yang banyak. Alhamdulliah setelah minum Milikies Fenugreek, kebutuhan ASI masih bisa terpenuhi meskipun baby-ku kuat banget minumnya 🙂

  13. Niatku ASI Eksklusif
    Oleh Syarifah Maulida Elhilwa dari Bandar Lampung pada 25-6-2014

    Setelah saya konsumsi Milkies Fenugreek, ASI saya lancar dan banyak gitu sist. Saya jadi makin seneng aja saat menyusui bayi saya, ini dia fotonya. Kemaren2 saat belum konsumsi fenugrek sempet worry gitu krn ASInya tdk terlalu banyak. Karna niat saya mau ASI eksklusif gt sist.. makanya saya order fenugreek lagi supaya ASI saya banyak teru

  14. Perahan ASI Meningkat Bikin Semangat
    Oleh Susanti dari Nusaloka BSD, Tangsel pada 15-5-2014

    Sebelum menggunakan Milikies Fenugreek, ASI saya sempat drop karena sedikit. Karena niat banget pingin ngasih ASI Eksklusif sampai minimal 6 bulan maka saya pun searching tentang vitamin untuk memperbanyak ASI sampai akhirnya ketemu Fenugreek. Awalnya ragu juga tapi karena komposisinya alami saya pun mau mencoba. Beberapa hari minum Fenugreek 2x sehari ASIP saya sudah meningkat, jadi bikin makin semangat untuk nerusin mgasih ASI Buat babyku. Sampai sekarang saya masih terus konsumsi agar ASIPnya stabil dan puji Tuhan bisa mencukupi kebutuhan si Kecil. Thanks

  15. Fenugreek Melancarkan ASI dan Mencegah Mastitis
    Oleh Intan Purwasih dari Ciputat.

    Memilih Milkies Fenugreek bukan hanya untuk melancarkan ASI tetapi juga untuk mencegah masitis, saya pernah terkena masitis berupa penyumbatan saluran ASI dan harus diobati dengan antibiotik dan antiradang setelah sembuh hasil perahan tidak maksimal. Dengan mengonsumsi fenugreek hasil perah menjadi lebih maksimal, yang tadinya sehari cuman dapat 1 botol sekarang sudah bisa 2-3botol. Saya sangat rekomendasikan Fenugreek ini dalam melancarkan ASI, karena berbahan alami.

  16. Puasa Lancar, Menyusui pun Lancar
    Oleh Judianti dari Joglo Jakarta Barat.

    Milkies Fenugreek memang bagus, Aku minum 2×2 sehari selama menjalankan puasa ini, Alhamdulillah ASI tidak berkurang. Sempet coba minum pelancar ASI lain tapi ASI tidak sebanyak kalau minum Fenugreek.

  17. Cocok buat yang Sibuk
    Oleh Chyntia Fransisca dari Jakarta.

    Karena kesibukan saya di kantor, saya tidak dapat rutin memompa asi, yang mengakibatkan produksi asi menurun drastis, sempat coba beberapa suplemen lain tapi hasil kurang terlihat. Kemudian teringat akan website wishingbaby, kebetulan ketika perencanaan kehamilan saya dan suami memakai produk dari wishingbaby juga. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Milkies Fenugreek dan Nursing Blend, karena saya mencari yang praktis. Hasilnya pun cukup memuaskan, hasil perahan yang sudah sangat sedikit, berangsur bertambah. Sudah sebulan ini pakai, dan mau melanjutkan ke bulan ke 2, semoga bisa tambah banyak ya asi nya 🙂

  18. ASI Mampet kini Lancarr..
    Oleh: Erfi Lakita Palupi, Surabaya.

    Tadinya ASIku sempat mampet, yang bener2 mampet…Padahal sebelumnya lancar, trus udah deh minum macem2, mulai jamu gepyokan tradisional mpe suplemen pelancar asi tapi ga ngaruh..akhirnya searching searching di internet ketemu website wishingbaby.com..pesanlah aku Milkies Fenugreek dari Fairhavenhealth. Alhamdulillah secara bertahap mulai lancar lagi 😀 😀

  19. Hasil Pumping Lebih Banyak daripada Booster ASI lain
    Oleh Sri Rahayuningsih, Jakarta.

    Tadinya saya kira khasiat Milkies Fenugreek dari Fairhavenhealth ini tidak berbeda jauh dari supplemen ASI lainnya di pasaran. Makanya ketika saya sedang keluar kota dan kebetulan Fenugreek saya habis, saya pikir untuk sementara tidak apa-apa saya konsumsi supplemen ASI lain. Tapi ternyata ketika pumping, ASIP yang saya peroleh tidak sebanyak ketika mengkonsumsi Fenugreek bahkan jauh lebih sedikit. Akhirnya saya putuskan kembali ke Fenugreek lagi.

  20. Tak Perlu Khawatir soal Stok ASI
    Oleh: Putri Nur, Pesanggrahan Jakarta.

    Setelah saya menggunakan Milkies Fenugreek, ASI saya lancar dan banyak, jadi saya tidak perlu khawatir kekurangan stok ASI untuk anakku di rumah selama saya di kantor & masih menyusui juga di rumah. Thanks Fenugreek.

  21. Benar-benar booster ASI yang Muantap!
    Oleh: Dwi Anggaini, Semarang.

    Dulu saya bingung bagaimana ya biar asi bisa banyak, dan seorang temen memberitahu coba minum Milkies Fenugreek dari Fairhavenhealth. Setelah saya minum Fenugreek dalam 3 hari, ASI saya jadi lebih banyak, benar-benar booster ASI yang muantap. dan cita cita saya untuk bisa memberikan ASI eksklusif untuk anak saya semoga bisa tercapai.. sekarang anak saya sudah 4 bulan beratnya 7.5 kg, kenaikan berat juga bagus setiap ditimbang waktu imuniasi. Terimakasih Fenugreek.

  22. ASI Bertambah!
    Oleh Fitriyani dari Amuntai
    .Alhamdulillah, setelah mencoba Milkies Fenugreek, ASI saya bertambah. Dan karena sekarang Ramadhan saya ingin tetap bisa menyusui tanpa meninggalkan puasa, dengan mengkonsumsi Fenugreek 2x sehari, ASI tetap lancar 🙂

  23. Makin Yakin Lulus Sarjana ASI

    Oleh: Christiana Ginting, Jakarta Timur.
    Milkies Fenugreek sangat membantu supply ASI untuk buah hati saya. Jadi makin mantap untuk meraih Sarjana ASI !

  24. ASI Melimpah Lagi
    Oleh: Ny. Dedi Iskandar, Palembang.

    Sekitar sebulan yg lalu ASI ku sempat drop, sementara baby masih 4 bulan, padahal aku ingin sekali ASI eksklusif. Setelah cari cari info di internet akhirnya dapatlah si Milkies Fenugreek. Langsung aku order dan aku minum, tidak sampai sebulan ASIku melimpah lagi.

  25. Milkies Fenugreek sangat luar biasa membantu pemenuhan asi untuk anak saya. Sebelum konsumsi fenugreek, sekali pompa saya hanya bisa menghasilkan paling banyak 100 ml. Setelah konsumsi fenugreek bisa menghasilkan hampir 2x lipat biasanya yaitu 180ml sekali pompa. Alhamdulillah saya jadi bisa stok asi. Fenugreek byk saya rekomendasikan utk tmn2 yg sdg menyusui.

  26. Puji Tuhan, ASI banyak kembali
    Oleh: Christine I. dari Jakarta

    Sebagai working mom yang ingin bayinya mendapatkan ASI eksklusif, sedih rasanya saat masuk kerja ternyata produksi ASI jadi drop padahal sang bayi masih 4 bulan. Lalu saya browsing di internet tentang ASI booster, dan ketemu deh si Milkies Fenugreek ini yang aman bagi tubuh karena terbuat dari bahan alami. Puji Tuhan, sejak minum Fenugreek, ASI saya mulai banyak kembali dan bayi saya sukses mendapatkan ASI eksklusif.

  27. Hasil Pompa Meningkat 2x Lipat
    Oleh: Nova Matra dari Jakarta

    Milkies Fenugreek sangat membantu pemenuhan ASI untuk anak saya. Sebelum konsumsi Fenugreek, sekali pompa hanya bisa menghasilkan paling banyak 100 ml. Setelah minum Fenugreek, bisa menghasilkan hampir 2x lipat biasanya, yaitu 180-200 ml sekali pompa. Thanks Fenugreek.

  28. Bisa Masuk Rekor Muri Sebagai Pelancar ASI Magic
    Oleh: Werminta dari Cibiru, Bandung

    Nama saya Wermita Prawira. Pasca melahirkan selama 2 bulan saya menggunakan suplemen pelancar asi yg lain.. Asi memang keluar tapi sedikit..sekali perah cm dpt 40ml itu pun udah 2 payudara yg diperah. Kalo saya dirumah aja mungkin cukup untuk baby menyusui..tapi kalo untuk ditinggal kerja pst butuh stok ASI karena ga mungkin sy ksh 40ml untuk 1 hari. Sudah 2 bulan ASI sy ga meningkat..sy mulai stress bagaimana cara untuk meningkatkan hasil asi agar bisa stok dikulkas selama sy kerja. akhirnya saya browsing di internet sy coba pesan dan minum milkies fenugreek. kini asi saya meningkat menjadi 120 ml sekali perah..dan ajaibnya dlm sehari bs 3x perah lhoo..jd dikulkas sy bs stok ASIP sehari kurang lebih 360ml. waaawww…magic. itu cuma diperah lhooo..sy jg kan menyusui langsung..gatau tuuhhh kalo diitung brp byk tuh produksi ASI saya. Saking girangnya sy sampe sujud syukur n kalo bisa fenugreek masuk rekor muri pelancar ASI Magic. Terimakasih fenugreek. Yakin dehh LuLus ASIX. Aammiiinnn..

  29. Tidak Bingung Puting Lagi
    Oleh: Istiqomah dari TulungAgung

    Alhamdulillah..sist, bayi saya tak bingung puting lagi, sekarang sudah ASI eksklusif dan asinya keluar deras, terima kasih Milkies Fenugreek, jadi mau langsung 100% mik dari payudara, rasanya bahagia banget..

  30. Sangat Membantu Apabila Kecapekan
    Oleh: Siti Nurhayati dari Bandung

    Saya pakai Milkies Fenugreek + Milkies Nursing Blend, sangat membantu banget buat meningkatkan produksi ASI terutama saat produksi saya turun akibat kecapekan atau sakit, yang penting lagi anak saya juga cepat tumbuh besar dan sehat.

  31. Bertekad ASI Eksklusif.
    Oleh: Citra Nitya Nirmala, Bekasi

    “Saya ibu citra..saya sdh memakai milkies fenugreek sejak 2 bln yg lalu..saat ini bayi saya khalifa sdh berumur 4 bln..saya mengenal milkies fenugreek lewat browsing internet..khalifa anak ke 3, anak pertama dan ke dua saya tidak prnh berhasil di beri asi secara ekslusive..dgn ada nya anak ke-3 ini saya bertekad memberi asi ekslusive..mom’s pd dasar nya asi saya tdk bnyk..saya slalu gagal memberi asi secara eksklusif di bulan ke-2..oleh krn itu saya browsing internet dan mencari booster asi..Allhamdulilah setelah saya memakai fenugreek..biasa nya saya peras asi cm dpt 50ml paling bnyk 100ml..skr saya selalu dpt 150ml s/d 200ml..mdh2an saya bisa berhasil memberi asi secara ekslusive sampai umur khalifa 6 bulan..Amieeeen YRA

  32. Alhamdulillah Sangat Membantu Meningkatkan Produksi ASI Saya
    Oleh: Ibu Bayu Juniardi, Bandar Lampung

    Sy memakai fenugreek saat bayi saya usia 8 bulan. Sblm memakai Milkies fenugreek, sy merasa produksi asi sy berkurang krn sy mulai tdk teratur merah asi spt sblmnya. Setelah seminggu pakai fenugreek dan mencoba teratur lg dlm memerah asi, produksi asi saya ada peningkatan. Cara pemakaiannya pun mudah dan praktis. Tinggal minum 2×2 kapsul per hari. Alhamdulillah sangat membantu mengembalikan produkasi asi saya. 🙂

  33. Fenugreek Bagus Banget
    Oleh: Ibu Anastasya, Kota Wisata Cibubur

    Sis.. Thanks yah.. Fenugreeknya bagus bgt.. Pas anak pertama kmrn, asi ku dikit banget, kl pompa maksimal pun 30cc uda dr 2payudara.. itupun susah bgt sambil dipijit.. Anakku pun jd campur formula..
    Pas anak kedua, temanku sarankan Milkies Fenugreek, dan bener aja dalam waktu 2mgg setelah melahirkan kalau lagi pompa bs 120cc hanya dr 1 payudara aja.. Anak kedua ku skrg bs full asi jadinya..

    Thanks yah buat fenugreeknya..

  34. Milkies Fenugreek betul-betul penyelamat ibu bekerja
    Oleh: Firna, Tebet

    Setelah rutin minum Fenugreek, ASI saya menjadi lancar dan banyak. Persediaan ASI perah juga jadi banyak sehingga tidak khawatir meninggalkan si kecil di rumah karena ASI mencukupi. Fenugreek betul-betul penyelamat untuk ibu yang bekerja 🙂

  35. Setiap pumping dapat 340 ml
    Oleh: Siti, Jakarta

    Sempet bingung pas ASI ku tiba2 menghilang karena anak ku bingung puting sudah mencoba berbagai asi booster tapi tidak berhasil sampai suatu ketika lewat web aku lihat Milkies Fenugreek dan ternyata Alhamdulillah setelah rutin mengkonsumsi ASI aku perlahan2 ada lagi sampai akhirnya kembali normal, makasih milkies fenugreek udah buat ASI aku lancar kembali. Teman aku juga ada yg mau pesan karena takjub lihat hasil perahan aku sekarang. Dulu aku paling hanya dapat 100 ml, malah waktu anak bingung puting, aku gak bisa pompa sama sekali. Fenugreek Penyelamat!

  36. Milkies Fenugreek: Thumbs Up!
    Oleh: Silvia, Karawaci

    Aku selalu rutin konsumsi Fenugreek setiap hari untuk menjaga kualitas dan kuantitas produksi ASI, dan hasilnya memuaskan.

  37. Ga Khawatir Kekurangan ASI
    Oleh: Endah Sulistyaningtyas, Jakarta

    Alhamdulillah setelah menggunakan fenugreek, jadi ga perlu khawatir kekurangan asi dan ga perlu repot-repot makan makanan penunjang ASI lagi sehingga pasokan ASI cukup meskipun si kecil ditinggal kerja.

  38. Bertambah 2x Lipat
    Oleh: Nindi Lallita Sukma, Bintaro
    Awalnya asi saya menipis. Sekali mompa palingan cuma dapet 50 ml. Habis minum fenugreek rutin, asi saya bertambah jadi 2x lipatnya.

  39. Jadi Semangat NgASI
    Oleh: Ajeng Tyas Damayanti, Madiun
    Sist, terima kasih yaa.. Milkies Fenugreeknya, sempet khawatir kok ASI tiba-tiba berkurang drastis. Sejak pakai Fenugreek, produksi ASI meningkat double dari sebelumnya, wah, sekarang jadi semangat ngASI !