NewsLetter Kesuburan

Powered By Yahoo! Groups

NewsLetter ASI

Powered By Google Groups

Nursing Time Tea

Nurshing Time Tea, meningkatkan ASI
Nurshing Time Tea

Nursing Time Tea adalah teh alami yang diciptakan untuk membantu ibu menyusui memperbanyak ASI juga melancarkan pencernaan, juga mengandung vitamin dan mineral yang berguna untuk pembentukan ASI yang bernutrisi.

Free Shipping

Order Nursing Time Tea

 

Nursing Time Tea adalah teh alami yang diciptakan untuk membantu ibu menyusui memperbanyak ASI juga melancarkan pencernaan. Menyusui kadang menjadi problema bagi banyak wanita, terutama pada awal kelahiran bayi. Kandungan herbal alami dalam Nursing Time Tea telah digunakan selama ratusan tahun di Amerika untuk meningkatkan laktasi yang sehat dan memulihkan kondisi ibu setelah melahirkan.

Nursing Time Tea meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI, meredakan masalah pencernaan (seputar perut), termasuk gas dan kolik, juga mengandung vitamin dan mineral yang berguna untuk pembentukan ASI yang bernutrisi.

Setiap kemasan Nursing Time Tea disegel vakum untuk menjamin kesegaran, untuk pemakaian 1 bulan. Bahan-bahannya organik, berkualitas tinggi, tidak mengandung pengawet atau bahan aditif. Nursing Time Tea tidak mengandung kafein, dan memiliki rasa lemon yang menyegarkan dan membuat nyaman.

Petunjuk Penggunaan:

  • Seduh 1 sendok teh Nursing Time Tea dengan air panas untuk membuat 1 cangkir teh. Tutup dan biarkan selama 5 menit, baru kemudian saring daun tehnya.
  • Minum 2-3 cangkir per hari.
  • 1 bag untuk 1 bulan penggunaan.

 


KOMPOSISI

Fennel seed –membantu meningkatkan produksi susu untuk perawatan ibu dan membantu meringankan keluhan pencernaan baik untuk ibu dan bayinya.

Goat’s rue - berfungsi untuk merangsang produksi dan aliran air susu ibu.

Blessed thistle –membantu meningkatkan produksi susu dan efektif untuk membantu pencernaan dan fungsi hati.

Alfalfa –mengandung vitamin dan mineral, termasuk vitamin K, untuk memperkaya air susu ibu.

Anise seed –membantu meningkatkan produksi susu sambil mengurangi gas, sakit perut dan gangguan pencernaan.

Lemon verbena –rasa lemon yang enak

“Stress adalah penyebab utama turunnya produksi ASI. Ini bisa merupakan stress secara emosi maupun fisik, seperti ibu jatuh sakit, kelelahan, berpergian atau kembali bekerja setelah cuti melahirkan usai. Cukupi waktu tidur, mengkonsumsi makanan bernutrisi, minum cukup air dan teh alamil dapat membantu mengatasi produksi ASI yang sedikit. Semua bahan alami dalam Nursing Time Tea telah dikenal untuk meningkatkan produksi ASI bagi wanita menyusui. The Fennel, Goat’s Rue, Blessed Thistle dikenal dapat meningkatkan produksi ASI. Alfafa mengandung banyak vitamin dan mineral untuk memperkaya kandungan nutrisi ASI dan juga menstimulasi produksi ASI. Rasa lemon tea yang enak melengkapi kebaikannya. Benar-benar teh bermanfaat dengan rasa yang enak.” (Pam Caldwell, Herbalist, founder of Herb Lore)

 TESTIMONI

Nursing Time Tea
Oleh Arifah Fikri dari Bukittinggi (Sumsel) pada 28 Feb 2014.

Nursing Time Tea rasanya enak dan terbukti bisa meningkatkan produksi ASI.. Ini sudah bungkus ketiga saya minum Nursing Time Tea :)

Nursing Time Tea: Rileks sambil menikmati produksi ASI yang berlimpah.
Oleh Liliana dari Pondok Indah (Jakarta) pada 4 Feb 2014.

memerah asi

Saat pertama kali melahirkan anak 2 minggu yang lalu, bayi saya sempat dimasukkan ke NICU (Neonatal ICU) selama beberapa hari karena kondisinya. Di tengah kondisi yang tertekan, saya berusaha memompa ASI agar dapat diminumkan ke bayi saya, namun ASI tidak keluar sama sekali, atau hanya keluar beberapa tetes. Saya merasa putus asa dan berdoa semoga bayi saya tidak perlu harus terpaksa minum susu formula. Untunglah, kakak mengunjungi saya di rumah sakit dan membawakan Nursing Time Tea, setelah mendengar kesulitan saya. Nursing Time Tea merupakan teh beraroma herbal dan lemon yang tidak hanya membuat saya rileks, tetapi juga meningkatkan produksi ASI saya dengan mencengangkan. Dalam tempo yang singkat, ASI saya yang awalnya hanya beberapa tetes, secara bertahap meningkat menjadi 10 ml, dan kini setelah dua minggu berlalu ASI saya telah mencapai 100 ml (kedua payudara) sekali peras.

Bayi pun tidak perlu kuatir diminumkan susu formula, karena produksi ASI saya justru telah melebihi kapasitas minum-nya. Saya sangat gembira atas pencapaian ini dan ingin berbagi testimoni dengan ibu-ibu baru lainnya yang mengalami masalah akan produksi ASI yang kurang. Disini saya sertakan foto hasil perahan ASI saya. Nursing Time Tea merupakan pilihan yang tepat, terlebih jika kita juga penyuka teh dan gemar meminum teh sambil rileks di sore hari. Terima kasih Nursing Time Tea!

Nursing Time Tea
Oleh Istien dari Ciledug (Tangerang) pada 01 Dec 2013.

Saya suka sekali dengan Nursing Time Tea karena tidak hanya meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI, efek dari konsumsi Nursing Time Tea adalah menenangkan, membuat saya relax diantara waktu saya bekerja.. Saya juga merekomendasikan produk ini kepada teman dan kerabat saya yang sedang menyusui dan yang sedang mengandung

Meningkatkan ASI Saya
Oleh Yenni dari Gading Serpong pada 25 Nov 2013.

Anak saya sekarang sudah 15 bulan. Dan sudah hampir setahun ini saya mengkonsumsi Nursing Time Tea dan saya masih lancar memberikan ASI untuk anak pertama saya itu. Nursing Time Tea  sangat membantu saya dalam meningkatkan ASI untuk anak pertama saya itu. Nursing Time Tea sangat membantu saya dalam meningkatkan kuantitas dan kualitas ASI saya dalam menyusui. Saya sangat merekomendasikan Nursing Time Tea untuk mami-mami yang masih ingin menyusui anaknya. Rasanya juga enak :)  Selamat mencoba mommy!

Nursing Time Tea & Fenugreek
Oleh Lucky Rimatanti dari  Kramat Jati, Jakarta Timur 

“Saya pertama kali coba pakai Nursing Time Tea karena ASI Saya drop di bulan ke-5  menyusui. Jadi sewaktu di tempat kerja saya pompa ASI, biasanya saya dapat 3 botol/hari, waktu itu drop jadi cuma 1 botol, dan itu terjadi selama satu minggu. Lalu saya googling dan saya coba Nursing Time Tea, dalam 3 hari naik bertahap dan kembali normal. Lalu saya pakai fenugreek juga. Hasilnya naik 2-3 x lipat dari normal. Anak saya tercukupi kebutuhan ASI-nya kembali. Waktu drop saya juga sempat panik karena stok ASIP di freezer menipis, hanya tinggal 7 botol yang hanya cukup buat kebutuhan 2 hari kerja, sedangkan anak saya tidak mau minum susu formula. Waktu itu drop karena capek kerja dan banyak pikiran, setelah masuk kerja lagi setelah cuti panjang, sehingga stamina drop, masa awal bekerja kembali benar-benar menguras tenaga.”



“Dulu sempat bingung, apa ya yang bisa memperkaya produksi ASI saya. Tapi setelah saya mengenal Nursing Time Tea ini dan mencobanya, khasiatnya langsung terasa…Sudah lama payudara nggak terasa nyut-nyutan kayak dulu.. Yang pasti ASI saya jadi tambah banyak dan kental. Rasa dan aroma Tea-nya segar dan enak.. Sekarang saya nggak khawatir lagi memberi ASI eksklusif untuk anak saya.. ASI lancar dan berkualitas.. Terima kasih, Nursing Time Tea :) ”  (Alin, Utan Kayu, Jaktim)



“Highy Recommended Product! Consumed this tea for 2 months and I feel very relax, my milk production increases.. and also help to reduce my son’s colic and gases in his stomatch.” (Ariestanti, Jakarta)

I am a working mum so I have to do breastpumping at the office after my maternity leave was ended. The amount of my pumped milk is not much therefore I try many supplements to increase it. Incidently, I found this nursing time tea. After drink it not more than a week, I observed an increase in the amount of the pumped milk. The taste of this tea is also good and I feel refreshed everytime I drink it. I will continue drinking nursing time tea during my lactation period” (Vita Kurniati, Jakarta)



Nursing Time Tea sangat membantu saya mempertahankan ASI. Dari baby saya (alejandra) usia 8 bulan, ASI saya berkurang jauh tapi setelah pakai Nursing Time Tea saya bisa tetap berikan ASI, sampai saat ini anak saya jalan 10 bulan. Anak saya sehat dan tidak pernah kembung/bermasalah dengan pencernaan.” (Winda, Tanjung Duren)



We are Lactation Consultants working with mom’s and babies at a Twin Cities hospital in Minnesota. We have been using Fairhaven Health’s Nursing Time Tea for over 2 years now. We have seen amazing results with this product. We make the tea right on our post partum unit and serve it directly to the moms to increase their breastmilk. They are so thankful to have anything that will help with their milk supply especially if their baby is in the Neonatal Intensive Care Unit. Thank you Fairhaven Health for helping moms get their babies off to the best start possible! (Jill Zimmerman, Lactation Consultant, Robbinsdale)

Kami adalah konselor laktasi yang membantu ibu dan bayi di Rumah Sakit Twin Cities di Minnesota. Kami telah menggunakan teh menyusui Fairhaven Health selama 2 tahun. Kami melihat hasil yang menakjubkan dari produk ini. Kami menyeduh teh di unit post partum (perawatan ibu nifas/setelah melahirkan) dan menyajikannya langsung kepada para ibu untuk meningkatkan ASI mereka. Mereka sangat berterima kasih pada Nursing Time Tea ini yang membantu meningkatkan produksi ASI mereka terutama bagi yang bayinya berada di Neonatal Intensive Care Unit (ICU untuk bayi yang harus dirawat di inkubator). Terima kasih Fairhaven Health, yang membantu ibu memberikan yang terbaik bagi bayi, sedini mungkin (Jill Zimmerman, Konselor Laktasi, Robbinsdale)

The happy new mom in the photo is Anne holding her baby Emma!
Ibu yang bahagia di foto ini adalah Anne yang menggendong bayi mungilnya Emma!

(Lihat testimoni-testimoni lainnya di sini)

 

Also Recommended

  • Nursing Blend Postnatal Vitaminnursing-blend

    Nursing Blend Postnatal Vitamin untuk membantu meningkatkan kualitas dan produksi ASI dan menyediakan vitamin lengkap bagi wanita yang baru melahirkan. . . . Selengkapnya

    Order Nurshing Blend

  • FenugreekFenugreek

    Sukses Menyusui dengan meningkatkan produksi ASI secara alami. Fenugreek mengandung diosgenin, sebuah estrogen nabati, yang telah terbukti untuk . . . Selengkapnya

    Order Fenugreek