Popcorn: Superfood Kesuburan

Superfood Kesuburan

Superfood Kesuburan – Ahli kesuburan Dr. Robert Greene memaparkan studi terbaru mengenai snack lezat ini dapat membantu saat Anda sedang merencanakan kehamilan.

Pemilihan makanan yang benar sangat bermanfaat bagi usaha Anda dan pasangan yang sedang merencanakan kehamilan dan untuk memiliki kehamilan yang sehat.  Kadangkala sulit untuk menemukan pilihan makanan yang enak, praktis dan sekaligus juga bermanfaat, di dalam dunia yang terasa selalu dikejar waktu ini. Oleh karenanya, ketika ada sebuah penelitian yang bagus mengenai manfaat makanan yang disukai semua orang ini, saya merasa perlu untuk berbagi.

 Baru-baru ini, studi yang dipublikasikan di American Chemical Society mengungkapkan manfaat kesehatan dari Popcorn. Peneliti menemukan bahwa popcorn mengandung konsentrasi antioksidan sehat jenis polifenol yang sangat baik untuk tubuh. Polifenol dapat menangkap radikal bebas dan melindungi DNA dan protein dalam tubuh Anda dari kerusakan. Hal yang sama juga ditemukan pada teh dan coklat.

Popcorn merupakan jenis grain yang mengandung kandungan serat yang baik untuk tubuh. Snack minim lemak dan kalori (jangan menggunakan mentega dan gula untuk membuat popcorn—bukan seperti popcorn yang dijual di bioskop), popcorn yang baik adalah yang dibuat dengan menggunakan air-popper. Bisa juga dengan menambahkan sedikit minyak canola/olive oil, kalorinya lebih sedikit namun lebih sehat karena mengandung lemak omega 3.

 oleh: wishingbaby