Usefull links

Contact us

My Cart
Rp 0
My Cart
Rp 0
Testimoni

Our Beloved Customers

Ni Wayan Mesir (32 th), memiliki kista 7 cm yang menyebabkan saluran sel telurnya harus diangkat sebelah sehingga divonis sulit mendapatkan keturunan. Namun walaupun hanya tinggal sebelah, dengan bantuan FertilAid Women + Ovaboost dan FertilAid for Men untuk suami, kini sudah memiliki baby girl yang lucu.

Fendy dan Shelvia memakai FertilAid Value Pack (Fertilaid for Men dan Fertilaid for Women) saat memutuskan ingin program hamil, dan mencari informasi di internet, ketemu FertilAid sebagai suplemen kesuburan Pria dan Wanita yang  mendukung program kehamilan. Setelah membaca testimoni-testimoninya, mereka tertarik dan mencobanya. Setelah minum selama 2 setengah botol, mereka kini sudah dianugerahi sang buah hati.

Ni Nyoman Ayu Trisnasari dari Tabanan Bali, telah program hamil namun belum berhasil karena suami varikokel. Setelah minum FertilAid for Men dan FertilAid for Women, kini sudah memiliki seorang anak laki laki yang lucu.

Vina Devilia
Vina Devilia yang telah berhasil memperoleh sang buah hati menceritakan pengalamannya berjuang untuk program kehamilan. Sempat inseminasi namun gagal karena morfologi sperma yang hanya 1%, kemudian setelah 4 bulan minum FertilAid for Men, Countboost dan Motilityboost, morfologi sperma menjadi 54% dan di bulan keempat itulah berhasil hamil. Kandungan bahan alami dalam FertilAid terbukti mampu meningkatkan kesuburan sperma.

Ibu Erna Yunita dari Cibubur, usia 40 tahun.
Semua daya upaya telah dikerahkan demi mendapatkan putra idaman. Ibu Erna memiliki kista, saluran telur tersumbat, miom, polip serta ASA (antibodi sperma) dan jumlah telur yang tinggal sedikit. Suami divonis OAT (oligoastenoteratozoospermia) yang jumlah, gerak dan bentuk spermanya kurang. Setelah menjalani berbagai pengobatan kemudian memutuskan inseminasi dan bayi tabung namun keduanya gagal. Sempat hopeless dan berpikir mungkin tidak akan pernah punya anak, akhirnya setelah minum paket Fertilaid Combo Complete (FertilAid for Men + Countboost + Motilityboost + FertilAid for Women + Ovaboost + FertileCM) kini telah dikaruniai bayi laki-laki yang sehat tepat di hari Valentine. Selamat untuk Ibu Erna dan Bapak Widi :)

Bapak Ade Syarlie Lesmana dan ibu Siti dari Banten.
Sudah menikah 9 tahun namun tak kunjung dikaruniai anak. Telah berusaha berobat kemana-mana dan akhirnya disarankan bayi tabung karena jumlah sperma yang dibawah 20.000. Sebelum mencoba bayi tabung, seorang teman menyarankan mengobatinya dengan paket FertilAid. Dengan keyakinan, usaha dan doa, selama 4 bulan mengkonsumsi FertilAid for Men, Countboost dan Motilityboost serta istri mengkonsumsi FertilAid for Women, akhirnya dikaruniai momongan. Selamat untuk Bapak Ade dan Ibu Siti :)

Ibu April Lusiana dari Jakarta
Sempat susah punya anak karena PCO yang mengakibatkan siklus haid yang panjang, akhirnya Ibu April memesan paket FertilAid for Women, FertileCM dan Ovaboost, 2 bulan kemudian ia hamil dan kini telah dikaruniai anak perempuan yang cantik.

Bpk Wisnu Baroto dari Sleman-Jogja
Sudah 3 tahun menikah belum dikaruniai anak. Kemudian ia mencoba Men Starter Pack (FertilAid Men, Countboost dan Motilityboost) selama 3 bulan dan merasakan peningkatan jumlah dan gerak spermanya, lalu ia putuskan utk meneruskan hingga 6 bulan, akhirnya istrinya hamil dan kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang sehat.

Otty Melita
FertilAid for Women sebagai solusi untuk menurunkan kadar hormon prolaktinnya yang tinggi dan masalah kista yang menyebabkan sulit hamil. Setelah minum 4 botol FertilAid, prolaktin dinyatakan turun dan berhasil hamil.

Bapak Siswanto dan Ibu Santi dari Jakarta
Sudah 10 tahun menikah dan telah berobat kesana-kemari agar dapat hamil. Kemudian selama 6 bulan mengkonsumsi FertilAid dan akhirnya sudah dikaruniai baby yang lucu.

Katya s. Widianto (Chacha) dari Bandung
Hormon Prolaktin tinggi menyebabkan sulit hamil, tetapi setelah saya mengkomsumsi FertilAid for Women yang khasiatnya untuk menormalkan hormon prolaktin, Alhamdulillah baru saya konsumsi satu botol FertilAid saya langsung hamil, terima kasih ya wishingbaby, FertilAid benar-benar luar biasa.

Elvira Nurilia dari Empatlawang, Sumatera Selatan
Awalnya hanya menunda kehamilan hanya selama 3 bulan, ternyata 2 tahun tidak kunjung hamil. Daerah tempat suami ditempatkan, Empat Lawang, merupakan daerah pemekaran baru, susah mencari dokter spesialis di rumah sakit. Akhirnya suami mencari alternatif vitamin kesuburan, pertama memesan FertilAid for Men, lalu bulan kedua memesan FertilAid Combo Complete (FertilAid for Men, Countboost, Motilityboost, FertilAid for Women,FertileCM, Ovaboost). Selama minum merasakan haid terlambat, dan pas dicek, ternyata positif.

Dyah Indrawati Adiwilaga dari Bandung
Alhamdulillah sekarang saya sudah hamil, setelah mengkonsumsi Women Complete Pack (FertilAid for Women, Ovaboost dan FertileCM) selama dua bulan, saya berhasil hamil, padahal udah kurang lebih 1 th saya PCO, sangat beruntung bisa menemukan wishingbaby.com Makasih ya.

Ibu Yuly mempunyai sedikit masalah hormon yang tidak seimbang sejak masih muda. Mencegah hal yang tidak diinginkan sebelum menikah ia telah mencari cara agar siklus haidnya teratur, dan telah mengkonsumsi Fertilitea. Setelah menikah, ia kemudian membeli FertilAid for Women dan Fertile Focus untuk mengecek masa subur dan kemudian ia hamil. Setelah melahirkan, agar ASI-nya banyak, ia mengkonsumsi Nursing Time Tea, lalu setelah melahirkan anak kedua, ia mengkonsumsi Fenugreek.

Ibu Ana yang telah menikah satu tahun namun belum juga hamil, kemudian ia mencoba FertilAid Saving Pack (FertilAid Men, FertilAid Women dan FertileCM). 1bulan setelah menggunakan produk fertilaid ini akhirnya Ibu Ana hamil dan dianugerahi bayi laki-laki yang lucu.

Ibu Nunung Suyoto dari Kalimantan, Telah 5 tahun menikah namun belum dikaruniai anak. Ia lalu membeli FertilAid for Women. Dari bulan ke bulan merasakan perbaikan siklus haid, dan dibarengi dengan diet utk menurunkan berat badan (awalnya ia obesitas), akhirnya pada bulan ke-4, ia hamil bayi kembar.

 

Testimoni Terbaru:


Syukur Alhamdulllah Baby-ku sudah lahir. Suamiku konsumsi FertilAid for Men, CountBoost dan MotilityBoost selama satu bulan setengah. (Devi Yunita, Jakarta)

Halo kesayangan Amma
Amma beri nama “Syakia Arsyila Kurniawan” yang bearti “Anak Pembawa Kebahagiaan”. Semoga Syakia tumbuh besar sesuai namanya, yakni memberi kebahagiaan bagi sekitar yah sayang. Tetapi adek juga harus bahagia yah ❤️

Ada alasan kenapa memberi nama dia Syakia, karena dia adalah anak yang kami tunggu tunggu 3 tahun lamanya. Maka dari itu waktu dia lahir ke dunia, dialah KEBAHAGIAAN kami.
Segala cara sudah kita lakukan, dari medis hingga tradisional. Bahkan pernah waktu kita “pijit”, karena kami mengikuti saran dari tetangga. Dan kami didiagnosa ga bakal punya baby oleh therapis nya, karena dari segi saya rahim saya terbalik. WHAT ?? BISA GITU ?? pikir saya waktu itu, dan suami didiagnosa mandul. Alhamdulillah saya engga percaya. Suami sempet down sih tapi saya kuatkan, jangan gampang percaya dengan sesuatu yang tidak ada dasarnya. Dan saya tambah tidak percaya sewaktu si Mbah A bilang, “besok kembali kesini bawa ayam hitam dan pisang kepok mentah” wah wah main main ini si mbah. Langsung cabut saat itu juga dan ga balik kesana lagi.

Akhirnya saya mengajak suami untuk kembali meneruskan program ke dokter lagi, karena saya dan suami didiagnosa PCOS dan Oligozoospermia.
6 bulan sudah kami menjalani program dari dokter. Setiap bulan kami selalu optimis. Tes HSG, Tes Analis Sperma, suntik pembesar sel telur, minum suplemen setiap hari, minum jus 3 diva, minum madu, buah zuriat, kurma muda, parijoto sudah kami rasakan. Tiba saatnya kita lelah dan kita minta ijin dengan dokter selama 3 bulan off program.
Dan selama 3 bulan tsb, saya merubah total pola hidup dan pola makan saya. Saya melalukan diet mediterania/clean eating. Ini yang setiap hari saya lakukan :

  • Saya tidak makan nasi dan segala macam tepung2an (No Bakso, No Mi Ayam, No roti kecuali roti gandum). Karbohidrat saya ganti dengan karbohidrat kompleks (kentang, gandum, jus alpukat,ubi2an)
  • Saya tidak minum manis, karena dibatasin juga oleh dokternya hanya 15gram (setara 1 sdm) per hari.
  • Perbanyak air putih, sayur dan buah.
  • Setiap hari saya makan buah jeruk bali (ini tidak sengaja karena saya doyan banget makannya, dan baru saya tau ternyata jeruk bali mengandung asam folat yang banyak)
  • Saya tidak makan makanan yang digoreng, hanya kukusan dan rebusan saja.
    Pernah suatu waktu pengen banget makan bakso, ya saya bikin sendiri dari daging ayam giling.
    Enak ? Tentu enaaakk karena full daging dan bikinan sendiri lebih higienis hehehe
    Dan pernah makan soto dengan teman diluar, saya kikrik banget pesenannya kepada abangnya, Hanya makan bihun, ayam dan tomat tanpa kuah 😅
    Menyiksa ? Tentu TIDAK. Karena saya sangat menikmatinya.
  • Dan saya minum suplemen Ovaboost dan Myo-Inositol, sedangkan suami minum Fertilaid for men dan Count boost dari Wishingbaby.com, saya pernah membaca dari forum sebelah bahwa dia juga pejuang PCOS dan dia berhasil mendapat keturunan salah satunya dengan minum Myo-Inositol. Makanya saya langsung browsing dan menemukan website di atas, tidak lama saya langsung chat cicinya. Ownernya ramah dan baik banget, sabar ngadepin pertanyaan2 dari saya yang bawel banget. Saya juga make sure dengan menanyakan ingredientsnya dengan teman saya yg apoteker apakah bahan2nya aman. Teman saya jawab aman banget, makanya saya berani order dan meyakinkan diri untuk membeli produk dari wishingbaby.com
  • Olahraga makin sering, olahraga yang saya pilih adalah akro yoga.
  • Tidak lupa saya berserah diri dan berdoa kepada Allah SWT

Itulah beberapa ikhtiar yang saya lakukan untuk mendapatkan keturunan. Dan Alhamdulillah Allah SWT mendengar dan mengabulkan pinta saya.
Postingan ini saya tujukan kepada teman2 pejuang PCOS dan pejuang 2 garis di Testpack.
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini, asalkan kita tidak pantang menyerah, selalu berikhtiar dan selalu berdoa kepada Yang Kuasa. Dan jangan lupa selalu berserah diri kepada-Nya
Selalu semangat rekan2 semuaaa ❤️Ike Novi Pratiwi, Semarang.

Terima kasih ya FertilAid…
Sebelumnya saya sempat divonis dokter ga akan bs hamil normal, harus bayi tabung. Saya punya masalah : sumbatan tubapalopi sebelah kiri ( tidak paten), yang kanan paten tapi ada pembekakan sedikit, insulin tinggi, dan ASA saya juga relatif tinggi, Sedangkan suami divonis OAT (Oligoasteroteratospermia), hanya 16% yang normal. Setelah tau hasilnya begitu, saya mencoba FertilAid Women, Ovaboost, FertileCM, dan suami minum yang FertilAid for Men, Countboost dan Motilityboost… Alhamdulillah setelah minum beberapa bulan, akhirnya garis dua.. (Sonya Maria, Pasar Rebo, Jakarta Timur)

Kami menikah tahun 2005. Tahun pertama pernikahan masih dianggap santai walaupun sudah ke dokter sampai akhirnya tahun 2012 pergi ke dokter khusus fertilitas di Banjarmasin tetapi pengobatan tidak tuntas karena jadwal ke dokter seringkali ada kendala. Tahun 2014 kami putuskan untuk ke Surabaya mengikuti program bayi tabung..dari situ diketahui bahwa saya PCOS, sel telur banyak tetapi kecil-kecil dan tidak matang dan program bayi tabung yg kami laksanakan pun berakhir dgn kegagalan thn 2018. Lalu kami hamil, tetapi 7 minggu usia kehamilan dokter menyatakan blighted ovum dan akhirnya dikuret…Setelah itu saya putuskan untuk istirahat dulu ke dokter dan mencoba pengobatan herbal saja, kemudian sy browsing akhirnya menemukan website wishingbaby setelah dibaca saya tertarik untuk mencoba mengkonsumsi fertilaid for women dan ovaboost…bulan pertama blm ada hasil dan sy coba lagi akhirnya dibulan kedua dinyatakan positif hamil dan Alhamdulillah sekarang sy sdh melahirkan bayi laki-laki di usia pernikahan kami ke 14 tahun..Terima kasih wishingbaby atas suplemennya…dan semoga lebih banyak lagi pasangan yg terbantu berkat wishingbaby. (Nita, Banjarmasin)

Alhamdulilah Bun, satu bulan ikhtiar pake fertilaid for men utk  suami dan ovaboost untuk istri kami langsung dapat garis dua. Pas awal-awal suami memang merasakan beda dengan Fertilaid for Men. Semenjak konsumsi suami jadi gak mudah lelah dengan aktivitasnya.  Fertilaid for Men bkerja sangat optimal dalam menaikkan kualitas  sperma. Itu yang kami rasakan. Kami sangat bahagia karena sekarang kami sedang menantikan buah hati setelah hampir 2 tahun pernikahan dengan melalui berbagai ikhtiar. Dan dengan bantuan Fertilaid kami dijodohkan dapat garis dua, HPL nanti 16 Des 2020. (Ruby Erdzini, Pati)

Alhamdulillah setelah barang datang, suami langsung rutin konsumsi motilitybost & fertilaid, tanggal 7 Juni saya sudah telat haid 6 hari dan dinyatakan hamil. Alhamdulillah terimakasih obatnya sudah sangat membantu kami,dan insyaallah saya akan terus berbagi ilmu ke temen-temen saya yang juga belum dikaruniai buah hati. Baby saya lahir tanggal 5 Februari 2020, dan sekarang sudah besar. (Ika, Banyuwangi)

Atas pertolongan Tuhan melalui herbal Fertilaid istri saya positif hamil di bulan 10-2019 dan skrg anak saya udh lahir dan usianya udh 1 bulan 3 minggu…. Terima kasih banyak atas pertolongan Tuhan melalui Fertilaidnya.
(Nelio Lopes da Ressurreicao, Timor Leste)

Dear pejuang garis dua :
Sy awal kena gangguan hormon, siklus sy yg biasa 28 maju jd 25 n haid sy jadi lebih sedikit, nga sprti sebelumx yg biasax sering tembus.
Krn khawatir sy periksa k dokter untungx tdk ada PCOS maupun Endometriosis,,,, tp hormon sy tidak seimbang yg klu dibiarkn akn menjadi PCOS n endometriosis, akhirx dokter meresepkan sy obat, tp sy nga minum Krn sy sdh bnyk menonton dan membaca testimoni bnyk yg berhasil hamil Krn minum fertilaid dan ovaboost, akhirx sy order paket 1 botol ovaboost dan 1 botol fertilaid for women,,,, belum habis sebotol, Puji Tuhan sy dpt garis dua. (Helen Kadang, Tarakan, Kalbar)


Ini adalah beberapa screenshot WA dengan customer yang awalnya varikokel grade 2 dengan analisa sperma Teratospermia, akhirnya setelah minum 3 paket FertilAid for Men dan Motilityboost, istrinya minum yang FertilAid for Women dan Ovaboost, hasil sperma suami berangsur menjadi normal dan akhirnya istri berhasil hamil :

Testimoni Pak Dewa dari Bali

Sebelumnya suami saya divonis oligozoospermia, Alhamdulillah setelah konsumsi fertilaid men starter pack selama 5 bulan, kondisi sperma suami menjadi normozoospermia dan saya bisa hamil.. sekarang putri kecil saya sudah lahir setelah penantian 2 th pernikahan.. Terimakasih fertilaid (Erwita, Bondowoso)


Testimoni Pak Hasanudin dari Kupang

Alhamdulillah aku dan suami ikhtiar rutin meminum fertilaid paket lengkap pria dan wanita, dan skrng aku sudah mengandung 8bln. menurutku paket ini bagus buat pasutri kita berdua mendapatkan gizi yg baik dan kualitas jumlah kecepatan sperma meningkat … saranku buat pasutri lebih baik membeli paketan deh. selain lebih hemat pasutri juga sama2 mendapatkan vitamin gizi yg baik buat promil.. yuk sahabat online cobain.. tunggu apa lagi ?
Bener2 manjur fertilaid.. apalagi kalo liat ulang hasil tespack kmren.. duh masih nggak nyangka heheh.. (Nadira, Mataram, Lombok)


Testimoni Pak Indra Khalif dari Cikarang

Saya kasus PCO, yaitu sel telur kecil kecil, sudah mencoba promil selama 3 tahun 4 bulan, akhirnya setelah memesan Ovaboost berhasil hamil pada bulan Juli, saya sangat bersyukur karena cocok dengan ovaboost setelah ikhtiar kemana mana dan berbagai macam cara,dengan ijin Allah saya melahirkan baby girl pada tanggal 07 April 2020. Terimakasih ❤
(Hanisah, Bandung)

Puji syukur yg sebesar2nya kepada Tuhan Yesus .. melalui fertilaid for men dan women saya bisa punya anak yg kami nantikan selama 4 tahun , bahkan kami sudah pernah inseminasi tapi gagal.. saat itu saya divonis dokter PCOS dan hormon prolaktin tinggi dan sperma suami saya hanya 0 persen. Kami bahkan sempat memutuskan untuk bayi tabung , tapi puji Tuhan selama pemakaian 3 bulan rutin saya minum,ternyata saya hamil . Terimakasih Fertilaid 🤗🤗🤗🤗
(Yanti Sirait, Asahan)

Vina Devilia, Bandung (Foto Anak Kedua), anak pertama dan kedua hamil berkat FertilAid.
Rofika Asmiputri, (Mataram, Lombok)
Yuni (Medan)
Joni Ramadhona (Bukit Datuk, Dumai Selatan, Riau)

Saya menikah 4 bulan dan blm di karuniai momongan. Aktivitas kerja yg lumayan melelahkan dan kurangnya istirahat menjadi penyebabnya . sampe akhirnya nanya nanya ke tmn2 suplement untuk cepat hamil dan dari cerita tmn akhirnya saya memutuskan untuk minum fertilaid woman untuk saya dan fertilaid man untuk suami.  Astungkara saya bisa hamil. Makasih fertilaid 😘😘😘😘 (Dewi Lestari, Nusa Dua, Bali)