Cara Cepat Hamil : Posisi Berhubungan, Suplemen dan Testimoni

Cara Cepat Hamil dengan Posisi Berhubungan yang Paling Optimal

cepat hamil

Mungkin selama ini selama berhubungan, Anda bertanya-tanya:

Bagaimana membantu agar sperma benar-benar naik dan membuahi telur?

Apakah posisi tertentu lebih baik daripada yang lain?

Apa saja suplemen cara cepat hamil yang direkomendasikan para dokter?

Haruskah Anda melakukan hal seperti: menjaga posisi kaki Anda terangkat selama 20 menit setelah berhubungan, Apakah saya langsung bisa ke toilet dan pipis setelahnya? Jika Anda mencari cara yang lebih mudah, inilah yang dikatakan para ahli:

 

Apakah posisi tertentu lebih baik daripada yang lain?

Tergantung siapa yang Anda tanya. Tidak ada penelitian yang mengarah ke salah satu cara yang jelas lebih baik daripada yang lain, tetapi ada beberapa yang “dapat membantu upaya Anda,” menurut Dr. Amos Grunebaum, Direktur Obstetri di New York-Presbyterian/Weill Cornell Medical Center serta seorang penasihat medis untuk Fairhaven Health.

Dr. Grunebaum merekomendasikan posisi misionaris yang baik. “Kebanyakan sperma adalah perenang yang kuat, tetapi memberi mereka bantuan tambahan dengan gravitasi di sisi mereka itu tidak ada salahnya. Doggy style juga memungkinkan penetrasi yang mendalam yang membawa sperma dekat dengan serviks saat ejakulasi,” katanya. “Pada akhirnya tujuan Anda adalah agar sperma dibawa sedekat mungkin dengan serviks untuk meningkatkan kemungkinan pembuahan.”

 

Apakah benar-benar penting jika kita melakukannya pada waktu yang “tepat” setiap bulan?

Ya, cukup banyak. “Faktor terbesar yang dapat membuat perbedaan bagi sebagian besar pasangan adalah memastikan untuk melakukan hubungan seks dalam dua hingga tiga hari sebelum seorang wanita berovulasi. Ini adalah hari-hari ketika peluang untuk kehamilan adalah yang tertinggi. Bahkan jika Anda dan pasangan Anda berdua sangat subur, jika Anda tidak bercinta pada hari-hari ini, Anda benar-benar melewatkan peluang Anda,” kata Dr. Maureen Cronin. Dan bahkan jika rentang hari yang tepat dapat bervariasi tergantung siapa yang Anda tanyakan, saran umum cukup jelas: tepat sebelum dan selama ovulasi adalah taruhan terbaik Anda.

 

Haruskah Anda menunggu untuk pergi ke toilet setelah berhubungan?

Tentu saja. “Menahan pipis setelah berhubungan seks tidak berpengaruh pada peluang Anda untuk hamil. Ini karena segera setelah ejakulasi, sekitar 65 persen sperma sudah melakukan perjalanan ke serviks. Sisanya, 35 persen akan tetap berada di vagina dan akhirnya jatuh keluar dalam beberapa menit atau jam berikutnya. Jadi, pada saat Anda buang air kecil, perenang tercepat sudah menuju ke leher rahim, dan yang jatuh ketika Anda pipis akan tetap jatuh juga,” kata Dr Cronin.

 

Apakah itu membantu untuk tetap berada di posisi tertentu setelah melakukan hubungan seks?

Anda tidak  harus melakukan posisi dimana Anda mengangkat kaki Anda selama 20 menit setelah berhubungan. “Sperma akan berenang ke rahim terlepas dari posisi Anda setelah berhubungan. Mitos lama tentang mengangkat kaki ke dinding atau tetap berbaring setelah berhubungan seks tidak berdampak pada kemungkinan Anda hamil,” kata Dr. Cronin.

 

Haruskah Anda menopang bantal di bawah punggung Anda selama berhubungan seks?

Ini lebih dari “bisa” daripada “harus.” “Saat pasangan Anda meletakkan bantal di bawah punggung bawah Anda adalah gerakan penuh kasih, tetapi itu tidak akan meningkatkan peluang Anda untuk hamil,” kata Armando Hernandez-Rey MD, seorang endokrinologi reproduksi dan spesialis infertilitas di Conceptions Florida.

 

Haruskah Anda mengangkat pinggul Anda, selama atau sesudah berhubungan?

Meh. Jika Anda mau. “Ini tidak terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan kemungkinan pembuahan, tetapi itu tidak menyakitkan, jadi lakukanlah jika itu membuat Anda merasa lebih baik,” kata Kelly Park, pendiri FertilitySmarts.

 

Apakah jarang berhubungan demi “menghemat” sperma agar saat berhubungan pada masa subur spermanya akan lebih banyak?

Sperma-nya tidak lebih baik dengan usia seperti anggur yang bagus, jadi berpikir demikian. “Lakukan seks lebih sering,” kata Dr David Diaz, Endokrinolog Reproduksi di MemorialCare Orange Coast Medical Center. “Banyak pasangan percaya bahwa mereka harus menyelamatkan sperma pria sampai hari paling subur dari siklus wanita, tetapi dalam kenyataannya, kebalikannya adalah benar.” Ini sangat membantu jika Anda tidak yakin PERSIS kapan saat Anda sedang berovulasi.

Jika Anda menunggu sampai Anda berpikir Anda sedang berovulasi dan Anda salah,  Anda dapat melewatkan masa paling subur Anda.  Dr. Diaz merekomendasikan untuk melakukannya 3-4 kali seminggu sebagai cara sederhana untuk meningkatkan peluang kehamilan. Dengan begitu jika Anda berhenti satu atau dua hari, selalu ada sperma hidup didalam rahim yang menunggu didepan saluran telur, kapanpun telur matang akan dilepaskan. (sperma dapat hidup beberapa hari didalam rahim).

 

  Suplemen Cara Cepat Hamil Yang Direkomendasikan Para Ahli

 

  1. FertilAid for Men

Fertilaid for Men adalah suplemen cara cepat hamil untuk meningkatkan kesuburan pria yang diciptakan untuk meningkatkan jumlah sperma, motilitas sperma dan morfologi sperma. Dikembangkan oleh dokter ahli dan telah dibuktikan melalui pengujian klinis oleh American Society of Andrology.

fertilaid for menPetunjuk Penggunaan:
Sehari 3 kapsul: satu kapsul setelah makan pagi, satu kapsul setelah makan siang,  satu kapsul setelah makan malam.

  1. Aman dan terbuat dari bahan alami, tidak mengandung bahan kimia, pewarna dan pengawet,
  2. adalah pilihan yang lebih aman daripada obat kimia penyubur kandungan resep dokter.
  3. Dibuat di Amerika dengan GMP-Certified dan mutu tinggi.

Penyimpanan: Letakkan botol di suhu ruang, jangan di kulkas. Sebaiknya kapsul tidak dipindahkan dari botol aslinya (jangan diletakkan di pill box/mini capsul storage lebih dari satu hari, karena kurang kedap udara).

 

2. Myo-Inositol
Myo-Inositol

Myo-Inositol adalah substansi zat alami yang termasuk dalam keluarga vitamin B Kompleks, yang bertindak sebagai insulin-sensitizing agent, yang berarti membantu tubuh menakar kebutuhan hormon insulin secara tepat agar tercipta keseimbangan hormon, fungsi ovarium, kualitas telur dan siklus menstruasi teratur.

Manfaat Utama:

  1. Dirancang khusus oleh dokter bagi wanita yang memiliki PCOS.
  2. Menormalkan hormon yang berperan dalam proses ovulasi.
  3. Dosis harian mengandung 2 gram Myo-Inositol (Bila dikonsumsi bersamaan dengan Ovaboost akan memberikan 4 gram Myo-Inositol).
  4. Diproduksi di USA dan telah mendapat sertifikasi GMP (Good Manufacturing Product)
  5. 100% nabati alami. Tidak mengandung gandum, gluten, ragi, kedelai, susu, produk hewani, pewarna buatan, atau pengawet buatan.

Petunjuk Penggunaan:

Sehari 2x masing masing 2 kapsul setelah makan pagi dan makan malam.

 

3. FertiliTea

FertiliTea adalah teh kesuburan alami, sehat dan enak yang diciptakan untuk meningkatkan sistim  reproduksi secara keseluruhan dan memperbesar kemungkinan untuk hamil. FertiliTea mengandung bahan alami yang terbukti klinis dapat meningkatkan keseimbangan hormon wanita, dan mengoptimalkan kesehatan reproduksi.

Diciptakan oleh Amos Grunebaum MD, seorang pakar fertilitas terkemuka, FertiliTea adalah satu-satunya teh herbal yang menawarkan komposisi komplit bahan peningkat kesuburan merupakan salah satu solusi cara cepat hamil dengan komposisi chasteberry (vitex), dan daun raspberry merah yang telah menampakkan hasil membantu terjadinya kehamilan. Sebuah teh untuk kesuburan yang terbuat dari herbal organik yang aman dan efektif.

Setiap kemasan FertiliTea disegel vakum untuk menjamin kesegaran, untuk pemakaian 1 bulan. Bahan-bahannya organik, berkualitas tinggi, tidak mengandung pengawet atau bahan aditif. Aromanya yang segar dan rasanya mint-nya yang enak, bisa dinikmati kapan saja sepanjang hari.

Petunjuk Pengunaan:

  1. Seduh 1 sendok teh Fertilitea dengan air panas untuk membuat 1 cangkir teh. Tutup dan biarkan selama 5 menit, baru kemudian saring daun tehnya.
  2. Minum 2-3 cangkir per hari.
  3. 1 bag untuk 1 bulan penggunaan.
  4. Hentikan penggunaan setelah kehamilan telah dicapai.

Petunjuk Penggunaan:

Sehari 2x masing masing 2 kapsul setelah makan pagi dan makan malam.

 

Testimoni Para Customer

 

 

Ledy Daiyana – Pontianak
Punya Kista tapi bisa hamil  
Anak saya yang pertama sudah usia 14 tahun, ingin punya yang kedua tak kunjung hamil. Saya ngeflek terus sejak tahun 2013, dan punya kista, konsul ke dokter disuruh operasi kista sekalian melihat apakah ada penyumbatan, tetapi saya takut operasi. Pas tahun 2014 ketemu temen yang cerita mengenai cara ceoat hamil dan  beberapa teman pakai FertilAid bisa hamil, makanya saya coba. Alhamdulillah, konsumsi Fertilaid for Women, 5 bulan saya hamil dan sekarang si Dede sudah lahir! dan sekarang saya pesan Milkies Fenugreek untuk melancarkan ASI saya untuknya.

 

 

 

Yuliana Puja Purnama – Lombok 
Bulan April aku mulai konsumsi Fertilaid for Women dan Ovaboost, sedangkan suamiku minum FertilAid for Men. Pas cek kandungan di bulan Juni, dinyatakan positif hamil 5 minggu. Seneng banget 🙂

 

 

 

 

 

 

Riri dari Sidoarjo  testimoni cara cepat hamil

Sebelumnya beli FertilAid untuk melancarkan haid, karena setelah lepas KB tidak kunjung dapat haid. Setelah haid lancar, coba beli Ovabust 1x, baru minum beberapa kali harus masuk RS karena typus, lalu aku stop dulu Ovabustnya. Dan Alhamdulillah setelah  itu bulan depannya, aku hamil anak kedua dengan jarak kehamilan 7 tahun.

 

 

 

Ni Nyoman Dewi Lestari, Klungkung, Bali  bayi nyoman

Saya menikah 4 bulan dan belum di karuniai momongan. Aktivitas kerja yg lumayan melelahkan dan kurangnya istirahat menjadi penyebabnya . Sampe akhirnya nanya nanya ke teman2 suplement cara cepat hamil dan dari cerita tmn akhirnya saya memutuskan untuk minum fertilaid woman untuk saya dan fertilaid man untuk suami.  Astungkara cuma 1 box suplemen untuk saya dan 1 box untuk suami saya lgsung hamil. Makasih Fertilaid

 

 

 

Findia – Jakarta 
Alhamdulillah..setelah penantian selama 8 tahun, akhirnya kami dikaruniai seorang bayi laki2 :). Sebelumnya saya sempat 2x keguguran, diagnosa dokter karena syndrome kekentalan darah (ACA) yg positive. Namun kami tidak pernah putus asa dalam berikhtiar, karena kami yakin Allah SWT akan memberikan yg terbaik bagi kami. Mengkonsumsi FertilAid selama 2bulan adalah salah Satu ikhtiar kami untuk program hamil. Alhamdulillah.. atas kehendak Allah SWT, di bulan ke-3 saya positive hamil. Terima kasih wishing baby 🙂

 

 

I Gusti Made Suma Ardiana – Lombok

gus dekTerima kasih Wishingbaby, akhirnya istri saya hamil… setelah 11 bulan menanti. Padahal saya hanya mengkonsumsi FertilAid for Men selama satu bulan. Mohon doa ya agar kehamilan istri saya berjalan lancar dan kandungannya sehat. Believe it, Fertiliaid works……!!!!

Update (Sept 2013): Ini Foto Keluargaku sekarang, Thanks FertilAid.. Akhirnya aku dan istriku bisa memiliki keturunan,,, setelah penantian selama 20 bulan (menikah 07 November 2011 ) akhirnya tgl 1 Juni 2013 putri kecil kami lahir dan sekarang sudah berusia 3 bulan 15 hari…terima kasih Wishingbaby.

 

 

testimoni fertilaid

Zerin – Kupang
Dear Wishingbaby,.. Puji Tuhan setelah penantian hampir 3 tahun, akhirnya saya hamil juga. Sempat sebelumnya saya dan suami berencana menjalani program bayi tabung. Tapi pas lihat testimoni di WB tentang program cara cepat hamil, kami jadi penasaran dan akhirnya memutuskan utk mencobanya dulu. Surprise jg krn hasilnya cukup cepat, saya positif hamil sekitar 2 bln sejak kami berdua rutin konsumsi produk Men Motility Pack dan Women Complete Pack. Senang sekali .. Terima kasih Wishingbaby! Ini foto keluarga kami yang semakin ceria dengan kehadiran our little Sunshine.. Semoga produk FertilAid juga bisa menjadi berkat bagi pasutri lainnya ya. GBU.