NewsLetter Kesuburan

Powered By Yahoo! Groups

NewsLetter ASI

Powered By Google Groups

Hindari Hal Ini Jika Ingin Cepat Hamil

Tahukah anda hal-hal yang biasa anda lakukan sehari-hari ternyata menjadi salah satu alasan mengapa anda belum mendapatkan momongan hingga saat ini. Ketika anda belum hamil saat ini jangan langsung menyimpulkan bahwa diantara anda dan pasangan anda tidak subur. Berikut beberapa hal yang harus anda hindari jika ingin cepat hamil.

1. Terlalu Banyak Mengkonsumsi Kopi

Hindari Hal Ini Jika Ingin Cepat Hamil

 

Berdasarkan penelitian wanita yang mengkonsumsi lebih dari empat cangkir sehari memotong kesempatan untuk hamil sekitar 25 persen. Kandungan kafein stimulant yang ada pada secangkir kopi ternyata merusak transportasi telur dari ovarium ke rahim. Jadi tidak disarankan untuk anda yang ingin cepat hamil untuk terlalu banyak mengkonsumsi kopi bahkan sebaiknya dihindari.

2. Hindari Lubrikan yang tidak aman sperma

Memang kebanyakan orang selalu menggunakan lubrikan untuk menambah kenikmatan dan mengurangi rasa nyeri saat berhubungan intim. Ternyata ini tidak baik untuk kalian yang ingin cepat hamil, karena lubrikan memiliki kandungan yang bisa merusak sperma sehingga tidak dianjurkan untuk digunakan. Namun jangan khawatir, ada lubrikan yang aman bagi sperma, yaitu Yesbaby Fertility Lubricant yang bukan saja aman bagi sperma,  namun juga membantu pembuahan.

3. Mengkosumsi Makanan Tidak Sehat

Hindari Hal Ini Jika Ingin Cepat Hamil1

 

Salah satu cara cepat hamil yang harus anda hindari adalah mengurangi dan harus menghindari junk food, makan-makanan manis dan lemak jenuh yang dapat meningkatkan kadar gula darah yang berujung pada ketidakseimbangan hormon. Sebagai gantinya anda bisa mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, protein rendah lemak dan kurangi karbohidrat.

4. Merokok

Hindari Hal Ini Agar Subur

 

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh salah satu organisasi kesehatan di British Inggris menunjukkan bahwa tingkat kesuburan perokok lebih rendah dari 10-40 persen daripada mereka yang tidak merokok. Hal ini disebabkan oleh tembakau. Jadi bagi anda ataupun pasangan anda jika ingin cepat hamil disarankan untuk berhenti merokok secepat mungkin. Selain itu merokok juga menyebabkan keguguran, kehamilan ektopik, komplikasi pada kehamilan hingga mengakibatkan kematian pada janin.

5. Minuman Beralkohol

Hindari Hal Ini Jika Ingin Hamil

 

Cara cepat hamil yang harus anda lakukan adalah menghindari mengkonsumsi minuman berakohol. Mengapa? Karena dengan mengkonsumsi alkohol terlalu sering sangat buruk untuk kualitas sperma. Dalam jangka panjang jika anda terus-terusan mengkonsumsi alkohol testis anda akan menjadi layu, hal ini dikarenakan menurunnya tingkat testosteron.

 

Langkah-langkah diatas merupakan solusi untuk cara cepat hamil yang harus anda terapkah di kehidupan sehari-hari. Jadi langkah baik dalam mewujudkan impian anda ingin cepat hamil bersama pasangan anda adalah meninggalkan lima hal yang telah kami jelaskan diatas. Selain menghindari hal-hal tersebut juga harus disertai dengan usaha dan doa. Selamat mencoba!

sumber: http://wishingbaby.com