Khasiat Fertilaid

Khasiat Fertilaid

Khasiat Fertilaid – Fertilaid adalah suplemen penambah kesuburan yang telah diakui dan banyak direkomendasikan oleh banyak dokter kandungan di Amerika. Dibuat oleh seorang dokter kandungan terkemuka Amos Grunebaum, Fertilaid adalah suplemen penambah kesuburan yang penjualannya paling tinggi di Amerika Serikat. Fertilaid dibuat dari bahan- bahan herbal yang sudah diakui secara ilmiah dan vitamin-vitamin yang penting yang dapat membantu kesehatan alat reproduksi dan meningkatkan kesempatan untuk hamil.

Di negara asalnya, Fertilaid sudah banyak membantu banyak pasangan yang telah lama mengidamkan momongan. Orang-orang yang sudah pernah merasakan khasiat Fertilaid di antara lain adalah pasangan yang sudah lama mencoba untuk hamil,  pasangan yang sudah berusia lebih dari 35 tahun, wanita yang memiliki haid yang tidak teratur, dan bahkan wanita dengan penyakit PCOS (Polycystic Ovary Syndrome) yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan kesulitan untuk hamil. Tak hanya untuk wanita, Fertilaid pun dapat membantu para pria yang memiliki kuantitas ataupun kualitas sperma yang rendah, maupun pria yang mengalami penyakit varicocele.

Bagaimanakah Fertilaid bekerja? Yang pertama, Fertilaid terbuat dari bahan-bahan herbal yang dapat membantu meningkatkan kesuburan dengan cara menyeimbangkan hormon dan menyehatkan alat reproduksi dalam tubuh. Namun tak hanya itu. Fertilaid juga mengandung berbagai asupan vitamin lengkap yang dibutuhkan untuk mempersiapkan tubuh sebelum hamil. Sudah bukan rahasia jika banyak dokter kandungan yang menyarankan para wanita untuk mengkonsumsi vitamin bahkan sebelum mereka hamil. Fertilaid adalah satu-satunya suplemen yang dapat memberikan tubuh vitamin yang esensial sekaligus membantu meningkatkan keseuburan sekaligus.

Terdapat dua jenis Fertilaid, yaitu Fertilaid for Women dan Fertilaid for Men. Terdapat beberapa perbedaan pada dua produk Fertilaid tersebut. Fertildaid For Women yang mengandung bahan herbal seperti chasteberry (vitex agnus-castus) dan ginseng SIberia (eleutherococcus senticosus root) dibuat untuk membantu mengembalikan keseimbangan hormon pada tubuh wanita, membuat ovulasi menjadi teratur, dan menjaga kesehatan alat reproduksi. Fertilaid yang aman dikonsumsi karena tidak mengandung pewarna dan pengawet cocok untuk semua wanita yang ingin cepat hamil.

Dibuat khusus untuk pria, Fertilaid For Men tentunya memiliki fungsi dan khasiat yang berbeda dari Fertilaid For Women. Fertilaid For Men mengandung bahan-bahan seperti L-Carnitine dan berbagai macam antioksidan yang dapat membantu meningkatkan kesuburan pada pria secara aman dan alami. Diracik secara ilmiah, Fertilaid For Men dapat membantu meningkatkan kualitas serta kuantitas sperma kemungkinan terhadinya pembuahan akan semakin meningkat. Sama halnya seperti Fertilaid for Women, Fertilaid for Men aman dikonsumsi oleh semua pria yang ingin cepat mendapatkan momongan.

oleh: wishingbaby