NewsLetter Kesuburan

Powered By Yahoo! Groups

NewsLetter ASI

Powered By Google Groups

Konsumsi Buah-buahan Salah Satu Cara Cepat Hamil

Banyak cara cepat hamil, seperti melakukan terapi, mengkonsumsi vitamin ataupun sering melakukan hubungan intim. Kali ini kami akan memberikan informasi cara bagaimana anda cepat hamil dengan mengkonsumsi makanan yang berperan penting dalam meningkatkan kesuburan wanita.

Salah satu cara yang baik untuk anda lakukan agar cepat hamil adalah dengan mengkonsumsi seperti,  buah-buahan yang bermanfaat untuk menyuburkan kandungan wanita. Namun selain mengkonsumsi buah-buahan kami menyarankan juga harus disertai dengan berbagai macam usaha cara cepat hamil.

Suami maupun istri harusnya mulai berfikir lagi untuk menjalankann program hidup sehat selain untuk menyehatkan tubuh juga untuk menyehatkan organ reproduksi. Bagaimana caranya? Berolahraga secara teratur, menjaga asupan makanan, tidak merokok dan tidak mengkonsumsi alkohol.

Suami istri harus selalu mengkonsumsi makanan yang baik, karena dari makanan yang anda konsumsi langsung ke dalam tubuh untuk menjaga kesehatan serta organ reproduksi. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi buah penyubur kandungan.

Buah yang anda konsumsi tentunya harus mengandung berbagai macam vitamin yang dibutuhkan untuk mempercepat kehamilan, seperti zink, vitamin A, vitamin C, panthothenic acid, asam folat, potassium, vitamin D, riboflavin, niacin dan thianin B6. Berikut beberapa buah yang mempercepat kehamilan:

  1. Kurma

kurma

Buah kurma merupakan buah yang berasal dari jazirah arab yang memiliki berbagai banyak manfaat yang sangat tinggi untuk kesehatan. Manfaat yang paling utama adalah menyuburkan kandungan wanita.

Kurma yang memiliki kandungan baik untuk mempercepat anda hamil adalah kurma muda. Karena kurma muda memiliki banyak kandungan zat yang bermanfaat seperti kalsium, magnesium, fiber, zat besi, kalium, karbohidrat dan vitamin B kompleks. Selain bermanfaat untuk mempercepat kehamilan, kurma muda juga bermanfaat untuk mengatasi kemandulan, mengentalkan dan menambah jumlah sperma pada laki-laki.

 

  1. Semangka

semangka

Semangka adalah salah satu yang memiliki kandungan air tinggi ini juga memiliki manfaat menyuburkan kandungan. Semangka mengandung senyawa yang biasa dinamakan situlin, senyawa ini berperan penting untuk membangkitkan gairah seksual. Selain senyawa situlin, semangka juga mengandung senyawa asam amino yang mampu meningkatkan produksi dari nitrit oksida yang berguna meningkatkan kualitas reproduksi pada pria. Buah semangka mudah ditemukan sehingga cara cepat hamil ini bisa anda prakteknya mulai hari ini.

 

  1. Alpukat

alpukat

Alpukat juga termasuk buah-buahan yang mampu mempercepat kehamilan anda. Alpukat terkenal dengan kandungannya yaitu lemak baik dan menyehatkan. Kandungan ini sangat baik untuk organ reproduksi wanita. Selain itu alpukat juga mengandung senyawa kimia alami seperti alkaloid, flavonoif, saponin dan polifenol. Ada banyak cara untuk mengkonsumsi buah ini bisa dengan dijus atau dimakan langsung. Dengan cara apapun anda konsumsi kandungan alpukat mampu melancarkan program kehamilan untuk mempercepat kehamilan.

 

oleh: http://wishingbaby.com